Jolla Umumkan Smartphone dengan Sailfish OS, Hadir 20 Mei 2013

Jolla Umumkan Smartphone dengan Sailfish OS, Hadir 20 Mei 2013
Sudah lama menunggu kabar terbaru dari Jolla? Yak, perusahaan yang dibentuk dari tim MeeGo yang telah dibubarkan Nokia ini baru saja mengumumkan akan memperkenalkan smartphone baru dengan operating system Sailfish paling lambat pada 20 Mei 2013.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Jolla mengklaim bahwa Sailfish akan menjadi OS paling cepat dan efisien dalam hal navigasi. Selain itu, Sailfish juga menghadirkan ‘penghematan’ jumlah tab, swipe, pull dan juga menghadirkan kompatibilitas yang mudah dengan berbagai aplikasi Android. Berkenaan dengan aplikasi Android, Jolla mengatakan bahwa ada banyak aplikasi Android yang bisa digunakan secara langsung via Sailfish tanpa memodifikasi ulang. Menarik bukan?

Bersamaan dengan pengumuman smartphone Sailfish OS yang akan dipamerkan paling lambat 20 Mei 2013, Jolla juga merilis sebuah video terbaru yang berjudul “I AM THE OTHER HALF”. Sayangnya tidak banyak informasi yang bisa didapat melalui video terbaru dari Jolla. Well, Anda bisa melihat “I AM THE OTHER HALF” melalui video di bawah ini dan silakan menebak pesan tersembunyi di dalamnya ;)




via http://android.gopego.com/2013/05/jolla-umumkan-smartphone-dengan-sailfish-os-bakal-hadir-20-mei-2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar