Bocoran Gambar BlackBerry R10

Bocoran Gambar BlackBerry R10
BlackBerry Z10 telah hadir di Indonesia, sementara BlackBerry Q10 mungkin juga akan segera menyusul ke Indonesia. BlackBerry Q10 telah memulai debutnya dengan baik di Inggris dan Kanada pada akhir April 2013. Dan perangkat BlackBerry 10 selanjutnya yang akan muncul mungkin adalah BlackBerry R10.

BlackBerry R10 memang belum diumumkan, tapi perangkat ini diharapkan akan menjadi perangkat ketiga BlackBerry 10. Nah, jika Anda menganggap high-end BlackBerry Q10 terlalu mahal, maka Anda nantinya bisa mempertimbangkan BlackBerry R10 yang dilaporkan sebagai sebuah mid-end smartphone.

Sayangnya saat ini tidak banyak informasi BlackBerry R10, selain fitur QWERTY keyboard dan memiliki body yang terbuat dari bahan plastik ebrwarna merah. BlackBerry R10 dijadwalkan akan rilis pada kuartal ketiga 2013. Nah, untuk mengetahui lebih jauh tentang spesifikasi dan harga BlackBerry  R10, maka pantau terus perkembangan beritanya

via http://blackberry.gopego.com/2013/05/bocoran-gambar-blackberry-r10

2 komentar:

  1. I have been browsing online more than 2 hours today, yet I never found any interesting article like yours.
    It is pretty worth enough for me. In my view, if all website owners and bloggers made good content as you did, the net will be much more useful than ever before.


    Here is my web-site ... info.porttix.com

    BalasHapus
  2. Very good blog you have here but I was wanting
    to know if you knew of any user discussion forums that cover the same topics discussed here?
    I'd really like to be a part of community where I can get advice from other experienced people that share the same interest. If you have any suggestions, please let me know. Kudos!

    My web site: coconut oil for hair

    BalasHapus