Nokia Lumia 1020: ini dia nama resmi ponsel kamera Nokia yang punya 41 MP

Ini dia penampakan resmi dari gosip ponsel Nokia yang mengusung Windows 8 dengan kameranya yang punya resolusi 41 MP. Nokia Lumia 1020 akan menjadi kamera ponsel dengan sensor kamera yang punya resolusi terbesar yang ada saat ini yaitu 41 MP.


Bisa dilihat di bagian belakangnya, diatas lensa terdapat 2 buah lampu flash yaitu Xenon dan LED yang masing-masing sepertinya berguna untuk mengambil foto dalam kondisi tertentu. Sensor kamera yang ada akan punya bukaan/aperture F2.2 .
Oh iya, walaupun bukan bawaan langsung dari Nokia, dengan bantuan aplikasi seperti ProShot maka kita bisa mengatur kamera ponsel ini layaknya seperti kamera DSLR seperti mengatur manual untuk White Balance, ISO, Shutter Speed, Exposure Compensation, Focus, Flash dan lainnya.

Beberapa bocoran spesifikasi yang ada di dalamnya:
– Terdapat Optical Image Stabilization (OIS) built-in.
– Bisa mengambil foto dengan resolusi 32 MP dan 5MP di saat bersamaan
   (format foto 16:9)
– Mengambil foto sampai resolusi 38 MP dengan format 4:3
– Memori RAM 2 GB dan internal 32 GB
– Tidak ada slot untuk kartu SD
– Windows 8 OS
– Akan tersedia teknologi wireless charging sebagai opsi tambahan

Nokia Lumia 1020 memang menjanjikan sebuah ponsel kamera yang bisa menghasilkan kualitas foto yang baik tetapi tentu saja kita tidak hanya melihat dari besarnya resolusi yang ditawarkan. 

- via at: http://www.otakku.com/2013/07/09/nokia-lumia-1020-ini-dia-nama-resmi-ponsel-kamera-nokia-yang-punya-41-mp/#sthash.pc1I3jSD.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar