Breakup, Aplikasi 'Pengintai' Pujaan Hati Dari Facebook

Kota InterNet - Berita LONDON  - Diam-diam mengagumi salah satu teman Facebook anda yang sudah menikah atau memiliki kekasih?

Anda mungkin bisa memanfaatkan aplikasi terbaru Facebook untuk mengetahui apakah pujaan hati anda sudah berganti status menjadi single.

Facebook memiliki aplikasi dari pihak pengembang bagi siapapun yang ingin tahu informasi terbaru dari status hubungan seseorang.

Breakup Notifier adalah aplikasi anyar Facebook yang akan memberi tahu pengguna jika status hubungan salah satu teman mereka berubah. Jika anda gemar 'mengintai' salah satu teman anda, untuk mengetahui status terbaru mereka, aplikasi ini tentu akan sangat berguna.

Untuk menggunakan aplikasi ini pengguna harus membuka situs www.breakupnotifier.com, pengguna hanya perlu log in di Facebook, memilih beberapa teman yang Anda inginkan mendapat informasi terkini dan selanjutnya, pengguna akan memperole email notifikasi.

Aplikasi ini sendiri diluncurkan Minggu lalu dengan tagline, "Anda menyukai seseorang. Mereka terikat dalam hubungan. Jadilah yang pertama untuk mengetahui ketika mereka tidak lagi terikat."

"Saya membuat aplikasi web yang bisa memberitahu anda ketika orang-orang yang anda sukai di Facebook putus," ujar sang kreator aplikasi, Dan Loewenherz.
"Ini sebuah aplikasi biasa untuk menikmati malam Minggu yang menyenangkan," lanjutnya sebagaimana diberitakan Telegraph, Selasa (22/2/2011).

Berdasarkan keterangan Ycombinator, Loewenherz menggunakan Google Appengine, Django dan Facebook Graph API untuk menciptakan aplikasi yang mampu mengecek hubungan pengguna Facebook setiap 10 menit

Untuk menghindari dampak yang tidak diinginkan, Loewenherz juga menyertakan mekanisme pengaman dalam aplikasi tersebut. Salah satunya, dengan memberi peringatan kepada user dengan status menikah, agar tidak menggunakan layanan tersebut.(ar/ok/inl) www.suaramedia.com

promo Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic 2011-2012

1. Buy 1 Get 1 Free Ancol joint Coca Cola
- Beli 1 tiket gratis 1 tiket Dufan, Atlantis, Samudra
- 1 Feb s/d 6 Mar 2011
- di sertai struk+voucher dari pembelian 2 “Coca Cola” kemasan PET 350 ml atau 1 “Coca Cola” kemasan 1,5 L di Alfamart, Alfa Express, dan Alfamidi area jabodetabek. Berlaku pula untuk pembelian “Coca Cola Zero, Sprite, Sprite Zero, dan Fanta” dg kemasan ukuran yg sama
- Syarat & ketentuan berlaku

2. Boarding Pass / Kartu “GFF” Garuda Indonesia
- Diskon 20% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 10 Feb s/d 31 Des 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

3. Voucher kerjasama Global TV
- Diskon 20% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 12 Feb s/d 31 Des 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

4. Kartu Member Mall Ciputra
- Diskon 15% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 1 Feb s/d 31 Mei 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

5. Voucher diskon Carrefour
- Diskon 20% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- Diskon 20% Merchandise Ancol
- Diskon 15% Pulau Bidadari
- 3 Feb s/d 30 Apr 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

6. Kartu Member Flip-Flop
- Diskon 20% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 27 Jan s/d 31 Des 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

7. Kartu Member ” Sodexo Card ” (bukan voucher)
- Diskon 15% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 27 Jan s/d 31 Des 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

8. Kartu Member Lintas Tour
- Diskon 10% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 10 Jan 2011 s/d 31 Des 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

9. Kartu Member Adira
- Diskon 15% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 10 Jan 2011 s/d 31 Des 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

10. Kartu Member Blitz Megaplex
- Diskon 15% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 10 Jan 2011 s/d 31 Des 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

11. Kartu Member Matahari Dept. Store (MCC)
- MCC Reguler Diskon 10% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- MCC Premium Diskon 15% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 27 Jan s/d 31 Des 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

12. Kartu Member Lotte Mart Point Card
- Diskon 15% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 10 Jan 2011 s/d 31 Des 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

13. Mal Artha Gading Customer Card
- Diskon 20% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 15 Des 2010 s/d 30 April 2011
- Syarat & ketentuan berlaku

14. Kartu ‘Klub Bobo’
- Diskon 15% Dufan, Atlantis, Samudra, Outbondholic
- 1 Jan 2011 s/d 1 Jan 2012
- Syarat & ketentuan berlaku

* Syarat & ketentuan tercantum dalam kartu/voucher. Jika tdk tercantum bs hub. sales/pihak yg mengeluarkan kartu/voucher tsb.

Magnum Cafe, Surganya Es Krim Mania

magnumcafe
DUA wanita berbusana ala bangsawan Eropa menyambut kedatangan saya dengan senyum manis dan keramahan yang membuat saya tak segan membalas senyumnya.
Di tangannya, tergenggam sebuah topeng ala Victoria dengan aksen bulu-bulu. Gaun birunya yang bertabur manik-manik dan renda, melambai mengikuti gerak badannya.
Saya tidak sedang berlibur di Eropa, juga tidak terjebak di mesin waktu di era kolonial. Saya berada di Magnum Cafe, surganya para pecinta es krim.

Tiupan terompet menandai pembukaan Magnum Cafe, yang diklaim sebagai kafe pertama di dunia yang nyaris seluruh resepnya diracik dengan komposisi es krim dan coklat Belgia ala Magnum.
Untuk memulai perjalanannya di hari pertama, Magnum Cafe membagikan sebatang es krim kepada para tamu yang telah memadati kafe bernuansa classic vintage itu.

Dipandu aba-aba, kami serempak melakukan cracking, menggigit renyahnya balutan coklat Belgia di permukaan Magnum. Bunyi “kriuk!” terdengar dari seluruh ruangan.
Demi memanjakan para maniak es krim di tanah air, Wall’s menghadirkan konsep unik yang dipadu dengan variasi menu yang tak kalah kreatif pula.

Berbagai menu, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert diracik dari paduan sempurna lembutnya es krim dan kemewahan cokelat Belgia.
Untuk menu dessert, Magnum Cafe menyajikan Waffle de Aristocrat, Goblet of Chocolate, Razzle Dazzle, dan Crown Jewel.

Di jajaran main course, Magnum Café menyediakan pilihan Pas de Trois, A Knight’s Tale, Court Jester, The Emperor, Commander’s Fried Rice, dan Royal Kingdom.
Untuk menuntaskan dahaga Anda, Anda akan dipusingkan dengan berbagai pilihan minuman segar, seperti Summer Tango, Truffle Royale, dan Ice Queen.

Di balik uniknya kreasi menu Magnum Café ada tangan terampil Aldo Volpi, chef Italia yang khusus didatangkan untuk memuaskan hasrat kuliner para pecinta Magnum.
“Di antara ratusan jenis coklat di dunia, Belgia adalah tempatnya coklat terbaik. Sampai sekarang, pembuatannya masih manual dengan tangan,” papar Volpi yang sempat menjadi chef di Macau.
“Mau cari mobil terbaik? Carilah mobil Jerman. Mau cari wine terbaik? Carilah wine Perancis. Mau cari coklat terbaik? Carilah coklat Belgia.”

Meila Putri Handayani, Senior Brand Manager Magnum memaparkan alasan dibuatnya Magnum Cafe.
“Magnum berhasil menarik perhatian pecinta es krim di Indonesia dengan lapisan coklat Belgianya yang memberikan sensasi crack dari gigitan pertama hingga terakhir,” paparnya di sela-sela pembukaan Magnum Cafe, Kamis (24/2).

“Menanggapi antusiasme ini, Magnum Café hadir untuk memberikan tren baru dalam menikmati sensasi kelezatan Magnum.”

Bagi Anda yang penasaran dengan berbagai variasi menu Magnum Café, segera kunjungi Grand Indonesia West Mall lantai 5 untuk merasakan kemewahan coklat Belgia. Jangan tunda lagi, karena Magnum Cafe hanya beroperasi selama 3 bulan saja.

via http://www.tabloidbintang.com/wisata-a-kuliner/nongkrong/9387-magnum-cafe-surganya-es-krim-mania.html

McWedding, Pernikahan ala McDonald




Hongkong: Restoran cepat saji McDonald Hongkong menawarkan paket istimewa bagi pelanggannya. Paket itu adalah upacara pernikahan khusus bagi mereka yang tak ingin direpotkan dengan persiapan pernikahan.
Paket yang dibanderol dengan harga HK$ 9999 (setara dengan Rp 11,4 juta) terdiri dari atas makanan bagi tamu, souvenir pernikahan, undangan berwarna merah muda dihiasi torehan tinta emas, dan dekorasi ruangan. Pihak pengelola juga menyediakan jasa penyewaan gaun pengantin wanita (HK$ 165), kue pengantin (HK$ 88), juga background pelaminan (HK$ 321).��

Pihak pengelola mengatakan, banyak pasangan tertarik dengan paket pernikahan itu. Bahkan di Hari Valentine kemarin, ada pasangan yang memutuskan untuk menikah dengan paket tersebut. Pasangan itu mengaku ingin mengucapkan janji suci di tempat keduanya banyak menghabiskan waktu bersama, yakni di restoran favorit mereka, McDonald.

"Mereka berkencan di McDonald, jatuh cinta di tempat ini, dan banyak menghabiskan waktu mereka bersama juga di sini. Jadi menurut mereka adalah hal yang baik untuk mengikatkan tali cinta mereka di mana cinta mereka tumbuh," kata Shirley Chang, managing director McDonald Hong Kong.(reuters/SHA)

via http://gayahidup.liputan6.com/berita/201102/320430/McWedding__Pernikahan_ala_McDonald

Alasan Kenapa Nunung Sering Ngompol Waktu Acara OVJ?


PENONTON setia program komedi Opera Van Java Trans 7 pasti tahu kebiasaan ngompol Nunung di atas panggung.

Setiap kali tertawa kencang atau ketakutan, Nunung segera lari terbirit-birit sambil merapatkan kedua kakinya, menahan kencing.

Tentunya, rasa ingin kencing itu tak dapat ditahannya hingga akhirnya Nunung ngompol di panggung!

Dalam Video Sm#sh cenat cenut dari ovj (parodi dari smash) yang diperankan para pemain OVJ baru-baru ini, Nunung lagi-lagi ngompol setelah melihat buaya besar di hadapannya.

Melihat Nunung kerepotan menahan kencing memang dapat memancing tawa. Tapi apa yang sebenarnya membuat Nunung sulit menahan pipis?

Urine membawa kotoran dan racun-racun dalam tubuh yang semula ditimbun di ginjal. Urine kemudian disimpan di kandung kemih, kemudian dikeluarkan melalui pipa yang disebut urethra.

Buang air kecil memang kegiatan normal yang pasti dilakukan setiap hari. Namun bagi sebagian orang, buang air kecil membawa masalah yang sulit ditangani.

Masalah-masalah per-kencing-an yang umum dialami yaitu terlalu sering buang air kecil, rasa sakit saat kencing, kencing sulit keluar, dan rasa ingin kencing yang sulit ditahan, seperti yang dialami Nunung.

Melalui laman resminya, University of Iowa Hospital and Clinic, memaparkan sejumlah penyebab gangguan kandung kemih, antara lain:

- Sering minum
- Cemas atau gugup
- Efek samping obat-obatan, alkohol, dan kafein
- Kehamilan
- Gangguan kelenjar prostat
- Radang kandung kemih atau urethra
- Tumor di kandung kemih atau batu ginjal
- Radang atau infeksi kelenjar prostat atau vagina
- Infeksi kandung kemih

Involuntary urination alias kencing di luar kendali tak hanya dialami kaum lansia. Segala lapisan usia dapat terkena gangguan ini.

Para penderita kencing di luar kendali biasanya dihinggapi gejala-gejala berikut:

- Ngompol ketika bersin, tertawa, mengangkat barang-barang berat, atau disaat tidur
- Sering ngompol di tengah jalan saat sedang berjalan ke toilet
- Urine terus menetes setelah buang air kecil
- Mengeluarkan urine berlebih

Agar bisa mengendalikan keinginan buang air kecil, terlebih dulu cari tahu apa yang menjadi penyebab kebiasaan ini.

Jika ada gangguan pada prostat, kandung kemih, atau ginjal Anda, segera tangani. Pengobatan medis menjadi jalan utama dalam mengontrol keinginan buang air kecil.

Latihan pernapasan juga dapat membuat Anda lebih sabar dan tidak panik. Rasa panik inilah yang seringkali membuat keinginan buang air kecil semakin tak terkendali.

Setiap kali Anda gugup, cemas atau merasakan senang yang berlebih, segera kendalikan napas Anda. Atur napas agar Anda tenang dan rileks.

Sumber : http://www.tabloidbintang.com/gaya-hidup/kesehatan/9060-kenapa-nunung-sering-ngompol.html

10 Negara yang Tidak Pernah Diakui oleh Dunia

Spanyol, Brasil, Italia dan negara-negara lainnya dikenal di seluruh dunia karena keberadaan mereka, budaya dan sejarah. Tapi, mungkin anda tidak mengenal negara-negara di bawah ini. Seluruh negara tersebut sangat asing di telinga anda. Bahkan saya sendiri baru pertama kali mendengarnya. Inilah 10 daftar negara yang tidak pernah diketahui seperti yang saya kutip dari Indoblogmedia tersebut:



10. Vanuatu



90% rumah tangga di Vanuatu makan ikan dan 80% tinggal di pedesaan, desa-desa terpencil dengan kebun mereka sendiri yang hasilkan bahan pangan. Scuba diving merupakan atraksi wisata yang sangat populer di sini. Tsunami bukanlah hal yang langka di Vanuatu, dan gempa bumi memiliki efek negatif pada kondisi ekonomi negara-negara tersebut.
9. Nauru


Nauru, sebuah bekas koloni kekaisaran Jerman, juga dikenal sebagai Pulau Pleasant Pasifik Selatan. Orang-orang Nauru mengumpulkan air hujan selama musim hujan antara bulan November dan Februari karena mereka sangat terbatas dalam air tawar. Olahraga paling populer di negara ini adalah sepak bola ala Australia. Mereka sudah memiliki liga sepak bola dengan tujuh tim yang berpartisipasi.

8. Tuvalu


Tuvalu adalah sebuah monarki konstitusional dengan Ratu Elizabeth II sebagai kepala negara. Mereka tidak memiliki kekuatan militer reguler. Jadi mereka tidak banyak menghabiskan uang untuk urusan pertahanan. Tuvalu adalah negara terkecil peringkat keempat di dunia. Penduduk pertama negara ini adalah orang-orang Polinesia.
7. Comoros


Komoro adalah negara kepulauan Afrika di Samudera Hindia yang terletak di antara Mozambik dan Madagaskar. Pulau ini merupakan koloni Perancis tua,. Hari ini ada sekitar 300 000 orang Comorians tinggal di Perancis. 98% dari populasi di Comors adalah Muslim.

6. Guernsey



Guernsey berada di bawah tanggung jawab Britania Raya tetapi mereka tidak dihitung sebagai bagian dari Inggris, serta Uni Eropa. Guernsey terletak di Selat Inggris di pantai Normandia. Mereka memiliki otonomi penuh atas urusan internal. Sekarang ini mereka sedang mendiskusikan untuk kemerdekaan total dari Kerajaan Inggris.

5. Isle of Man



Isle of Man juga dikenal sebagai Mann, sebuah pemerintahan sendiri dari British Crown Dependency, terletak di laut Irlandia antara pulau Britania Raya dan Irlandia. Mereka bukan merupakan bagian dari Uni Eropa. Penghasilan negara ini berbasis pada perbankan luar negeri dan pariwisata. Pulau ini telah dihuni sejak sebelum 6500 SM.

4. Tokelau


Tokelau adalah wilayah yang tidak memiliki pemerintah sendiri. Nama Tokelau berasal dari kata Polinesia yang berarti "angin utara". Pulau ini memiliki perekonomian terkecil dari negara mana pun di dunia yang membuat mereka hampir sepenuhnya tergantung pada subsidi dari Selandia Baru. 96% dari populasi adalah orang Kristen dan 57% di antaranya adalah perempuan.
3. Cook Islands
Cook Islands memiliki demokrasi parlementer pemerintahan sendiri. Dengan lebih dari 90.000 wisatawan setiap tahun, pariwisata adalah penopang utama ekonomi mereka dengan potensi lepas pantai, laut, mutiara dan ekspor buah. Cook Island yang dinamai oleh navigator Inggris Kapten James Cook ketika ia sampai di pulau tersebut pada 1773.
2. Pitcairn Islands
Kepulauan Pitcairn secara resmi bernama Pitcairn, Henderson, Ducie dan Oeno Islands, terjepit dari empat pulau vulkanik. Sebelumnya ia bagian dari koloni Inggris, yang merupakan bagian dari Pasifik. Bahasa penduduknya campuran bahasa Inggris dan Tahiti. Dalam beberapa tahun terakhir gereja telah ditutup karena hanya delapan orang yang mengunjungi secara teratur. Hanya ada satu Café dan Bar di pulau itu, dan toko pemerintah menjual alkohol dan rokok. Ada hukum-hukum moral yang ketat yang melarang menari, merokok dan minum alkohol. (Jika pemerintah menjual alkohol dan rokok lalu mengapa ada hukum yang tegas yang melarang merokok dan minum alkohol? Apakah mereka menjualnya ke negara lain?)
1. Nagorno-Karabakh
Nagorno-Karabakh adalah republik merdeka yang terletak di antara Armenia dan Azerbaijan. Di negara ini banyak terdapat penambang dari bekas Uni Soviet karena selama 1991-1994 Perang Nagorno-Karabakh. Mereka masih tidak diakui oleh negara lain, termasuk Armenia. 95% dari populasi adalah Armenia, dan sisanya adalah orang-orang Yunani dan Kurdi. Pariwisata mereka pada dasarnya diarahkan untuk Armenia yang tinggal di negara-negara Barat.

Sumber : http://cirebonpost.blogspot.com/2011/02/10-negara-yang-tidak-pernah-diakui-oleh.html

10 Kebiasaan Sepele yang Bisa Menyebabkan Otak Rusak

http://luminousreload.files.wordpress.com/2009/11/otak.jpg


Otak adalah organ tubuh yang paling vital dan penting bagi kelangsungan hidup manusia. Jika manusia diibaratkan sebuah komputer, otak adalah prosesornya. Tapi tanpa disadari, setiap harinya otak bisa mengalami kerusakan dari kebiasaan hidup sehari-hari.

Otak manusia terdiri lebih dari 100 miliar saraf yang masing-masing terkait dengan 10 ribu saraf lain. Otak adalah organ tubuh vital yang merupakan pusat pengendali sistem saraf pusat.

Otak mengatur dan mengkordinir sebagian besar gerakan, perilaku dan fungsi tubuh homeostasis seperti detak jantung, tekanan darah, keseimbangan cairan tubuh dan suhu tubuh. Otak juga bertanggung jawab atas fungsi seperti pengenalan, emosi, ingatan, pembelajaran motorik dan segala bentuk pembelajaran lainnya.

Otak adalah penyalur energi terbesar bagi tubuh. Meski ukuran otak hanya sebesar 2 persen dari keseluruhan berat badan manusia, tapi seluruh kegiatan tubuh dikontrol olehnya. Artinya jika berat badan seseorang 60 kg, maka berat otaknya sekitar 1,2 kg. Hampir 75 persen otak manusia terdiri atas air.
berikut ini 10 kebiasaan sepele yang menyebabkan otak menjadi rusak, yaitu :

1. Tidak sarapan
Mereka yang tidak sarapan akan memiliki kadar gula darah yang rendah. Hal ini akan memicu ketidakcukupan nutrisi pada otak padahal otak butuh nutrisi yang cukup untuk tetap bisa bekerja. Akibat kurang suplai nutrisi terutama glukosa, akhirnya kemampuan otak akan cepat menurun.

2. Makan berlebihan
Sikap yang terlalu berlebihan bisa mengeraskan pembuluh darah di otak yang akhirnya dapat menurunkan kekuatan mental.

3. Merokok
Semua orang tahu merokok itu tidak baik untuk kesehatan dan ada banyak dampak buruk yang dihasilkan bagi organ tubuh jika merokok. Khusus untuk organ otak, merokok bisa menyebabkan otak menyusut dan memicu penyakit pikun atau Alzheimer. Sel-sel saraf akan menyusut pada bagian hippocampus dan korteks depan yang berfungsi menyimpan ingatan.

4. Konsumsi gula berlebih
Terlalu banyak mengonsumsi gula akan mengganggu proses penyerapan protein dan nutrisi sehingga tubuh akan mengalami kekurangan gizi (malnutrisi) dan akhirnya mengganggu perkembangan otak.

5. Polusi udara
Otak adalah organ yang mengonsumsi oksigen paling banyak dari tubuh. Menghirup udara yang penuh polusi akan mengurangi suplai oksigen ke otak dan akhirnya mengurangi efisiensi otak dalam bekerja.

6. Kurang tidur
Tidur akan membuat otak berisitirahat. Kekurangan tidur dalam jangka waktu lama sama saja dengan membunuh sel otak perlahan-lahan karena otak terus dipaksa untuk tetap menyala padahal otak juga butuh istirahat.

7. Menutup kepala saat tidur
Tidur dengan kepala ditutup bantal misalnya, akan meningkatkan konsentrasi karbondioksida ke otak. Saat bernafas dengan kepala tertutup, karbondioksida hasil bernafas akan masuk kembali ke dalam tubuh dan hal itu sangat berbahaya.

8. Tetap bekerja dalam keadaan sakit
Memaksakan diri untuk bekerja atau belajar dalam kondisi sakit sangat tidak baik untuk otak dan akan merusak sel-sel otak.

9. Jarang berbicara
Percakapan akan membantu seseorang untuk terus mengaktifkan sel-sel otaknya, apalagi percakapan yang berbau intelektual. Orang yang jarang berbicara akan membiarkan sel-sel otaknya mati perlahan-lahan karena tidak pernah mengaktifkannya.

10. Jarang menstimulasi pikiran
Berpikir adalah cara paling baik untuk melatih otak. Kurang menstimulasi otak dengan berbagai hal akan menyebabkan otak menyusut. Sel-sel otak akan mati karena tidak ada sesuatu yang membuat otak berkembang.

Penyakit yang berhubungan dengan otak antara lain ketidak mampuan berkomunikasi (Asperger syndrome), trauma atau kerusakan batang otak (traumatic brain injury), keterbelakangan mental (Down syndrome), epilepsi, autisme, ganguan kejiwaan (psychiatric disorders), penyakit disorientasi otak (Alzheimer), kelainan otak kronis yang mengganggu pergerakan (Parkinson), kelumpuhan (Paralyses), kerusakan atau kematian sebagian otak (partial brain degenerative disorder), Szhizoprenia dan lainnya.

Pengobatan yang biasa diterapkan untuk penyakit-penyakit otak adalah menggunakan obat-obatan dan terapi psikis. Tapi kini peneliti dan para ilmuwan sedang giat mengembangkan teknik pengobatan terapi gen dan stem cell yang diyakini dapat memperbaiki neuron atau bagian otak yang telah rusak atau mati.

Selain itu, pengembangan virus tertentu yang telah dimodifikasi secara molekular juga menjadi alternatif baru yang sedang duji peneliti. Virus yang telah dilemahkan ini kemudian diinjeksi ke pasien dan selanjutnya akan bermanfaat memperbaiki sistem saraf yang rusak.

via http://www.ketahuilah.com/2011/02/10-kebiasaan-sepele-yang-bisa.html

Saya, Internet dan Gaya Hidup

Saya, Internet dan Gaya Hidup, wah judulnya keren bukan? sekeren postingan ini pastinya :p

Saya atau biasa dipanggil rayi adalah seorang mahasiswa sistem informasi/ilmu komputer dari universitas swasta di jakarta. Kalau ditanya internet dalam hidup saya, jawabannya internet adalah bagian dari hidup saya, karna hampir semua informasi saya dapat di internet, kampus saya pun kini memberikan informasinya melalui internet. internet seperti makanan sehari hari bagi saya

menurut saya berinternet sudah menjadi gaya hidup di jaman globalisasi ini, anak anak sudah terbiasa dengan warnet (warung internet) walau hanya sekedar searching atau main game

inilah beberapa alasan saya mengapa internet menjadi gaya hidup untuk saya dan kamu
~dengan internet kita merasa bebas
dalam artian kita dapat melihat apa yang terjadi diluar tanpa harus ada di lokasi tersebut, enak bukan?

~internet dijadikan media ekspresi
ya misalnya facebook, twitter dan jejaring sosial lainnya

~internet adalah ladang uang
mungkin beberapa blogger mengerti maksud saya dan dengan internet kita dapat jual beli barang dengan cepat dan luas. mengapa tidak?

~internet bisa menjadi akses keilmuan,  
sekarang kita tidak usah jauh jauh ke perpustakaan untuk membaca buku dan mencari pengetahuan, kini internet lebih cepat dan lebih mudah mencari ilmu dsb

~internet sebagai media refeshing,  
disaat jam istirahat sekolah, kuliah, ngantor kebanyakan dari beberapa orang pasti membuka jejaring sosial atau sekedar searching dan main game online
kesimpulannya saya, internet dan gaya hidup untuk dijaman global ini sangat-sangatlah terkait sekali
jadi kenapa tidak internet dijadikan gaya hidup?

bantu like di fb ya
http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=175269392514566&id=63747235515 

http://www.bhinneka.com

Justin Bieber Pemain Terbaik di NBA Selebriti

Justin Bieber (tengah) unjuk kebolehan membawa bola pada ajang Laga Bintang Selebriti [yahoo]
 unjuk kebolehan membawa bola pada ajang Laga Bintang Selebriti [yahoo]
[LOS ANGELES] Gagal meraih penghargaan di ajang Grammy Awards, penyanyi idola ABG dunia, Justin Bieber tetap memperoleh penghargaan di Kota Los Angeles. Ia terpilih sebagai pemain terbaik di ajang pertandingan bola basket antarselebriti yang merupakan bagian dari pekan NBA ALL-Star Games, Jumat (18/2) malam waktu AS atau Sabtu (19/2) siang WIB.

Meskipun tim yang dihuni Bieber kalah, namun pemain itu tetap terpilih sebagai pemain terbaik. Data hasil statistik memperlihatkan, pelantung lagu Baby ini mampu mencetak delapan poin, empat assists dan dua rebounds untuk tim barat yang dikalahkan timur 49-64 di Los Angeles Convention Center.

Uniknya mantan pemain bintang LA Lakers Magic Johnson tampil sebagai pelatih tim timur yang dipimpin mantan pebasket klub Chicago Bulls Scottie Pippen. Ia berhasil mencetak 17 poin. Pada pertandingan ini, setiap kali Bieber membawa bola selalu disambut teriakan gadis-gadis ABG. Rambut Bieber bergoyang ke kiri dan kanan setiap kali ia berlari.

 “Rambutnya sangat halus,” ungkap mantan pebasket dari klub Los Angeles Lakers Rick Fox yang satu tim dengan Bieber.

Bieber bahkan sempat memperlihatkan kebolehannya, dengan mendribel bola dan bergerak melakukan tipuan seolah mau mengumpan bola. Bola dipegang dan di bawa ke belakang punggungnya, setelah itu ia sukses melesakkan tembakan tiga angka yang disambut teriakan dan tepukan gadis-gadis.

“Saya mengontrol tim ini,” ungkap Bieber dengan nada serius. Namun ia kemudian tersenyum “Saya hanya bercanda”.

Bieber tampil bersama aktor Jamie Foxx, dan bintang LA Lakers Lamar Odom. Selain itu di tim barat masih ada Rob Kardashian, penyanyi R&B Trey Songz, dan penyanyi Rap Romeo Miller. [L-9]

via http://www.suarapembaruan.com/home/justin-bieber-pemain-terbaik-di-nba-selebriti/3844

Organ Tubuh Yang Akan Hancur Akibat Begadang


Para dokter di National Taiwan Hospital baru-baru ini mengejutkan dunia kedokteran karena ditemukannya kasus seorang dokter muda berusia 37 tahun yang selama ini sangat mempercayai hasil pemeriksaan fungsi hati (GOT,GPT), tetapi ternyata saat menjelang Hari Raya Imlek diketahui positif menderita kanker hati sepanjang 10 cm! Selama ini hampir semua orang sangat bergantung pada hasil indeks pemeriksaan fungsi hati (Liver Function Index). Mereka menganggap bila pemeriksaan menunjukkan hasil index yang normal berarti semua OK. Kesalahpahaman macam ini ternyata juga dilakukan oleh banyak dokter spesialis.

Benar-benar mengejutkan, para dokter yang seharusnya memberikan pengetahuan yang benar pada masyarakat umum, ternyata memiliki pengetahuan yang tidak benar. Pencegahan kanker hati harus dilakukan dengan cara yang benar. Tidak ada jalan lain kecuali mendeteksi dan mengobatinya sedini mungkin, demikian kata dokter Hsu Chin Chuan

Tetapi ironisnya, ternyata dokter yang menangani kanker hati juga bisa memiliki pandangan yang salah, bahkan menyesatkan masyarakat, inilah penyebab terbesar kenapa kanker hati sulit untuk disembuhkan.
Penyebab utama kerusakan hati adalah :
  1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama
  2. Tidak buang air di pagi hari
  3. Pola makan yang tidak beraturan
  4. Tidak makan pagi
  5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan
  6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan
  7. Minyak goreng yang tidak sehat! Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkonsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat, kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
  8. Mengkonsumsi masakan mentah (sangat matang) juga menambah beban hati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3/ 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.
Kita harus melakukan pencegahan dengan tanpa mengeluarkan biaya tambahan. Cukup atur gaya hidup dan pola makanan sehari-hari. Perawatan dari pola makan dan kondisi waktu sangat diperlukan agar tubuh kita dapat melakukan penyerapan dan pembuangan zat-zat yang tidak berguna sesuai dengan jadwalnya. Sebab :
  • Malam hari pk 21.00 – 23.00 : Adalah pembuangan zat-zat / beracun (de-toxin) di bagian sistem antibodi (kelenjar getah bening). Selama durasi waktu ini seharusnya dilalui dengan suasana tenang atau mendengarkan musik. Bila saat itu seorang ibu rumah tangga masih dalam kondisi yang tidak santai seperti misalnya mencuci piring atau mengawasi anak belajar, hal ini dapat berdampak negatif bagi kesehatan.
  • Malam hari pk 23.00 – dini hari pk 01.00 : Saat proses de-toxin di bagian hati, harus berlangsung dalam kondisi tidur pulas.
  • Dini hari pk 01.00 – 03.00 : Proses de-toxin di bagian empedu, juga berlangsung dalam kondisi tidur.
  • Dini hari pk 03.00 – 05.00 : De-toxin di bagian paru-paru. Sebab itu akan terjadi batuk yang hebat bagi penderita batuk selama durasi waktu ini. Karena proses pembersihan (de-toxin) telah mencapai saluran pernafasan, maka tak perlu minum obat batuk agar supaya tidak merintangi proses pembuangan kotoran.
  • Pagi pk 05.00 – 07.00 : De-toxin di bagian usus besar, harus buang air di kamar kecil.
  • Pagi pk 07.00 – 09.00 : Waktu penyerapan gizi makanan bagi usus kecil, harus makan pagi. Bagi orang yang sakit sebaiknya makan lebih pagi yaitu sebelum pk 6:30. Makan pagi sebelum pk 7:30 sangat baik bagi mereka yang ingin menjaga kesehatannya. Bagi mereka yang tidak makan pagi harap merubah kebiasaannya ini, bahkan masih lebih baik terlambat makan pagi hingga pk 9-10 daripada tidak makan sama sekali.
Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang akan mengacaukan proses pembuangan zat-zat tidak berguna. Selain itu, dari tengah malam hingga pukul 04.00 dini hari adalah waktu bagi sumsum tulang belakang untuk memproduksi darah.
Semoga Artikelnya Bermanfaat.

via http://synerbiz.net/info-kesehatan/organ-tubuh-yang-akan-hancur-akibat-begadang/

Uniblue PowerSuite 2011 (SpeedUpMyPC, RegistryBooster, DriverScanner) FULL

PowerSuite 2011 adl utilities terbaru dari Uniblue yg merupakan gabungan dari SpeedUpMyPC + RegistryBooster + DriverScanner.
Software ini sdh teruji & diakui oleh Microsoft & mendapat Gold Certified dr Misrofoft (Link)









Uniblue PowerSuite 2011 Ver 3.0.0.8
Merging Uniblue's three award winning products under one interface, PowerSuite is the ultimate performance solution for your PC.
- Uniblue SpeedUpMyPC 2011
- Uniblue RegistryBooster 2011
- Uniblue DriverScanner 2011

Uniblue SpeedUpMyPC 2011
SpeedUpMyPC increases your computer's speed by adjusting system settings and improving resource management.
Features :
* Automatically scan the system performance
* Overview of CPU
* Improving the functionality of the processor
* Review the use of RAM
* Optimize RAM
* Review the use of disk space
* Analyzing and defragmenting hard drives
* Analysis and Optimization speed internet connection
* Startup Manager
* Task Manager
* Review of and recommendations for increasing its productivity
* Crawling on unnecessary or unwanted data
* Complete destruction of confidential data (optional)
* Manager to uninstall the program
* Nice and easy interface

Uniblue RegistryBooster 2011
RegistryBooster cleans, repairs and defragments your registry to reduce errors and optimize system performance.
Feature :
* Scan and find outdated system drivers
* Download the latest version of the driver
* Select the number of simultaneous downloads
* Displays the status of drivers
* Display the scanning process
* Create a backup installed drivers
* Restore the system after its collapse
* Easy and intuitive user interface

Uniblue DriverScanner 2011
DriverScanner pinpoints outdated drivers on your computer and provides the latest versions for you to install with a single click
Feature :
* Scan summary and download history
* Driver download management technology
* Disk drives scan
* Display adapters scan
* DVD/CD-ROM drives scan
* IDE ATA/ATAPI controllers scan
* Monitors scan
* Network adapters scan
* Processors scan
* Other devices scan
* Sound, video and game controllers scan
* System devices scan
* Universal serial bus controllers scan
* Unplugged devices scan
* Simultaneous driver downloads



Link Download Uniblue PowerSuite 2011 Full + Serial:
Link 1: http://www.megaupload.com/?d=IAX92NWQ
Link 2: http://www.mediafire.com/?9fud58r2mmmdjx8 ★ ★ ★ password: kaskus
Link 3: http://www.4shared.com/file/MFHSfA4...08_2011_b.html (buang tanda bintangnya)

big thanks to
kaskus.us ultraman..katro

Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA

Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA, adalah salah satu lomba yang diadakan untuk para MuDaers begitu panggilan akrab dari kompas yang beralamatkan di www.mudaers.com 
lomba ini pun sangat ditunggu-tunggu bagi para blogger, begitu juga dengan saya

karna dengan kompetisi web ini saya bisa banyak belajar tentang air dan pencemarannya
tidak hanya itu saya juga merasa senang bisa ikut serta dalam kompetisi sehat ini

tema yang diusung pada Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA adalah
It's About Us : Air Untuk Masa Depan, tanpa basa-basi lagi langsung saja ke tema pokoknya ya

It's About Us : Air Untuk Masa Depan

Seluruh makhluk hidup yang ada di bumi pasti sangat menbutuhkan air.
Airpun bisa dikatakan sebagai sumber kehidupan bagi manusia yang sangat penting.

Bagaimana tidak, ketergantungan kita terhadap air tak sebatas pengusir rasa haus belaka tetapi juga untuk mandi, cuci pakaian, membersihkan makanan dan banyak lagi, karena itu mari kita sebisa mungkin menghemat air untuk masa depan, seperti tema yang diusung oleh Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA
  



Bagaimana cara menghemat air yang efektif? 

Agar tidak ada pemborosan air, pengunaan air wajib dikurangi. Dengan langkah itu kita juga dapat menghemat pengeluaran biaya untuk mengakses air (listrik, pompa air tanah atau PDAM).

Dan mulailah peduli air dari sekarang, banyak cara yang bisa kita lakukan
yang paling sederhana seperti mandi dengan menggunakan air secukupnya, menyimpan air bersih saat mencuci piring dan masih banyak langkah sederhana lainnya



Mengapa kita harus peduli air?  

Akibat penggunaan air yang boros dan penurunan luasnya daerah hijau, stok air bersih makin sedikit di berbagai kota. Tidak lepas dari ibukota kita, penggunaan air tanah secara berlebihan dan pembangunan gedung gedung bertingkat, area hijaupun makin terbatas yang menyebabkan permukaan tanah ibukota menurun.


Dan hasilnya, beberapa wilayah di Jakarta merasakan sulitnya mendapatkan air bersih saat ini. Apakah kita mau seperti ini, pasti jawabannya tidak, dan inilah alasan kita harus peduli akan air

Bagaimana dengan pencemaran air?


Pencemaran air adalah suatu perubahan keadaan di suatu tempat penampungan air seperti danau, sungai, laut dan air tanah akibat aktivitas manusia

Penyebabnya terjadi karena adanya pencemaran terhadap air itu sendiri seperti membuang sampah rumah tangga, sampah rumah sakit, sampah/limbah industri secara sembarangan. Menggunakan pupuk dan pestisida secara berlebihan, karena sisa pupuk dan pestisida akan mencemari air di lingkungan tanah pertanian. Menggunakan deterjen fosfat, karena senyawa fosfat merupakan makanan bagi tanaman air seperti enceng gondok yang dapat menyebabkan terjadinya pencemaran air.


Akibatnya dapat menyebabkan banjir, erosi, kekurangan sumber air, dapat membuat sumber penyakit, tanah longsor, dapat merusak Ekosistem sungai

Bagaimana cara penanggulanginya?

 
Proses pencegahan terjadinya pencemaran lebih baik daripada proses penanggulangan terhadap pencemaran yang telah terjadi. Cara yang terbaik adalah pengolahan limbah itu sendiri


Limbah-limbah industri sebelum dibuang ke tempat pembuangan yang dialirkan ke sungai atau selokan, hendaknya dikumpulkan di suatu tempat/wadah yang disediakan, lalu kemudian diolah. Bahkan setelah diolah alangkah baiknya tidak dibuang ke sungai melainkan digunakan kembali untuk keperluan industrinya sendiri
 

Sampah padat dari rumah tangga berupa plastik atau serat sintetis yang tidak dapat diuraikan oleh mikroorganisme dipisahkan, kemudian diolah menjadi bahan lain yang berguna, misalnya dapat diolah menjadi keset, tas plastic dsb. Sampah organik yang dapat diuraikan oleh mikroorganisme dikubur dalam lubang tanah, kemudian kalau sudah membusuk dapat digunakan sebagai pupuk.

Apa hubungannya pencemaran air dengan peduli air?

 
Bila air sudah tercemar, kualitas airpun akan berkurang.
Tidak hanya itu, pencemaran airpun dapat mengakibatkan kekurangan sumber air, seperti yang sudah saya bahas dikalimat sebelumnya

 
Dengan artikel ini yang bertemakan It's About Us : Air Untuk Masa Depan dalam Kompetisi WEB Kompas MuDa & AQUA, saya sangat berharap agar mulai sekarang dan detik ini mulailah peduli dengan air karna bagaimanapun juga air itu nantinya akan digunakan untuk anak serta cucu kita dimasa mendatang

Semoga PEDULI AIR dapat menjadi semboyan yang baik untuk sekarang dan selamanya

Facebook Punya Foto Viewer Baru

Setelah memperkenalkan kemampuan upload foto high resolution pada Oktober 2010, di awal 2011 Facebook akan memperbarui pop up tampilan foto.

Saat pengguna meng-klik sebuah foto, pop up baru ini nantinya bakal muncul dengan background warna hitam. Pengguna pun dapat memberi komentar di bagian bawahnya.

Seperti dikutip dari Techtree, Rabu (15/2/2011), tampilan baru ini didesain agar pengguna lebih mudah dalam memberikan komentar, serta melakukan sharing foto.


Tampilan baru itu juga dapat digerakan dengan keyboard. Cukup tekan tanda arah kiri atau kanan pada keyboard untuk mengganti gambar. Jika bosan, tekan saja tombol escape, maka pop-up akan menutup.

Sumber : Detikinet.com

3 Sumber Mata Air Panas Terpopuler di Dunia


 
Sumber air panas Amerika yang paling besar dan ketiga terbesar di Dunia, Grand Prismatic Spring di Yellowstone National Park memiliki luas sekitar 250 x 300 kaki (75 x 91 meter) dan kedalaman 160 kaki (49 meter), menghasilkan 560 galon (2000 liter) bersuhu 160°F (71°C) air/menit.

Warna yang muncul pada musim semi sangat bervariasi, mulai dari hijau, merah cemerlang dan jingga yang diakibatkan oleh ganggang dan pigmen bakteri yang bertambah besar sekitar pinggir air, banyaknya warna bergantung atas rasio klorofil. Pusat genangan mata air terasa sangat panas. (Foto: Magadelic Rock dan Bonnie Sue).



2. Mammoth Hot Springs: largest carbonate-depositing spring in the world
 
Berada di Yellowstone, Mammoth Hot Springs terkenal paling besar, menyerupai campuran air soda. (Foto: Mila Zinkova, C Amalia dan Thegreenj).


3. Blood Pond Hot Spring: welcome to hell
 
Blood Pond Hot Spring adalah salah satu “neraka” (jigoku) di Beppu, Jepang, sembilan sumber air panas alami yang menakjubkan untuk dilihat daripada mandi/berendam. “Blood Pond Hell” begitu orang menyebutnya, menampilkan kolam air merah yang panas. Menurut perkiraan ini adalah yang paling fotogenik di antara sembilan neraka. (Foto: L Plater dan phototravel).

7 Makanan Manis Termahal di Dunia

1. Strawberries Arnaud
Kita tentunya tahu bahwa resep Strawberries Arnaud adalah es krim strawberry, dengan lemon dan anggur merah. Tapi strawberry di restoran Arnaud di News Orleans, Amerika, tidak hanya sekedar buah potong biasa. Bedanya adalah di toppingnya, berupa cincin berlian pink 4.7 karat yang pernah menjadi milik Sir Ernest Cassel, satu-satunya di dunia. Harga makanan ini? 14 Miliar Rupiah, kenapa? karena selain cincin eksklusif tadi, strawberry juga dihidangkan dengan minuman Charles X Crystal yang berharga 250 Juta Rupiah per botolnya

2. Cake Platinum


Memang tidak banyak diproduksi, tapi cake seharga 1,3 Milyar ini tentunya tidak akan anda lewatkan dengan warna berkilau indahnya. Cake ini dibuat oleh Nobue Ikara, seorang pastry chef terkenal dari Jepang, sebagai penghargaan atas kaum wanita. Kue yang didedikasikan kepada wanita Jepang terkenal seperti Rinko Kikuchi dan Chie Kumazawa ini diharapkan agar mendorong kaum wanita untuk mau menggunakan perhiasan dari Platinum

3. Frrozen Haute Chocolate

Sampai sekarang sundae buatan Serendipity 3 selalu ini masuk sebagai sundae (es krim campuran) termahal di dunia, dengan harga mencapai 10 Juta Rupiah per porsi. Tapi kali ini, mereka benar-benar berusaha gila-gilaan. Frrozen Haute Chocolate seharga 250 Juta Rupiah ini adalah hasil kerjasama antara Serendipity 3 dan ahli pembuat perhiasan, Euphoria New York. Sundae ini adalah campuran dari 28 macam coklat, dan 14 di antaranya adalah coklat termahal dan paling eksotis di dunia.
Sundae ini juga mengandung 5 gram emas yang dapat dimakan dan juga ada gelang emas dengan berlian di dasar gelas. Bahkan, sundae ini dimakan khusus dengan sendok emas, dan beberapa butir berlian coklat dan putih, yang dapat anda simpan. Hati-hati saja, jangan sampai tertelan ya!

4. The Fortress Stilt Fisherman Indulgence

Makanan yang dibuat salah satu hotel di Sri Lanka ini berharga 145 Juta Rupiah. Makanan ini pernah menjadi makanan kedua paling mahal di dunia. Makanan ini juga tidak kalah nikmat dan menarik dibandingkan dengan makanan biasa. Makanan ini terdiri dari cassata daun emas, serta compote mangga dan delima. Makanan ini akan tampak biasa jika tidak diberi hiasan yang berupa pahatan coklat berbentuk seorang pemancing dan batu akuamarin dengan berat 80 karat

5. Macaroons Haute Couture

Untuk urusan makanan manis, Pierre Herme adalah artis luar biasa. Dengan dua toko besar yang menjadi pusat pembuatan macaroons di Paris dan Tokyo, Pierre menampilkan satu lagi resep tambahan setiap perubahan musim (yang berarti empat dalam setahun, bukan dua atau banyak, Paris dan Tokyo kan tidak mengenal musim durian). Macaroons paling terkenal buatan mereka adalah meringue puff dengan bahan pilihan Anda sendiri! Berdasarkan bahan yang dipilih oleh pemesan, macaroon buatan Pierre dapat mencapai harga 70 Juta Rupiah per kilo.

6. Chocopologie

Chocopologie buatan Knipschildt ini dijamin akan memberikan pengalaman khusus kepada lidah anda. Toko coklat yang didirikan oleh Fritz Knipschildt pada 1999 menjual coklat truffle termahal di dunia, dengan harga sekitar 50 Juta Rupiah per kilo atau, 2,5 Juta Rupiah per buah. Coklat buatan Knipschildt ini hanya dijual berdasarkan pesanan, Anda dapat mengunjungi pembuatan coklat ini di 12 South Main Street Norwalk di Connecticut, Amerika, untuk dapat mencoba surga kecil berwarna coklat ini.

7. Truffle Putih

Truffle (semacam jamur) paling halus dan paling mahal di dunia adalah truffle putih atau truffle alba dari daerah Piedmont di Itali Utara. Satu kilo jamur mahal ini dapat berharga 5 Juta Rupiah. Jamur terbesar yang ditemukan di dunia sampai sekarang memiliki berat 1,5 kilo, dan dibeli oleh Stanley Ho, pemilik kasino Makau, dengan harga 33 Juta Rupiah

via http://samsirplagiatorblog.blogspot.com/2011/02/7-manisan-termahal-di-dunia.html

Subhanallah! Islam masuk dalam kurikulum sekolah Jerman

JERMAN  Menteri Dalam Negeri Jerman Thomas de Maziere Senin (15/2) menyerukan kepada 16 negara bagian untuk memasukkan agama Islam dalam kurikulumnya di sekolah-sekolah. Berbicara di kota Jerman selatan, Nuremberg, ia meminta pemerintah agar menyetujui konsep agama Islam dalam kelas pada tahun depan.
De Mazier mengungkapkan, kelas Islam di beberapa sekolah Jerman tidak akan lama lagi masuk dalam ujian masuk sekolah, tetapi seharusnya dalam kenyataanya harus dilandaskan dengan hukum yang kuat. Ia menambahkan, setiap warga negara Jerman harus datang dan membantu atas solusi pragmatis yang dimilikinya.

Beberapa negara bagian di Jerman telah lebih dulu memasukkan agama Islam dalam kurikulumnya, tetapi Berlin bertujuan untuk menawarkan Islam sebagai subjek reguler di sekolah-sekolah di seluruh negeri, diajarkan dalam bahasa Jerman oleh guru-guru yang terlatih di Jerman.

Salah satu kendala utama dari kelas-kelas ini adalah dana dan kekurangan guru agama Islam. Ada sekitar empat juta Muslim yang tinggal di Jerman, termasuk sekitar 2,5 juta adalah orang Turki.

via http://arrahmah.com/index.php/news/read/10995/subhanallah-islam-masuk-dalam-kurikulum-sekolah-jerman

Twitter Beri Penjelasan Khusus Tentang Pemblokiran Ubertwitter dalam Bahasa Indonesia


JAKARTA Entah apa di benak Twitter sehingga harus memberikan penjelasan khusus soal pemblokiran aplikasi UberTwitter, Twidroyd, dan UberCurrent dalam Bahasa Indonesia. Hal tersebut muncul di halaman Help Center situs web Twitter mengenai layanan Mobile.

Pagi ini, kabar pemblokiran aplikasi UberTwitter memang menjadi perbincangan hangat di layanan microblogging di Indonesia. Banyak pengguna yang kaget karena tidak bisa lagi menggunakan UberTwitter dan saat diakses muncul pesan kalau aplikasi tersebut dilarang. Dalam penjelasannya, Twitter menyatakan, UberTwitter menyalahi aturan kebijakan yang ditetapkan tanpa merinci lebih lanjut hal-hal apa saja yang dilanggar.

Namun, menurut penjelasan Bill Gross, Founder UberMedia yang menggawangi UberTwitter, setidaknya ada tiga alasan yang membuat Twitter keberatan yakni soal layanan pemajang tweet, perubahan link afiliasi, dan nama UberTwitter yang menggunakan nama resmi layanan tersebut. Pihak UberMedia langsung mengambil langkah untuk menaati aturan Twitter dengan menguah nama UberTwitter menjadi UberSocial, menghapus fitur pemanjang tweet, dan mengembalikan semua link afiliasi ke Twitter. Namun sampai berita ini diturunkan, UberTwitter belum bisa aktif kembali.

Munculnya penjelasan soal pemblokiran dalam Bahasa Indonesia cukup mengejutkan karena dibuat dalam bagian tersendiri. Perlu diketahui Indonesia merupakan negara dengan penetrasi pengguna Twitter yang tinggi. Data terakhir yang dilansir Comscore menempatkan Indonesia sebagai negara dengan penetrasi pengguna Twitter tertinggi di dunia dengan penetrasi 20,8 persen.

Dalam salah satu FAQ (Frequently Asked Question) di bagian Third Party Applications terdapat tulisan "Indonesian: UberTwitter, twidroyd, and UberCurrent." Jika di-klik, di dalamnya berisi penjelasan Twitter mengenai alasan pemblokiran tersebut terjemahan dari penjelasan sebelumnya dalam versi Bahasa Inggris. Berikut penjelasan Twitter yang ditulis dalam Bahasa Indonesia.

Ingin memakai Twitter di telpon genggam Anda? Gunakan salah satu dari aplikasi di bawah ini.
Twitter untuk Blackberry. Twitter untuk iPhone. Twitter untuk Android.
Terlepas dari bagaimana Anda mengakses Twitter, kami bertekad untuk membuat Twitter lebih baik, lebih cepat dan lebih dapat dipercaya bagi Anda. Sebagai bagian dari usaha ini, kami menghimbau agar para pembuat aplikasi untuk mengikuti kebijakan-kebijakan kami yang diperuntukkan bagi kenyamanan para pelanggan kami yang menggunakan Twitter sebagai platform yang sehat. Untuk itu, kami akan mengambil tindakan untuk melaksanakan kebijakan-kebijakan kami.
Kami telah menghentikan secara sepihak UberTwitter dan twidroyd karena melanggar kebijakan-kebijakan kami.

Setiap hari, kami menghentikan secara sepihak ratusan aplikasi yang melanggar kebijakan-kebijakan kami. Biasanya, aplikasi-aplikasi tersebut mempunyai sedikit pelanggan. Hari ini kami mengumumkan kepada publik tentang penghentian sepihak ini karena menyangkut banyak pelanggan pemakai UberTwitter dan twidroyd.

Kami bertekad untuk membantu Anda untuk tetap menggunakan Twitter selama masa interupsi ini. Anda bisa mengunduh Twitter untuk Blackberry, Twitter untuk Android, dan aplikasi-aplikasi resmi Twitter lainnya di sini. Anda juga bisa menggunakan situs mobil atau aplikasi-aplikasi yang dibuat oleh pihak ketiga.

via http://tekno.kompas.com/read/2011/02/19/11384690/Twitter.Beri.Penjelasan.Khusus.dalam.Bahasa.Indonesia

ARTAV Internet Security 2.5 antivirus buatan lokal

Update ARTAV Internet Security 2.5
Akhirnya Kami dari ARTAV Team dapat kembali MemUpdate ARTAV yang telah mencapai Versi 2.5
Pada Update Kali ini bnyk sekali perubahan dibandingkan versi dahulu,seperti Perubahan Tampilan Utama (Interface),Penetapan Warna Hitam sebagai Warna Default,Perbaikan Uninstall Program,dan Perubahan Pada Code Double Checksum (CRC32 & MD5)
Untuk Lebih lengkapnya kita lihat dibawah ini :

Perbaikan Fitur :
*Perbaikan Detect Virus Trojan Generik NOD32
*Perbaikan Uninstall Tidak Bersih
*Perbaikan ART-AnKey,Algorithma Code untuk mengelabui Keylogger

Penambahan Fitur :
*Penambahan 53 Variant Virus
*Penambahan Form Laporan Pemeriksaan
*Perubahan Tampilan Utama
*Menetapkan Hitam Sebagai Warna Default ARTAV



Cara menggunakan Artav :
  • Download Artav 
  • Kemudian Install
  • Jika terdapat tulisan " ARTAV is already run in your system " , arahkan kursor mouse anda ke pojok kanan bawah , kemudian cari gambar icon Artav , klik kanan pilih Open Interface
  • Anda sudah dapat menggunakan Artav 
  • Jika anda belum menemukan icon artav , silahkan anda restart komputr/laptop anda , dan cek kembali icon Artavnya

Note : Saat anda akan menginstall Artav , maka Anti Virus lain akan menganggap bahwa Artav andalah Virus , itu hanya kamuflase oleh anti virus lain . jadi sebenarnya Artav bukanlah sebuah virus.
via http://www.artav-antivirus.com/2011/02/artav-internet-security-25_09.html 

Video Sm#sh cenat cenut dari ovj (parodi dari smash)

masih Cenat cenut - Ketenaran boyband sm*sh nampaknya membuat grup komedi ovj (opera van java) ketiban duren. Mereka membuat grup vokal yg mirip mereka dan membawakan lagu cenat-cenut yang merupakan plesetan dari i heart you nya smash. Nadanya hampir mirip namun lirik dan aksi dlm Video sm#sh cenat cenut dibuat sangat berbeda. Kesan Gokil, lucu, gila, dan memancing gelak tawa itu nampak saat video klipnya bocor di www.youtube.com beberap waktu lalu. Digawangi nunung, ajis gagap, adul, andre taulany, parto, opik kumis, dan sule, grup vokal itu diberi nama sm#sh (berbeda pagar dan bintang saja).

Dlm Video Sm#sh cenat cenut itu mereka tampil kocak, gila dan pasti membuat anda terpingkal2. Bayangkan saja, pada pembuatan video sm#sh cenat-cenut sengaja dihadirkan ular dan buaya asli, spontan saja hal ini mengagetkan para personil ketika enak-enaknya nyanyi. Bahkan, nunung sempat ngompol di celana karena tak tahan ketakutan melihat buaya yg diseret oleh parto.

video sm#sh cenat cenut

Haisobat, Situs Belajar Interaktif untuk Anak

Haisobat, Situs Belajar Interaktif untuk Anak
Jika biaya kursus yang mahal tidak terjangkau, mereka dapat belajar secara mandiri.


PT Telkomsel baru saja menghadirkan website belajar interaktif terbaru bertajuk Haisobat.com yang merupakan media komunikasi berbasis Web untuk para pelajar dan anak muda.

Di dalam website tersebut, Telkomsel menyediakan menu yang dapat dimanfaatkan oleh anak muda untuk menambah wawasan maupun pengetahuan akademik.

"Website ini dibuat untuk memberi ruang bagi para siswa maupun guru untuk saling bertukar informasi tentang aktivitas masing-masing sekolah yang tergabung di Telkomsel School Community," kata Venusiana Papasi, Vice President Area Jabodatebek Jabar Telkomsel, di Jakarta, Sabtu 29 Januari 2011.

Di sisi konten akademik, Haisobat.com sementara ini menyediakan menu pembelajaran matematika yang meliputi Aljabar dan Trigonometri, yang mana keduanya dijabarkan dengan metode yang sangat sederhana dan menarik.

"Di sini para siswa dapat belajar interaktif tentang cara cepat mengerjakan soal beserta tips dan trik tertentu," ujar Venusiana. "Nantinya, kami akan mengembangkan konten ini ke disiplin ilmu lain seperti fisika, dan sebagainya. Sejauh ini baru tersedia matematika karena dianggap sebagai mata pelajaran inti yang bermanfaat untuk mengasah logika anak."

Venus juga mengatakan, kehadiran portal ini diharapkan dapat membantu para pelajar atau siswa yang merasa kurang mampu untuk mengikuti kursus lantaran biaya yang mahal.

"Mereka (para siswa) tidak perlu membeli buku pelajaran tambahan karena selain mahal ia juga gampang tercecer. Kini semua konten ada di Internet. Lengkap dengan soal-soal dan cara mengerjakannya. Nanti akan kami buatkan portal versi mobile supaya siswa lebih mudah mengaksesnya melalui ponsel," jelas dia.

Selain menu-menu pelajaran, Venus menjelaskan, Haisobat.com juga dilengkapi dengan menu-menu ringan sesuai minat para siswa, seperti fashion, musik, foto, video, blog, hingga programming. "80 persen konten di dalamnya adalah seputar akademik, sisanya adalah menu penunjang seperti minat," paparnya.

"Target segmennya adalah anggota komunitas Telkomsel School Community yang meliputi seluruh komunitas pelajar pengguna layanan Telkomsel. Karena ke depan, segmen komunitas akan menjadi segmen paling loyal ketimbang pelanggan biasa," tandas Venusiana. (umi)

• via http://teknologi.vivanews.com/news/read/201965-haisobat--situs-belajar-interaktif-untuk-anak

Apple Siapkan iPhone Ukuran Kecil dan Lebih Murah




WASHINGTON — Sangat kompetitif bermain di pasar smartphone kelas atas, Apple kelihatannya mengincar kelas menengah. Kabar terakhir yang dilansir situs web Wall Street Journal, perusahaan yang berpusat di Cupertino, California, AS, itu sedang menyiapkan iPhone versi kecil.

Mengutip sumber yang mengaku melihat langsung prototipenya, produk yang sedang dikembangkan itu diberi kode N97. Ukurannya setengah dari ukuran iPhone 4 dan disebut akan dijual dengan harga setengahnya pula.
Tidak hanya itu, Apple dilaporkan bakal menggratiskan layanan penyimpan data online MobileMe.

Sebelumnya, setiap pengguna perangkat Apple harus membayar 99-149 dollar AS per tahun guna menikmati layanan untuk menyimpan foto dan video di internet itu. MobileMe kemungkinan juga akan dimanfaatkan sebagai platform untuk layanan musik.

Perangkat iPhone versi mini itu diperkirakan keluar ke pasar pada musim panas tengah tahun ini. Namun, rencana tersebut bisa saja mundur. Tidak ada konfirmasi dari Apple menanggapi laporan tersebut seperti biasanya.

Wall Street Journal juga melansir, pengembangan produk Apple ini tak lepas dari peran CEO Apple Steve Jobs. Meski tengah cuti karena sakit, Steve Jobs tetap terlibat aktif dalam pengembangan produk baru.

via http://tekno.kompas.com/read/2011/02/14/12450799/Apple.Siapkan.iPhone.Ukuran.Kecil.dan.Lebih.Murah

Joging Tanpa Sepatu Lebih baik?

Mungkin Anda pernah mendengar nasihat yang menyebutkan melakukan joging bertelanjang kaki bisa mengurangi cedera sendi. Sebenarnya pendapat itu keliru.

Berlari atau joging tanpa alas kaki justru akan mempermudah cedera pada lutut dan pergelangan kaki. Terutama, bila dilakukan di landasan yang keras, misalnya aspal. Selain itu, juga akan membuat lengkung telapak kaki (foot arch) menjadi turun.

Dalam batas-batas tertentu, joging tanpa alas kaki memang dapat membantu meregangkan otot-otot telapak kaki, sekaligus memperkuatnya. Akibatnya, peredaran darah jadi lebih baik. Namun, bila dilakukan dalam waktu yang panjang, kebiasaan ini malam menjadi beban bagi keki. Apalagi bila pelakunya memiliki berat badan berlebih atau mengalami gangguan bentuk telapak kaki.

Di situlah pentingnya sepatu dalam membantu telapak kaki yang bermasalah, misalnya flatfoot, high arch foot, tip toe, dan lain-lain. Penggunaan sepatu dapat mencegah terjadinya gangguan kesehatan yang ditimbulkan akibat tekanan besar dan lama, akibat bertelanjang kaki.

Kesimpulannya, joging tanpa alas kaki tidak selalu berdampak baik bagi semua orang. Dan, sepatu tidak selamanya hanya untuk bergaya, seperti yang dikenal saat ini. Tapi, lebih penting lagi, punya fungsi perlindungan bagi kaki.

Sumber: dr.Michael Triangto, Sp.KO, dari Slim+Health Sport Therapy
via http://health.kompas.com/read/2011/02/09/17421974/Joging.Tanpa.Sepatu.Lebih.baik.

Inilah 5 Temuan Thomas Edison yang Belum Terungkap

Lahir di Ohio pada 1847, Edison adalah seorang pengusaha sekaligus ilmuwan dan penemu besar Amerika Serikat yang memiliki begitu banyak hasil penelitian. Ia juga pendiri 14 perusahaan termasuk General Electric.

Edison telah mematenkan lebih dari 1000 penemuannya di AS. Hasil penelitian besarnya meliputi lampu bohlam, ponograf (gramofon), kamera bergerak, dan dinamo.

Namun, ada pula penemuan-penemuan yang tak terungkap oleh publik. Situs Gearlog mencatat setidaknya ada lima penemuan Edison yang belum begitu banyak diketahui orang.

1. Mesin suara (1868)
http://www.gearlog.com/images/edison%20vote%20recorder.jpg
Jauh sebelum Amerika menggunakan mesin diebold untuk penghitungan suara, Edison sudah menawarkan alat hasil temuannya bernama Vote Recorder. Alat ini menghitung suara dengan model pertanyaan Ya atau Tidak.

Sayangnya, mesin penghitung suara ini memiliki waktu proses yang lambat. Sampai-sampai salah seorang Ketua Komite Kongres berkata, "Bila ada sebuah penemuan di bumi ini yang tidak kita inginkan, mesin inilah dia," katanya.


2. Boneka Bicara (1877)
http://www.gearlog.com/images/edison%20talking%20doll.jpg
edison talking doll.jpgTak hanya menemukan fonograf, Edison juga membesut sebuah versi miniatur dari pemutar musik itu, yang kemudian ditempatkan di dalam sebuah boneka.

Fonograf itu kemudian bisa memainkan rekaman sajak untuk anak-anak, sehingga boneka itu seolah-olah berbicara.


3. Baterai untuk Mobil Listrik (1880)
http://www.gearlog.com/images/edison%20car.jpg
Saat Edison memperkenalkan baterai nikel-besi, ia kemudian memimpikan untuk membuat mobil listrik. Beberapa pembuat mobil seperti Detroit Electric dan Baker Electric, kemudian mengadopsi teknologi yang diperkenalkan Edison itu.

Namun, belakangan dalam sebuah pesta makan malam, Henry Ford memberikan sebuah catatan kecil kepada Edison berbunyi "Mobil listrik telah mati." Setelah itu, perkataan itu terbukti kebenarannya. Mimpi Edison tak pernah kesampaian.


4. Film Frankenstein (1910)
http://www.gearlog.com/images/1910frankenstein.jpg
Pada 1891 Edison mematenkan kamera film pertama yang dinamakan Kinematograph. Pada 1910, perusahaannya, Edison Manufacturing Company Studio, membuat film Frankenstein , sebuah film yang ia adaptasi dari novel horor klasik karya Mary Shelley.


5. Telepon untuk Arwah (1920)
http://www.gearlog.com/images/seance-berlin-1930s.jpg
Temuan ini adalah salah satu subyek yang masih terus diperdebatkan. Edison sempat memberitahukan kepada beberapa media tentang upayanya untuk menemukan cara untuk menelepon orang yang telah meninggal dunia.

Pada 1921 ia mengklarifikasi hal itu dengan mengatakan kepada New York Times, bahwa penemuannya itu bisa mendeteksi unit kehidupan yang di antara yang mati. Namun, banyak yang mengatakan bahwa Edison gagal total dalam upayanya kali ini. Bila alat ini sudah berhasil ditemukan, mungkin saja yang akan ditelepon paling dulu adalah arwah Edison sendiri.


(Sumber: VIVAnews)