Gosip tentang Google Nexus 5, spesifikasinya mantap!

Yang satu ini sih benar-benar baru gosip tapi tidak ada salahnya berharap bukan? Gosipnya, Google akan meluncurkan Google Nexus 5 yang merupakan lanjutan dari ponsel Nexus sebelumnya dan katanya masih berpartner dengan LG sebagai penyedia ponselnya.

Bila sebagian ada yang mengganggap bahwa Samsung Galaxy S4 sudah keren banget maka setelah baca yang satu ini akan membuat Galaxy S4 seperti ponsel jadul.  Gosipnya inilah spesifikasi yang paling menarik yang ada di Nexus 5:
– Layar ukuran 5,2 inch (1920×1080)
Bukan hanya besar tetapi katanya akan menggunakan layar jenis OLED yang terkenal dengan ketajaman warna dan juga lebih irit baterai

- Prosesor
Masih ingat dengan SnapDragon seri 800 (S800) yang bisa membuat ponsel anda jadi sarana untuk membuat home theatre? Inilah katanya yang akan digunakan oleh Nexus 5.

- RAM
Bila saat ini mentok di 2 GB maka Nexus 5 punya 3 GB untuk RAM

- Kamera
Akan menggunakan sensor dari OmniVision yang bisa menghasilkan foto 16 MP tapi yang lebih asik lagi bisa merekam video 4K dengan 30 fps atau video Full HD dengan 60 fps (saat ini hanya mampu 30 fps).

Kamera depan punya 2,1 MP dan bisa merekam video Full HD dengan 30 fps (untuk yang ini sih engga terlalu hebat karena sudah ada).
- Speaker Stereo
Sama seperti di HTC One, Nexus 5 juga akan punya 2 buah speaker di bagian depan

Kalau dilihat dari spesifikasinya memang semuanya serba "wah" tetapi bukan tidak mungkin karena memang semuanya sudah ada, tinggal dimasukkin aja ke dalam ponsel. :-)
Tapi kalau itu sampai terjadi, penasaran juga dengan harganya nanti. :-)
Oh iya, kalau gosip ini benar, Google akan meluncurkan Oktober nanti dan nama keren (codename) akatnya "Megalodon".

PS>>
Gambar kedua adalah gambar purwarupa dari LG untuk Nexus 5??


via http://www.otakku.com/2013/03/19/gosip-tentang-google-nexus-5-spesifikasinya-mantap/

1 komentar:

  1. Speknya sih mantep. Tapi ane belum pernah pakai hape keluaran LG. Gimana gan dari segi kualitasnya kalau LG ?

    BalasHapus