Sepatu Hydro-Tech dengan AC di dalamnya :-)

Pertama kami melihatnya, kami pikir ini adalah sepatu yang punya AC di dalamnya, ternyata bukan tuh tetapi sedikit hampir benar.  Hydro-Tech Air Conditioned Shoes adalah sepatu yang bisa membuat kaki anda tetap sejuk karena di dalamnya ada AC loh (kira-kira sih begitu). 

Sepatu ini bisa membuat kaki anda tetap kering (tidak keringatan) dengan adanya filter yang akan melepas panas dan lembab yang biasa sering kita alamai ketika menggunakan sepatu di hari yang panas. Sirkulasi udara yang terjadi akan menjamin kaki kita tetap kering dan segar alias tidak bau jempol. 
Sepatu ber-AC ini dijual dengan harga 6.900 Yen (sekitar Rp. 700 ribuan) dan katanya cukup laku di Jepang karena memang musim panas kali ini puanas buanget.

 
 
via http://www.otakku.com/2011/07/26/sepatu-hydro-tech-dengan-ac-di-dalamnya/

6 komentar:

  1. itu seriusan ada? waw menarik banget, makin canggih ya produk2 sekarang

    BalasHapus
  2. Sepatu yang ada AC nya hanya perumpamaan karena sepatu tersebut membuat kaki tetap sejuk tanpa kepanasan dan berkeringat.

    BalasHapus
  3. Ini teknologi baru yah.... Sepatu sudah bisa dimasukkan AC sehingga kaki pun jadi lebih nyaman. :)

    BalasHapus
  4. Teknologi semakin maju yah.... Sepatu saja sudah bisa memiliki AC tersendiri untuk membuat kaki sejuk dan nyaman. Kalo di Jakarta, sudah ada belum yah?

    BalasHapus
  5. Wow, sepatu bisa punya AC sendiri yah... Teknologi saat ini berkembang sangat pesat yah. Sepatu pun ada inovasinya dengan AC menjadi nilai tambah. Pasti kaki yang memakai sepatu tersebut akan semakin sejuk, ga berkeringat lagi.

    BalasHapus
  6. Inovasi baru pada fashion tidak hanya sepatu tapi ada juga jaket, dll.. Info yang menarik sekali..

    BalasHapus