Cerita di Balik KOWAWA

Linimasa penuh dengan kata KOWAWA disertai tanda (emoticon)  yang bisa diartikan sebagai apa saja. Usut punya usut ternyata KOWAWA tidak punya arti apa-apa, ini hanyalah satu kata yang keluar begitu saja oleh @riniiiii, seorang pegawai bank di Jakarta. Saat itu @riniiiii sedang di dalam mobil bersama teman-temannya, @babikbinal dan @peggybunny. Mendengar kata unik tersebut @babikbinal iseng menulis di akunnya:
 
Di tanggal yang sama, 19 Januari 2012 @babikbinal melanjutkan keisengannya, kali ini ia mengganti profil akun Twitter dengan kata-kata KOWAWA dan seakan-akan menjadi bot KOWAWA. Begitu pula @riniiiii dan @peggybunny, mereka me-retweet beberapa kicauan orang  lalu menambahkan kata KOWAWA.
Selanjutnya 3 orang yang berbeda latar belakang profesi menyebar KOWAWA di linimasa. Dilanjut lagi penyebaran semangat KOWAWA oleh @alderina, penggiat media sosial. Semakin banyak kata KOWAWA berkeliaran dan semakin banyak pula yang penasaran akan arti KOWAWA. Sekali lagi @babikbinal menegaskan, KOWAWA adalah KOWAWA ini ekspresi.

Berikut berbagai tanggapan mengenai KOWAWA dari pandangan linimasa:

Sumber foto: @pinot

via http://salingsilang.com/baca/cerita-di-balik-kowawa-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar