Water Discus Hotel: akankah hotel bawah laut ini akan terelalisasi?

Water Discus Hotel, walaupun masih rencana tapi kalau jadi maka inilah salah satu hotel di bawah laut yang keren karena kamar hotel akan berada di  kedalaman bawah laut setara 21 lantai. Didisain oleh Deep Ocean Technology, hotel bawah laut ini akan berlokasi di Dubai dimana nantinya pemandangan dari kamar anda akan bisa langsung melihat pemandangan bawah laut yang berada di Teluk Persia.

Bangunan hotel ini sendiri terdiri dari 2 bagian yaitu bagian diatas permukaan air dan satu lagi kamar yang akan berada di bawah permukaan air. Nikmati saja gambarnya sampai berharap bahwa ini akan terealisasi.
 
 
 
 
 
 
 
 
via http://www.otakku.com/2012/05/04/water-discus-hotel-akankah-hotel-bawah-laut-ini-akan-terelalisasi/

4 komentar:

  1. Hotel ini kemungkinan akan terealisasi asalkan memiliki komitmen dan dana yang besar untuk mewujudkan hotel bawah laut ini.

    BalasHapus
  2. Water Discus Hotel ini sepertinya akan terwujud asalkan dananya tidak berhenti yah.... Apalagi jika sudah ada studinya mengenai kelayakan hotel ini.

    BalasHapus
  3. Inovasi dari dubai memang tidak tandingan nya, pastas saja dubai sudah semakin banyak dikunjungi wisatawan luar negeri. salut.

    BalasHapus
  4. Wah lokasinya di Dubai hahaha jauh dan pasti mahal :p
    BTW kira-kira Water Discus Hotel ini bisa jadi atraksi yang menarik nih di Dubai nanti setelah Burj Tower hahaha Keren dah Dubai :D

    BalasHapus