Firefox 5 Final telah Hadir

Tidak seperti Firefox 4 yang dikembangkan dalam waktu yang cukup lama, Mozilla tampaknya memenuhi janjinya untuk meningkatkan waktu pengembangan menjadi lebih singkat dengan telah dirilisnya Firefox 5. Seperti diketahui Firefox 4 dirilis setelah melalui 12 tahap versi beta dan 2 kali versi RC. Sedangkan untuk Firefox 5, Mozilla hanya merilis 7 kali versi beta dan sekarang Firefox 5 versi final sudah tersedia untuk versi Windows, Linux, maupun Mac.
Menurut halaman rilis Mozilla, Firefox 5 akan dirilis secara resmi tanggal 21 Juni besok. Namun demikian Firefox 5 ini sudah disediakan paketnya lewat FTP sejak saat ini dan sudah bisa diunduh bagi mereka yang menginginkannya

 
Mozilla Firefox 5
 
Tidak ada perbedaan antarmuka grafik (GUI) yang nampak antara versi 4 dan versi 5. Namun demikian plugin yang sekarang ada di Firefox 4 perlu diperbarui agar bisa kompatibel dengan Firefox 5. Hal ini menunjukkan adanya beberapa perubahan di belakang layar yang dilakukan Mozilla di antaranya adalah peningkatan stabilitas dan kinerjanya secara umum.

Firefox 5 versi Windows

Via Engadget, TechnoBolt
http://www.teknoup.com/news/8886/firefox-5-final-telah-hadir/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar