Resmikan Kantor di Indonesia, Google Buka Lowongan

foto
Raksasa mesin pencari, Google Indonesia, membuka lowongan untuk pembukaan kantor baru di Indonesia. Dalam siaran pers yang diterima Tempo, Jumat, 30 Maret 2012, Google Indonesia membuka sejumlah posisi untuk kantor Jakarta.

Keterangan lengkap bisa dilihat di alamat www.google.co.id/jobs. Di kawasan Asia Tenggara, ini adalah kantor keempat Google. Perusahaan yang didirikan oleh Larry Page dan Sergei Brin itu telah menancapkan kekuatannya di Singapura, Malaysia, dan Thailand.

Di Indonesia, Google Inc menunjuk Rudy Ramawy sebagai Country Head. Rudy adalah mantan Direktur Programming dan Produksi di RCTI.

Rudy pernah juga bekerja untuk Procter & Gamble, Sony Music Entertainment, Warner Music, dan Axis Telecom Indonesia.

Pembukaan kantor Google dijadwalkan akan dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan. Namun, ternyata dua orang menteri itu batal hadir.
 
via http://www.tempo.co/read/news/2012/03/30/090393610/Resmikan-Kantor-di-Indonesia-Google-Buka-Lowongan

3 komentar:

  1. Wow lowongan kerja di google merupakan salah satu prospek cerah bagi para developer

    BalasHapus
  2. Wah lowongan kerja di kantor google! Impian saya nih om untuk kerja di kantor raksasa seperti Google ini! Semoga saja masih ada lowongan kerja yang masih diberikan oleh Google kepada para pencari kerja!

    BalasHapus
  3. Banyak perusahaan asing yang buka kantor di Indonesia, terutama di Jakarta, bisa dilihat sebagai hal positif. Artinya iklim investasi di Indonesia sudah dipercaya oleh mereka, atau karena tergiur oleh pangsa pasar yang besar. Tidak hanya perusahaan besar seperti Google, banyak perusahaan kecil dan startup yang mulai merambah Indonesia, apalagi ini sudah jaman MEA. Terlihat dari banyaknya ruang kantor dan layanan serviced office yang dipakai oleh perusahaan dari luar ini.

    BalasHapus