HDTV 50 inch dengan resolusi 4K yang harganya lebih murah dari HDTV Full HD, asikkkk

Disuruh pilih mauy HDTV dengan resolusi Full HD atau Ultra HD (disebut juga 4K), pastinya semua maunya juga yang Ultra HD tapi harganya itu yang tidak cocok dengan kantong. Nah, kabar gembiranya, perusahaan elektronik dari Cina yaitu TCL baru saja meluncurkan sebuah TV berukuran 50 inch beresolusi Ultra HD (tepatnya 3840 x 2160 pixel) dengan harga yang bahkan lebih murah dari harga HDTV berukuran yang sama.

Coba bayangkan TV Ultra HD berukuran 50 inch ini akan dijual dengan harga hanya US$ 1.000 (sekitar Rp. 10.000.000), coba saja bandingkan dengan TV Full HD yang ada sekarang, pasti terasa murah banget kan? Bagaimana dengan kualitas? Menurut TCL kualitas gambar tidak berbeda jauh dengan TV Ultra HD merek lain yang harganya bahkan mencapai ratusan juta rupiah.
Katanya, TCL bisa membuat TV ini lebih murah karena TV ini memang tidak dibuat sebagai TV pintar dan banyak fitur yang dihilangkan seperti tidak adanya koneksi internet dan lainnya.
TV Ultra HD ini rencananya bakalan muncul di Amerika pada bulan Septermber, bagaimana dengan Indonesia?

via http://www.otakku.com/2013/07/26/hdtv-50-inch-dengan-resolusi-4k-yang-harganya-lebih-murah-dari-hdtv-full-hd-asikkkk/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar