AutoWed Wedding Machine: Menikah pun bisa dilakukan dengan cepat dan tidak repot :-)

Hidup semakin mudah dengan teknologi, bahkan sekarang anda mau menikahpun bisa dilakukan sangat cepat dengan bantuan teknologi. AutoWed Wedding Machine adalah sebuah konsep dimana mesin yang bisa dibilang seperti mesin penjual (vending machine) ini bisa menikahkan pasangan dalam waktu cepat.

Dengan memasukkan uang ke dalamnya maka pernikahan bisa segera dimulai tanpa perlu persiapan apapun. Setelah uang masuk maka mesin akan bertindak sebagai pendeta dimana akan membacakan sumpah pernikahan seperti "apakah bersedia menerima si dia?" dan sebagai pengganti menjawab dengan ucapan, anda harus menekan tombol "I Do". 
Bukan pernikahan kalau tidak ada cincin kawin, jangan kuatir, setelah pembacaan sumpah, mesin ini akan mengeluarkan sepasang cincin perkawinan yang bisa langsung dikenakan kepada pasangan. 
Dan terakhir, tentunya tidak resmi tanpa surat kawin, jangan kuatir lagi, mesin ini akan mencetak surat kawin anda.
Okay, kami tahu dan setuju, perkawinan adalah hal yang sakral dan mesin ini sama sekali tidak memberi arti sebuah perkawinan yang sebenarnya tetapi inilah sebuah ide di jaman yang serba cepat dan instan. 
AutoWed Wedding Machine by Concept Shed from Conceptshed on Vimeo.
  
via http://www.otakku.com/2011/06/25/autowed-wedding-machine-menikah-pun-bisa-dilakukan-dengan-cepat-dan-tidak-repot/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar