Galaxy S4 mini: Kekuatan Baru Samsung, Lebih Kecil & Murah

Galaxy S4 mini: Kekuatan Baru Samsung, Lebih Kecil & Murah
[Samsung Galaxy S3 mini] 

Android smartphone terbaru Samsung Galaxy S4 telah resmi diumumkan pertengahan Maret lalu dan dalam waktu dekat dijanjikan akan segera hadir di pasaran. Tapi belum juga ponsel dengan layar 5 inci tersebut bisa dijumpai di toko ritel, Samsung telah memiliki versi mini dari S4 yang foto dan spesifikasinya sempat bocor di internet beberapa waktu lalu.

Dari laporan Businessweek, dikatakan bahwa Samsung akan resmi mengumumkan kehadirkan Galaxy S4 mini bulan April esok. Lebih tepatnya, S4 mini akan dilepas setelah Galaxy S4 beredar di pasar global. Atau paling lambat bulan Mei 2013 seperti rumor yang pernah berkembang sebelumnya.

Businessweek bahkan bisa memastikan Galaxy S4 mini akan menjadi Android smartphone terbaru yang membawa berkah bagi Samsung. Versi layar lebih kecil dari original S4 itu diprediksi akan menjadi pilihan konsumen yang menginginkan S4 tetapi tidak mampu menjangkaunya. Galaxy S4 mini tentu saja akan dilepas dengan harga yang lebih murah dari S4, seperti halnya Galaxy S3 mini tahun lalu yang lebih murah dari original S3.

Apakah Anda lebih suka Android smartphone Galaxy S4 atau versi mininya, yang jelas Anda harus menyiapkan dana mulai sekarang karena tampaknya kedua Android smartphone tersebut akan rilis ke pasaran dalam rentang waktu berdekatan.

via http://android.gopego.com/2013/03/galaxy-s4-mini-kekuatan-baru-samsung-lebih-kecil-murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar