Casio Exilim CA-01C: Ponsel kamera 16,3 MP dan bisa nonton 3d tanpa kacamata

Casio Exilim CA-01C adalah sebuah ponsel kamera (GSM) yang pasti menjadi idaman banyak orang. Fitur kamera yang ada tidak hanya menawarkan kemampuan mengambil gambar 16,3 MP tetapi juga dilengkapi dengan sensor CMOS yang piawai dalam mengambil foto di kondisi kurang cahaya.

Dengan mengusung nama Exilim, fitur yang ada di kamera dibuat sama dengan fitur yang biasa kita lihat di kamera digital seri Exilim sehingga seharusnya akan lebih mudah pengoperasian dan lainnya. Yang paling menarik di fitur kameranya mungkin yang disebut dengan Auto Resize Zoom dimana ketika kita melakukan zoom, otomatis ukuran foto menjadi lebih kecil untuk tetap mempertahankan kualitas foto.
CA-01C juga bisa mengambil video dengan resolusi Full HD dan kita juga tetap bisa mengambil gambar (foto) ketika sedang merekam video.
Terakhir yang paling canggih, layarnya sudah bisa digunakan nonton film 3D dan tanpa harus menggunakan kacamata 3D. Asik kan!
Di bagian depan juga ada layar jenis OLED yang bisa menampilkan waktu (jam).
Spesifikasi yang ada di CA-01C ini:
– Layar sentuh 3D ukuran 3,4 inch (480×854)
– Layar OLED ukuran 0,8 inch
– Sensor CMOS 16,3 MP
– 3x Digital Zoom
– Wi-Fi, DLNA, Bluetooth dan infrared
– E-wallet (mobile payment)
– Digital TV Tuner
– Anti debu dan air (IP5x)
– HDMI dan kartu memori microSDHC

Sayangnya tidak masuk Indonesia tetapi karena ini akan dijual oleh DoCoMo ada kemungkinan anda bisa membelinya disana dan minta di-unlock. :-)
 
 
 
 
 
via http://www.otakku.com/2011/07/22/casio-exilim-ca-01c-ponsel-kamera-163-mp-dan-bisa-nonton-3d-tanpa-kacamata/

2 komentar:

  1. memang semua produk dari casio itu sangat bagus sekali, mulai dari camera, jam tangan, serta produk lain sangat menjawab kebutuhan konsumen

    BalasHapus
  2. Keren juga nih yah ponsel Casio Exilim CA-01C dapat menonton 3d tanpa kacamata. Harganya namun terbilang mahal yah dan tidak masuk ke Indonesia pula...

    BalasHapus