SyncIOS: aplikasi pengganti iTunes yang lebih nyaman digunakan untuk transfer file dari iOS ke PC

Hanya ingin berbagi saja karena siapa tahu ada yang belum tahu nih. Tahu sendiri untuk urusan transfer file (foto, video dan lainnya) dari gadget Apple (iPhone, iPad, iPod) banyak membuat kesal sebagian orang karena harus menggunakan aplikasi iTunes yang sangat memberatkan kinerja PC dan membingungkan.

Setelah mencoba beberapa aplikasi non Apple, akhirnya kami menemukan SyncIOS yang kami anggap terbaik (dan GRATIS) dalam urusan transfer file dari gadget Apple melalui PC. SyncIOS sangat mudah digunakan dengan menu yang terlihat sangat "user freidnly", ditambah lagi kemampuan lainnya yang tidak sekedar untuk transfer file.
SyncIOS juga menawarkan fitur tambahan untuk mengkonversi audio dan video ke format yang sesuai dengan yang ada di iOS sehingga kita tidak perlu lagi menggunakan aplikasi berbeda untuk melakukan konversi dari satu format ke format lain.

SyncIOS juga bisa digunakan untuk meng-install aplikasi dari PC ke iOS dan melakukan Back-Up data yang ada di iOS.

Yang masih kesal dengan iTunes, tidak ada salahnya untuk mencoba yang satu ini dan dijamin mustinya jauh lebih nyaman digunakan, apalagi kita tidak perlu melakukan perubahan apapun (jailbroken) di gadget iOS.

- Via at: http://www.otakku.com/2013/07/03/syncios-aplikasi-pengganti-itunes-yang-lebih-nyaman-digunakan-untuk-transfer-file-dari-ios-ke-pc/#sthash.nhpOqdCM.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar