Office Mobile dari Microsoft untuk pengguna Android

Akhirnya Microsoft meluncurkan aplikasi office mobile mereka untuk ponsel Android yang selama ini pasti kita pikir hal tersebut tidak akan dilakukan. Office Mobile yang baru saja diluncurkan ini tentunya membawa kabar baik bagi para pengguna Microsoft Office di PC karena bicara kompatibelitas tentu keluaran Microsoft sendiri seharusnya lebih baik dibandingkan aplikasi sejenis bukan keluaran Microsoft.

Sayangnya Office Mobile Android ini hanya bisa digunakan oleh pengguna yang telah menggunakan Office 365 yang merupakan aplikasi office cloud dan saat ini hanya bisa digunakan oleh warga Amerika sana. Seperti kami katakan sebelumnya, Office Mobile menjanjikan tampilan dan fungsi yang sama seperti yang ada di PC seperti bisa menampilkan grafik, animasi, SmartArt Grafics dan lainnya.

Kami belum bisa bicara banyak sampai kami sendiri bisa mencobanya, jujur saja kami sudah mencoba beberapa aplikasi sejenis seperti Polaris Office, Kingsoft Office dan Documents to Go tetapi memang tidak ada yang benar-benar bisa menghadirkan dokumen Office secara sempurna.
- Via: http://www.otakku.com/2013/08/01/office-mobile-dari-microsoft-untuk-pengguna-android/#sthash.7reaVKn8.dpuf

1 komentar: