Beli ponsel untuk digunakan sebagai peta? belilah Nokia Lumia 920

Belilah sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan dan petuah ini juga berlaku bagi ponsel pintar pastinya. Bagi anda yang beli ponsel pintar kebanyakan digunakan untuk perjalanan (peta) maka sepertinya Nokia Lumia 920 adalah yang terbaik dibandingkan Samsung Galaxy S III maupun Apple iPhone 5.

Itu menurut si Nokia sendiri loh!! Kenapa? Berikut penjelasan sederhananya. Setidaknya inilah beberapa hal yang membuat Nokia Lumia 920 patut dipilih:
– Bisa menggunakan peta secara offline (tanpa koneksi internet)
– Fitur navigasi Turn by Turn ada di 110 negara lebih
– Terdapat lebih dari peta venue (mal dan tempat lainnya) di 38 negara

Gimana menurut anda??
  via http://www.otakku.com/2012/09/24/beli-ponsel-untuk-digunakan-sebagai-peta-belilah-nokia-lumia-920/

7 komentar:

  1. hebat banget, nokia mulai garang neh gan

    BalasHapus
  2. This post actually revealed quite a bit more information than I was hoping to find. I'm really glad I discovered this site for that reason.
    heathrow to w2 | southend to w2

    BalasHapus
  3. Kalo lumia mendingan yang lumia 1020 aja lebih bagus dan besar pixelnya, tapi kalo nyari yang kerapatan pixelnya bagus itu make sony yg tipe z kerapatannya lebih baik dari lumia tipe berapapun. Dan juga kalo mencari mesin PABX di jakarta kunjungi Indocommco ya

    BalasHapus
  4. Wah boleh juga nih fiturnya lumia, yang bikin hebat punya bisa akses map tanpa koneksi hebat ya.. Recommended nih buat para backpaker

    BalasHapus
  5. Wah jadi minat nih beli Lumia 920 nya kalo bisa make peta secara offline

    BalasHapus
  6. Teknodeso Mengulas berbagai informasi teknologi, aplikasi, gadget, games, Tips dan cara, movie & film dalam bahasa Indonesia.




    Tujuan membuat website ini agar bisa mengedukasi para pembacanya untuk mendapatkan tulisan yang bermanfaat, review dan tutorial akan kita fokuskan lebih dalam pada pembahasan di website ini, terutama tentang teknologi dan gadget.

    Website ini di buat tahun 2020 awalnya saya membuat website ini hanya iseng-iseng sambil mempelajari apa itu wordpres. Akhirnya saya tertarik dan ingin mendalaminya, saya berusaha membuat tulisan yang berkualitas pada website ini.

    Membuat konten tentang teknologi tidaklah mudah, banyaknya informasi yang harus disampaikan sehingga jumlah kata dan isi dari materi yang disampaikan tidak boleh setengah-setenagah agar para pembacanya mendapatkan hasil yang maksimal dan puas telah membaca artikel tersebut.

    Saya berharap website ini bisa terus berkembang dan semakin maju dan kaya akan konten yang berkualitas didalamnya.

    Teknodeso

    BalasHapus