Willcom WX06A diklaim sebagai ponsel terkecil dan teringan di dunia

Willcom, salah satu operator ponsel di Jepang sana baru meluncurkan sebuah ponsel imut yang diklaim sebagai ponsel terkecil dan teringan di dunia saat ini. Willcom WX06A punya ukuran hanya 32 x 70 x 10,7 mm dengan berat sekitar 32 g saja atau kalau anda tahu permen Frisk maka ukurannya tidak jauh berbeda.

Walaupun terlihat ponsel jadul tetapi Willcom telah menambahkan fitur email yang artinya kecil-kecil begini kita masih bisa menerima email walaupun jumlah karakternya terbatas yaitu sekitar 20.000 karakter dan tidak bisa digunakan untuk email dengan setting POP3/ SMTP. Layar berwarnanya hanya berukuran 1 inch dengan resolusi 96×64 pixel.
Untuk memastikan bahwa ponsel imut ini selalu dapat sinyal, di bagian samping juga ada antena yang bisa ditarik untuk memperkuat sinyal.
Lumayan bisa jadi ponsel cadangan nih dan bahkan bisa digunakan sebagai gantungan HP untuk terus dibawa bersamaan ponsel anda yang besar.
 
 
 

via http://www.otakku.com/2013/03/07/willcom-wx06a-diklaim-sebagai-ponsel-terkecil-dan-teringan-di-dunia/

3 komentar:

  1. Makasi infonya mas, semoga bermanfaat

    BalasHapus
  2. Terima kasih min informasinya sangat bermanfaat.
    Kunjungi juga gan:

    Investasi Apartemen di Signature Park Grande oleh Pikko Group

    Hidup di perkotaan, tentu merupakan pilihan dengan begitu banyak manfaat. Selain karena akses, fasilitas, sarana hiburan dan lokasi penunjang rumah tangga menjadi perhatian ketika memilih sebuah hunian.

    Please Visi: http://www.eightsun.com/2017/02/investasi-apartemen-di-signature-park.html

    BalasHapus