Tablet Google Nexus 10: performa bagus dan mungkin harganya murah?

Ini dia tablet dari Google yaitu Google Nexus 10 yang mungkin banyak ditunggu sebagian orang karena biasanya harganya cukup terjangkau dan performa tidak mengecewakan. Nexus 10 ini merupakan tablet Android 4.2 (versi baru tapi masih disebut Jelly Bean) yang menggunakan prosesor Samsung Dual Core Exynos 5250 @ 1,7 GHz tetapi walaupun Dual Core, katanya hasil Benchmark mengalahkan Qualcomm Snapdragon S4 Pro dan Apple A6 SoCs. (katanya loh!!)

Yang tidak kalah pentingnya, resolusi layar berukuran 10,1 inch ini adalah 2560×1600 px dengan ppi sebesar 298,9 tetapi sayangnya bukan berjenis Super AMOLED maupun Super LCD.
Di dalamnya juga terdapat RAM 2 GB, memori internal 16 GB, kamera belakang 5 MP, NFC, Bluetooth 4.0, Wi-Fi dan Dual Speaker di bagian depan.
Belum ada kepastian apakah Nexus 10 ini akan dikeluarkan dalam beberapa kapasitas atau tidak tetapi seharusnya ada karena Nexus 10 tidak menyediakan slot kartu memori eksternal.
Harganya?? Sabar, mustinya sebentar lagi akan diumumkan.

via http://www.otakku.com/2012/10/30/tablet-google-nexus-10-performa-bagus-dan-mungkin-harganya-murah/

4 komentar:

  1. Sangat bagus kawan, memang nexus 10 merupakan kelanjutan sekaligus pemanis dari nexus 7 sebelumnya, namun ada yang disayangkan, nexus dari google tidak memiliki main camera atau kamera belakang.

    BalasHapus
  2. Makin keren aja nih Google Nexus. Pemain Android yg terkenal dgn harga bersahabat serta kualitas yg mumpuni.

    BalasHapus
  3. harganya kira-kira berapaan juragan :)
    soalnya pengen beli Google Nexus 10

    BalasHapus