GTA V Dipastikan Akan Rilis di PC?


Sebutkan satu mimpi terbesar sebagian besar gamer PC saat ini? Terlepas dari ragam game berkualitas yang akan mereka nikmati sepanjang tahun 2013 ini, banyak gamer PC yang harus berhadapan dengan satu kenyataan pahit yang memang sulit diterima akal sehat: bahwa Rockstar menganaktirikan platform yang satu ini untuk proyek terbesar mereka – Grand Theft Auto 5. Benar sekali, terlepas dari beragam informasi ekstra dan detail yang sudah diluncurkan oleh Rockstar, developer yang satu ini sama sekali tidak memasukkan PC sebagai platform rilis untuk GTA V, di luar Playstation 3 dan XBOX 360. Petisi pun diluncurkan dengan dukungan yang mengalir cepat. Apakah Rockstar akhirnya luluh?
Rockstar sendiri memang belum memberikan informasi dan kepastian apapun tentang rilis GTA V untuk PC, namun salah satu sumber informasi tampaknya memberikan sedikit harapan yang cukup menggembirakan. Salah satu situs belanja online terbesar – Amazon region Perancis ternyata mengeluarkan list produk yang dengan jelas mengkategorikan GTA V untuk PC. Dengan harga pre-order sekitar USD 66, GTA V versi PC ini tertulis mendukung beberapa sistem operasi Windows – XP, Vista, dan 7.  Tidak ada tanggal rilis pasti yang tertulis, namun dengan rating umur yang tetap pasti.
Listing belanja inilah yang menjadi sumber rumor GTA V versi PC ini. Apakah “klaim” dari Amazon Perancis ini akan terbukti sebagai sebuah kenyataan? Bersama dengan harapan begitu banyak gamer PC di seluruh dunia, semoga saja.
Apakah ini menjadi semacam konfirmasi bahwa GTA V akan hadir untuk PC? Sayangnya, tidak sesederhana dan “semanis” itu. Tidak ada kepastian sebelum berita ini meluncur dari mulut Rockstar sendiri. Namun apa yang terjadi dengan Amazon Perancis ini memang harus diakui menjadi secercah harapan bagi begitu banyak gamer PC yang berharap agar GTA V mampir ke tangan mereka. Semoga saja Rockstar “hanya” menunda rilis versi PC nya setelah beberapa bulan setelah rilis konsol seperti yang selama ini mereka lakukan. Hope so!

via http://jagatplay.com/2013/01/news/gta-v-dipastikan-akan-rilis-di-pc/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar