Ultra-Ever Dry: lapisan cat yang bisa membuat hampir semua benda menjadi anti air

Coba lihat foto diatas, mau engga punya sepatu atau apapun yang tidak akan kotor walaupun terkena cairan seperti oli, lumpur atau air? Ultra Ever Dry adalah sebuah lapisan cat dengan teknologi Nano Coating yang akan membuat semua produk yang dilapisi oleh cat ini akan bisa membuat carian tidak bisa menempel.

Bukan hal baru sebenarnya tetapi selama ini kebanyakan produk ditujukan untuk melapisi produk elektronik seperti ponsel, sedangkan Ultra Ever Dry ditujukan penggunannya untuk penggunaan umum yang butuh perlindungan dari segala jenis cairan. Kita cukup menyemprot lapisan ini ke sebuah produk atau benda, tunggu kering maka setelah itu dijamin semua cairan tidak akan menempel.
Ultra Ever Dry bisa digunakan hampir di seluruh lapisan bahan mulai dari besi, alumunium, plastik, kulit, tekstil, kayu sampai beton.
Bukan sekedar untuk melindungi benda dari cairan seperti bisa membuat besi atau beton di jembatan menjadi anti karat tetapi juga bisa ditujukan untuk penghematan.
Bicara penghematan, contohnya mobil pengaduk semen yang biasanya selalu meninggalkan sisa semen di bagian pipa, dengan lapisan ini karena cairan tidak akan bisa menempel, otomatis tidak akan ada lagi sisa semen dan itu artinya penghematan.
1 galon (3,78 liter) Ultra Ever Dry ini bisa melapisi permukaan seluas 14-16 m2.

 
 
via http://www.otakku.com/2013/02/11/ultra-ever-dry-lapisan-cat-yang-bisa-membuat-hampir-semua-benda-menjadi-anti-air/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar