Dua Anak Indonesia Jadi Maskot Liverpool

Ilustrasi: suasana pertandingan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris.
Ilustrasi: suasana pertandingan di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris. (sumber: AFP)
"Ini merupakan pengalaman yang jelas tak bisa dinilai dengan uang."

Dua anak Indonesia akan menjadi maskot Liverpool pada sebuah pertandingan pada April-Mei 2013 di Stadion Anfield, sebagai bagian dari hadiah utama program terbaru Standard Chartered Bank (SCB) Indonesia.

Dua anak itu akan dipilih dari anak ataupun keluarga dari nasabah SCB Indonesia yang menyelenggarakan program undian "LFC Dream Mascot" sejak 24 September hingga 24 Desember 2012.

"Ini merupakan pengalaman yang jelas tak bisa dinilai dengan uang," kata Head of Consumer Banking SCB Indonesia, Sajidur Rahman, dalam peluncuran kampanye program itu di Jakarta, Jumat (28/9). 

Menurut Sajidur, program tersebut menjadi bentuk apresiasi kepada para nasabah dan keluarga agar mereka dapat merasakan pengalaman yang tak terlupakan dengan menyaksikan secara langsung pertandingan Liverpool di kandang, dan menjadikan putra atau putri mereka sebagai maskot skuad.

Sementara itu, Liverpool Sponsorship Manager dari SCB, Mark Davies, menyebutkan kesempatan menjadi maskot LFC cukup langka dan tidak semua orang bisa mendapatkannya. Bahkan dari beberapa cabang SCB di Asia yang juga melakukan kampanye program berkaitan dengan Liverpool, hanya di Indonesia yang menawarkan kesempatan menjadi maskot tim.

"Sejauh ini baru nasabah Indonesia yang memiliki kesempatan menjadikan anak-anaknya tampil sebagai maskot di Anfield," ujar Davies, sambil menyebutkan program serupa yang menggandeng Liverpool banyak berhasil dalam meningkatkan transaksi di SCB di Asia. Karena itu, Head of Secured Loan & CBT SCB Indonesia, Jo Wijaya mengatakan pihaknya menargetkan ada penghimpunan dana dari transaksi seaktif mungkin dengan dilakukannya kampanye tersebut.

"Bukan hanya penghimpunan dana, kami membayangkan bagaiamana memberikan 'rewards' yang nilainya tak bisa dibeli dengan uang," kata Davies.

Selain "LFC Dream Mascot" ada hadiah lain yang disiapkan SCB Indonesia, yaitu dua paket "LFC Ultimate Weekend" yang memberikan kesempatan mengajak pendamping untuk menyaksikan pertandingan di Anfield, juga akan diajak mengikuti sesi latihan bersama para pemain Liverpool ditambah dengan beberapa mantan pemain bintang di Melwood.  

VIA http://www.diaryonline.web.id/2012/09/dua-anak-indonesia-jadi-maskot-liverpool.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar