Sofa ini bisa menyelamatkan anda dan keluarga dari serangan senjata api

Siapa yang menyangkan bahwa sofa yang terlihat seperti layaknya sofa di rumah anda bisa menyelematkan jiwa anda sekeluarga. Couch Bunker adalah sofa yang punya 3 fungsi utama yang tidak hanya sebatas tempat bersantai tetapi sekaligus melindungi keluarga anda.

Selain sebagai tempat bersantai, sofa ini adalah tempat penyimpanan senjata dimana anda bisa menyimpan senjata di bagian bawa bantal (cushion). Bukan itu saja, cushion atau bantal yang buat diduduki tersebut ternyata bantal anti peluru (bulletproof cushion).
Ketika ada serangan tiba-tiba, anda bisa mengambil bantal tersebut untuk melindungi diri dan keluarga dari serangan senajata api karena di bagian bawah bantal terdapat plat besi anti peluru.
bagian belakang bantal ini juga dilengkapi dengan pegangan sehingga anda bisa memperlakukannya sebagai tameng yang biasa digunakan oleh polisi anti huru-hara.
Memang untuk urusan jiwa tidak murah, sofa anti peluru ini dijual dengan harga mulai US$ 5.000 (sekitar Rp. 50.000.000).
- Via: http://www.otakku.com/2013/08/19/sofa-ini-bisa-menyelamatkan-anda-dan-keluarga-dari-serangan-senjata-api/#sthash.EREsxLPq.dpuf

2 komentar:

  1. wah keren sekali terutama yang bulletproof cushion tuh..

    BalasHapus
  2. sofanya sakti! bisa tahan peluru lagi haha namanya juga keren, bulletproof cushion. Besok cari di IKEA ah, siapa tahu ada yang jual sofa seperti ini.

    BalasHapus