Android 5.0 Jelly Bean Rilis Musim Panas 2012?

Android 5.0 Jelly Bean Rilis Musim Panas 2012?Rumor tentang Android Jelly Bean telah muncul pada September tahun lalu. Google memang selalu menggunakan nama makanan penutup dalam urutan abjad sebagai julukan untuk versi Android. Jika melihat versi terakhir dari huruf I (Ice Cream Sandwich), tampaknya tidak ada begitu banyak pilihan yang tepat untuk melanjutkan urutan abjad ke huruf J, kecuali Jelly Bean.

Ya, Android versi tebaru 4.0 Ice Cream SandwichDigitimes, Jelly Bean dimaksudkan untuk menyaingi Windows 8 milik Microsoft yang juga akan rilis tahun ini.

Yang unik dari Android Jelly Bean adalah kemampuannya untuk dual-boot ke dalam Chrome OS, tanpa harus reboot atau shutdown tablet. Terdengar sedikit aneh memang, tapi tampaknya kemampuan itu merupakan indikasi bahwa Google mendesain Jelly Bean dengan integrasi menyeluruh pada Chrome yang akan dibangun di dalam Andorid OS.

Well, sejauh ini apa yang berkembang masih merupakan rumor sedang Google belum memberikan keterangan resminya. Tapi dengan akan segera dilangsukannya Google I/O Conference 2012 tampaknya semua akan menjadi jelas di sana. Kita nantikan bersama…
memang baru rilis dan belum semua handset merasakan fitur-fiturnya, tapi bukan berarti Google berhenti di sana. Sejumlah situs gadget hari ini ramai membicarakan Android 5.0 Jelly Bean yang disebutkan akan rilis pada musim panas (Jun-Aug) 2012. Bahkan menurut laporan situs

via http://gpgo.in/iSo

1 komentar:

  1. Sistem Andorid yang baru sekarang apa ya ? yang paling up2date di 2013 ini ?

    BalasHapus