Bocoran Foto Galaxy Note 3 Terbaru Perlihatkan Bezel Tipis dan Sudut Membulat

Sebuah foto terbaru yang diduga adalah Samsung Galaxy Note 3 kembali beredar di internet. Kali ini foto tersebut menampilkan sebagian muka perangkat di sisi kanan. Dari foto yang terlihat, nampak perangkat tersebut punya bezel yang tipis dan ujung yang lebih melengkung dari bocoran perangkat yang diduga Galaxy Note 3 sebelumnya.
Sejumlah pihak masih kurang meyakini perangkat tersebut adalah Galaxy Note 3. Beberapa diantaranya berspekulasi bahwa perangkat ini kemungkinan adalah salah satu dari varian prototype Galaxy Note 3. Memang, sebelumnya pernah dikabarkan bahwa Galaxy Note 3 punya beberapa prototype Galaxy Note 3 yang berbeda-beda.
Hingga saat ini, waktu peluncuran Galaxy Note 3 masih dirahasiakan Samsung. Menurut pengalaman yang sebelumnya, seri Galaxy Note diluncurkan pada ajang IFA di Berlin bulan September. Namun rumor terbaru menyebut bahwa kemungkinan peluncuran phablet ini akan dipercepat seiring prediksi dari analis yang mengatakan penjualan Galaxy S4 bakal menurun.
Rumor spesifikasi dari Galaxy Note 3 yang pernah beredar adalah layar 6 inci dengan prosesor Snapdragon 800 dan RAM 3GB. Nantinya, phablet tersebut akan bersaing dengan phablet baru dari para pesaingnya, yakni Sony Xperia Z Ultra (ZU atau Togari) dan HTC One Max (T6).

via Android Authority, Twitter PunkPanda
http://www.teknoup.com/news/24678/bocoran-foto-galaxy-note-3-terbaru-perlihatkan-bezel-tipis-dan-sudut-membulat/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar