Corning Gorilla Glass NBT: membuat layar sentuh di notebook semakin kuat

Corning Gorilla Glass NBT adalah produk terbaru dari Gorilla Glass yang selama ini kita kenal melalui layar kaca terkuat yang biasa menempel di ponsel tetapi kali ini akan hadir di notebook. Sudah banyak notebook dengan fitur layar sentuh tapi menurut Corning, si pembuat Gorilla Glass, layar tersebut membuat si pemilik selalu kuatir kalau-kalau layarnya nanti pecah karena sesuatu.

Corning Gorilla Glass NBT menjanjikan layar sentuh di notebook nantinya akan lebih anti lecet 8-10x lebih kuat dibandingkan yang sudah ada saat ini. Kekuatan layar ini juga mampu menahan daya tekan sampai 10 kg yang artinya bisa suatu saat anda tidak sengaja meninggalkan sebuah pena di keyboard kemudian menutup notebook dan menekannya, maka layar masih tetap aman.
Memang kita butuh yang satu ini walaupun sepertinya jarang juga atau bahkan kami tidak pernah meninggalkan sesuatu diatas keyboard dan menutupnya.

- Via: http://www.otakku.com/2013/07/30/corning-gorilla-glass-nbt-membuat-layar-sentuh-di-notebook-semakin-kuat/#sthash.hU2TgOSL.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar