1000 Band United: Konser Akbar 3 Hari 3 Malam 17-19 Desember 2010

1000 Band United: Konser Akbar 3 Hari 3 Malam

Musik merupakan simbolisasi dalam kebudayaan, sebuah objek kultural yang mampu mempersatukan perbedaan. Dengan musik, tercipta solidaritas untuk terus bergerak mencari inovasi-inovasi baru. 

Para musisi Indonesia akan menunjukkan kesolidaritasan mereka dalam pagelaran musik akbar bertajuk 1000 BAND UNITED (IBU). Acara yang digelar pada tanggal 17-19 Desember 2010 ini akan mempersatukan musisi kita yang mempersembahkan karya terbaik mereka sebagai salah satu sumber kekayaan budaya bangsa.

Berdekatan dengan peringatan Hari Ibu ke-82, 1000 BAND UNITED akan menjadi persembahan kepada kaum ibu yang berperan besar dalam menentukan masa depan keluarga dengan mewariskan nilai-nilai moral serta kultural.

Selain itu, 1000 BAND UNITED merupakan cara untuk mempromosikan musik dan industri pariwisata serta untuk memperkuat identitas Indonesia sebagai negara yang penuh kekayaan budaya. 

Misi Kemanusiaan 1000 BAND UNITED

Bencana alam yang terjadi di berbagai belahan nusantara, mengejutkan bangsa Indonesia.
Maka sebagai wujud kepedulian dan keprihatinan, seluruh hasil penjualan tiket konser akbar 1000 BAND UNITED akan disumbangkan untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana tsunami di Mentawai, bencana letusan Gunung Merapi di Yogyakarta, dan bencana banjir di Wasior. 

Niat mulia ini perlu kita dukung sepenuhnya. Sambil teriring doa dan harapan semoga wilayah-wilayah yang tertimpa bencana alam dapat segera bangkit dan kembali bersemangat dalam menatap masa depan. 


acara akan diadakan  3 Hari 3 Malam 17-19 Desember 2010
dan berlangsung di buperta pramuka cibubur (dekat sekali dengan rumah saya)
ticket 50.000 (3 hari, 17, 18, 19)

senang senang yang sangat sangat bermanfaat

1 komentar:

  1. senang sekali banyak yang ngelike semoga event ini membantu saudara saudara kita ya :))

    BalasHapus