Polaroid Instant Digital Camera – Z2300

Polaroid Z2300 adalah sebuah kamera digital portabel pertama yang menggunakan teknologi printer ZINK di dalamnya. Kalau masih pada ingat, teknologi ZINK (Zero Ink) adalah sebuah teknologi pencetakan foto tanpa menggunakan tinta sama sekali jadi anda tidak perlu direpotkan untuk mengisi ulang catridge atau apapun yang "berbau" tinta.
Lihat artikel ZINKpada postingan sebelumnya


Printer ZINK yang ada di dalam kamera Z2300 ini memang tidak bisa mencetak foto berwarna langsung dalam ukuran besar melainkan hanya berukuran 2×3" tetapi kalau mau besar tetap masih bisa kok karena Z2300 sendiri kan memang kamera digital. Jangan kuatir kalau masalah kualitas fotonya, terutama bicara berapa lama hasil foto bisa bertahan karena teknologi ZINK ini menghasilkan foto yang anti air sehingga tidak mudah luntur.
Kameranya sendiri mampu menghasilkan 10 MP, layar 3 inch, menggunakan kartu SD sampai 32 GB.
Polaroid Z2300 dijual dengan harga US$ 160 dan anda akan mendapatkan 10 lembar kertas ZINK dan kalau habis kertas ZINK dijual dengan harga US$ 15 untuk 30 lembar.
 
 
via http://www.otakku.com/2012/06/28/polaroid-instant-digital-camera-z2300/

4 komentar:

  1. Harganya berapa bos? kira2 dijual dimana di daerah jakarta

    BalasHapus
  2. Patut dicoba nih polaroid instant digital camera ini. Seru juga yah kalo punya digital kamera ini.

    BalasHapus
  3. Saya punya kamera Polaroid Instant Digital Camera tipe Z2300 ini dan hasil fotonya memuaskan gan! Recommend deh. Selain itu ahsil printing gambar ini juga bagus dan tidak pecah. Cocok dibawa kemana-mana kamera polaroid digital ini.

    BalasHapus
  4. Kamera ini kalau di gunakan untuk di event-event yang ada photoboothnya cocok gak yah untuk print fotonya? dan untuk kecepatan print fotonya sendiri itu berapa detik?

    BalasHapus