Samsung Galaxy Note 3 akan Dapatkan Versi MINI dengan 3 Ukuran (Rumor)

Samsung Galaxy Note 3 akan Dapatkan Versi MINI dengan 3 Ukuran (Rumor)
Galaxy S Mini, iPad Mini, HTC One Mini, ada lagi? Mungkin Anda bisa bersiap menyambut Galaxy Note 3 Mini! Ya, Anda tak salah, phablet yang terakhir kali dikabarkan akan hadir dalam 4 model ini juga dirumorkan akan memiliki versi mini. Sebuah laporan terbaru mengungkapkan mengenai Galaxy Note 3 baru dalam 3 ukuran berbeda akan hadir sebagai perangkat andalan Samsung berikutnya.

Kabar yang masih sebatas rumor ini menunjukkan keberadaan sebuah dokumen pengiriman dari beberapa model Galaxy Note 3 dengan tiga ukuran berbeda; 5.5 inci, 5.7 inci dan 5.99 inci. Ditemukan oleh TechKiddy, screenshot di bawah ini diperoleh dari logistic website India Zauba, yang menunjukkan Galaxy Note 3 akan hadir dalam 3 ukuran berbeda.

Namun mengenai tiga ukuran tersebut, tampaknya masih ada beberapa perbedaan yang diyakini akan menjadi ukuran terbaik bagi Galaxy Note mini. Sebagian menyebut 5,99 inci, sementara sebagian lain mengatakan 5,7 inci. Tampaknya Samsung masih belum memutuskan desain akhir dari handset ini.

Laporan serupa juga mengungkapkan mengenai display dengan sejumlah teknologi baru yang diusung Note 2 Mini, seperti flexible display dan fingerprint reading. Hal ini menunjukkan jika desain handset Android ini masih jauh dari tahap akhir. Seperti bisa dilihat dari situs Zauba, import data untuk versi SM-N900 (Galaxy Note 3) dari 4 Mei-19 Juli dan semua unit ditandai sebagai “R&D purpose” atau “for testing & evaluation & not for retail sale”.

Untuk nomor model sendiri terdapat cukup banyak versi Galaxy Note 3. Samsung-Update mendaftar beberapa diantaranya sebagai berikut:

SM-N900 – versi International based on Exynos SoC
SM-N9005 – versi international version based on Snapdragon SoC (probably Snapdragon 800)
SM-N900A – versi AT&T AS
SM-N900T – versi T-Mobile
SM-N900V – versi Verizon
SM-N900S – versi Sprint
SM-N900R4 – belum diketahui, kemungkinan operator lain (Rogers?), atau versi uji coba
SM-N900P – belum diketahui, kemungkinan operator lain




viahttp://android.gopego.com/2013/07/samsung-galaxy-note-3-akan-dapatkan-versi-mini-dengan-3-ukuran-rumor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar