Flat-D Flatulence Deodorizer: sayangi teman dan keluarga anda dari bau kentut yang anda keluarkan

Sebagian orang bisa menahan kentut (buang angin) dengan baik sehingga tidak ada korban yang pingsan karena baunya tetapi sebagian orang mungkin sulit untuk menahan untuk tidak membuang "gas beracun" tersebutu. Flat-D Flatulence Deodorizer adalah sebuah lapisan (pad) yang anda letakkan di dalam celana dalam yang bisa menetralisir "gas beracun" yang anda keluarkan (baik sengaja atau tidak disengaja).

Dalam lapisan ini terdapat bahan arang (charcoal) yang diklaim sangat efektif untuk menetralisir bau sehingga tidak ada orang yang harus pingsan karena menyium bau yang anda keluarkan tersebut.
Tunggu apalagi, bagi anda yang susah menahan buang angin, segera beli ini supaya tidak malu-maluin.
Flat-D Flatulence Deodorizer dikeluarkan dalam beberapa versi mulai dari yang bisa digunakan kembali (reusable) dengan harga US$ 13.95 dan sekali pakai (US$ 29.95/ 10 pak).
PS:
Gambar diatas hanya memperlihatkan illustrasi dimana seharusnya lapisan ini diletakkan di bagian dalam dan tidak efektif kalau anda menggunakan celana dalam longgar seperti jenis boxer.

via http://www.otakku.com/2012/07/02/flat-d-flatulence-deodorizer-sayangi-teman-dan-keluarga-anda-dari-bau-kentut-yang-anda-keluarkan/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar