Panasonic Solar Battery Charger (BG-BL01)

Panasonic kembali meluncurkan sebuah lampu darurat bertenaga surya yang juga punya fungsi tambahan di dalamnya. Portable Solar Battery Charger (BG-BL01) adalah sebuah lampu darurat yang bisa diisi ulang melalui tenaga matahari tetapi alat ini juga bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget (ponsel dan lainnya).

Panel surya yang ada di bagian belakang mampu mengisi penuh baterai yang ada di dalamnya dalam waktu 15 jam dengan kondisi normal sedangkan lampu LED yang ada bisa menerangi ruangan sampai 60 jam apabila di set dalam kondisi normal atau 10 jam bila di-set ke kondisi paling terang. Untuk isi ulang baterai gadget, disediakan sebuah koneksi USB dan alat ini juga sudah mempunyai sertifikasi IPX3 yang artinya anti air atau lebih tepatnya anti cipratan air.
Portable Solar Battery Charger (BG-BL01) akan mulai dijual di bukan Agustus ini.
Oh iya, memang alat seperti ini sudah banyak sih tetapi kami suka bentuknya yang kompak dan tipis sehingga untuk isi ulang bisa langsung diletakkan di samping jendela tetapi ingat jangan di luar rumah, nanti diambil orang. 
  
via http://www.otakku.com/2011/07/06/panasonic-solar-battery-charger-bg-bl01/

1 komentar:

  1. wah keren nih Panasonic Solar Battery Charger , tapi sekarang lebih tekenal power bank sih dari pada panasonic solar battery charger ini

    BalasHapus