Raincatch: Beli jas hujan, gratis air minum seumur hidup, asik!!!

Musim hujan akan tiba sebentar lagi (semoga) dan harus siap-siap jas hujan nih kemana-mana. Raincatch adalah jas hujan yang punya 2 fungsi, pertama tentu saja sebagai jas hujan tetapi yang kedua, jas hujan ini membuat kita bisa hemat duit karena tidak perlu beli minuman lagi. Nah loh!!
 
<iframe src="http://player.vimeo.com/video/25973817?title=0&amp;byline=0&amp;portrait=0" width="400" height="225" frameborder="0" webkitAllowFullScreen allowFullScreen></iframe><p><a href="http://vimeo.com/25973817">Raincatch</a> from <a href="http://vimeo.com/hayang">Hyeona Yang</a> on <a href="http://vimeo.com">Vimeo</a>.</p>
bila video tak terlihat silakan klik http://vimeo.com/25973817

Didisain oleh para murid dari CIID yaitu Hyeona Yang and Joshua Noble, bagian belakang (kerah jas) Raincatch bisa menampung air hujan dan di dalamnya ada penyaring (filter) berisi arang (charcoal) dan bahan lainnya yang akan menjernihkan air hujan sehingga air tersebut nantinya bisa langsung diminum. Air yang sudah jernih akan ditampung di bagian pundak dan kantong yang ada di jas hujan dan selang-selang ada adalah selang yang digunakan untuk anda minum kalau haus. Asik kan??
Betul kan kami bilang, beli jas hujan ini berarti kaga perlu beli air minum lagi? 
  


via http://www.otakku.com/2011/09/13/raincatch-beli-jas-hujan-gratis-air-minum-seumur-hidup-asik/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar