Harga Microsoft Surface sudah keluar tetapi memang ternyata tidak ada barang bagus yang murah

Sebelumnya gosip yang beredar bahwa Tablet Microsoft Surface katanya akan dijual cukup murah yaitu sekitar US$ 200 tetapi memang seharusnya kami harus tetap percaya bahwa tidak ada yang bagus dan murah. Di Microsoft Store telah diumumkan harga untuk tablet Windows 8 ini dan harganya ternyata engga murah juga tetapi setidaknya tidak lebih mahal dibandingkan pesaing yang lain.

Disitu tertulis bahwa Microsoft Surface akan dijual dengan harga mulai US$ 499 untuk kapasitas 32 GB tetapi tanpa cover, US$ 599 untuk 32 GB dengan cover dan US$ 699 untuk 64 GB dan cover.
Bicara tentang cover (disebut Touch Cover) yang ditawarkan ini sebenarnya juga terdapat keyboard di dalamnya tetapi Microsoft juga menawarkan Type Cover yaitu terdapat keyboard juga tetapi lebih mirip sebuah keyboard di PC dimana kita bisa merasakan tombol-tombol yang ada.
Jika anda mau lebih nyaman dalam urusan mengetik, Microsoft sendiri menyarakan untuk membeli Type Cover yang harganya dijual US$ 129.99 atau sekitar US$ 30 lebih mahal dibandingkan Touch Cover.
Kembali ke pokok persoalan, lagi-lagi memang tidak ada barang bagus yang murah.

http://www.otakku.com/2012/10/17/harga-microsoft-surface-sudah-keluar-tetapi-memang-ternyata-tidak-ada-barang-bagus-yang-murah/

1 komentar: