IdeaPaint: cat khusus untuk mengubah dinding rumah atau kantor menjadi papan tulis

Ide datang kapanpun dan dimanapun dan juga kadang ide butuh tempat yang luas untuk menulisnya sehingga papan tulis ukuran terbesarpun tidak cukup. IdeaPaint adalah cat khusus yang dapat merubah dinding rumah atau kantor menjadi papan tulis dengan ukuran seluas dinding rumah anda dan pastinya papan tulis ini akan bisa digunakan berulang.

Untuk merubah dinding anda menjadi papan tulis juga cukup mudah, cat dinding anda dengan IdeaPaint, tunggu 4 hari maka anda bisa punya papan tulis ukuran raksasa. Untuk corat-coret idea yang anda punyai, haruslah menggunakan spidol khusus yang bisa anda beli dalam 1 paket dengan cat.
IdeaPaint menyediakan 3 macam warna yaitu warna bening (transparan) dimana kita bisa mengubah dinding berwarna-warni, putih dan hitam.
Sayangnya memang tidak murah, untuk membuat dinding anda menjadi papan tulis berukuran 4,6 m2 maka harus membayar US$ 225 dan belum lagi ditambah spidolnya seharga US$ 20 untuk 4 buah spidol plus penghapusnya.
 
 
 
 
via http://www.otakku.com/2013/03/26/ideapaint-cat-khusus-untuk-mengubah-dinding-rumah-atau-kantor-menjadi-papan-tulis/

1 komentar:

  1. Ada-ada saja yah inovasi tukang cat... hahahahha. Sekarang bisa menyulap dinding menjadi sebuah papan tulis. Keren idenya.

    BalasHapus