Alat cek kanker payudara portabel, ini bisa menyelamatkan banyak nyawa loh!

Nihon University, Jepang baru saja memperkenalkan alat pengecek kanker payudara portabel di Medica 2011. Seperti kita tahu, kanker payudara adalah salah satu penyakit ya ng banyak ditakuti dan disatu sisi, banyak wanita yang enggan untuk memeriksakannya ke dokter sehingga alat ini bisa menjadi salah satu solusi terbaik.

Sesuai dengan adanya kata portabel maka dengan alat ini kita bisa mengecek sendiri (di rumah) apakah kita punya masalah dengan payudara. Dengan bantuan teknologi LED dan gelombang 850nm maka layar yang ada akan menampilkan warna berbeda dimana bila ada warna gelap (merah) maka itu menandakan bahwa anda terkena kanker payudara.
Sayangnya sejauh ini masih dalam tahap pengembangan dan tes sehingga masih butuh waktu untuk bisa memiliki alat yang sangat bermanfaat ini.

via http://www.otakku.com/2011/11/25/alat-cek-kanker-payudara-portabel-ini-bisa-menyelamatkan-banyak-nyawa-loh/
 

1 komentar:

  1. makanya bagi ibu2 yang baru ngelahirin, lebih baik kasih asi untuk bayinya. Ini bagus untuk menghindari kanker payudara,..tp ga bagus buat bentuk payudara sih..wkwkkwkwkwkwk tp kesehatan lebih penting dari penampilan setujuuuuuuuuu
    salam kenal dari ku@sewa mobil

    BalasHapus