Galaxy Note III Juga Punya RAM 3GB, Siap Bersaing Dengan LG Optimus G2


Kemarin, sebuah publikasi di Korea mengungkapkan bahwa versi LTE-Advanced dari LG Optimus G2 akan menggunakan RAM 3GB. Kemungkinan versi global pun akan menggunakan spek yang sama, karena baru SK Telecom operator selular yang mendukung internet super cepat tersebut.
Menurut laporan website Hankyung dari Korea, Galaxy Note III juga akan menggunakan RAM 3GB sama seperti LG Optimus G2. Dengan RAM sebesar itu maka dapat dipastikan performa perangkat saat melakukan multitasking akan semakin lancar dan cepat.

Galaxy Note III dirumorkan akan memiliki layar 5.7 atau 6 inci full HD 1080p dan memiliki ketebalan hanya 8mm saja (sedikit lebih tipis dari pendahulunya). Selain itu Samsung akan menggunakan prosesor Snapdragon 800 atau Exynos 5 Octa lengkap dengan dukungan LTE-Advanced. Jika rumor yang beredar tepat, Samsung akan memperkenalkan Galaxy Note III ini di acara IFA 2013 yang berlangsung September mendatang di Berlin.

Kedua perangkat di atas masih beredar sebatas rumor saja, belum ada konfirmasi mengenai kehadiran dan spesifikasinya. Menurut Teknokerz kira-kira perangkat manakah yang akan pertama kali hadir dengan RAM 3GB di dalamnya?

via http://www.teknoup.com/news/24910/galaxy-note-iii-juga-punya-ram-3gb-siap-bersaing-dengan-lg-optimus-g2/ 

1 komentar: