Anak anda tidak bisa konsentrasi belajar? Coba kotak yang satu ini

Anak anda tidak pernah bisa konsentrasi belajarnya karena banyak gangguan di sekelilingnya? Mungkin saatnya anda beli yang satu ini. Study Cube adalak kotak khusus untuk menjamin anak anda akan belajar lebih berkonsentrasi dan aman dari gangguan di sekelilingnya.

Kotak yang terbuat dari kayu ini dilengkapi dengan kursi dan meja belajar serta lemari buku dan lampu serta pastinya punya kedap suara yang cukup baik. Dan jangan kuatir mengenai anak anda bisa kehabisan nafas karena kotak ini punya ventilasi yang cukup baik di bagian atasnya jadi kalau kamarnya ada AC tetap bisa terasa.
Study Cube sendiri sudah mulai dijual setahun lalu di Korea Selatan sana tetapi harganya memang tidak murah yaitu 2,35 juta won (sekitar Rp. 20 jutaan).
- Via: http://www.otakku.com/2013/09/12/anak-anda-tidak-bisa-konsentrasi-belajar-coba-kotak-yang-satu-ini/#sthash.dHOEYz6t.dpuf

4 komentar:

  1. wah keren sekali kotak ini didesain khusus untuk menjamin anak supaya belajar lebih berkonsentrasi dan aman dari gangguan di sekelilingnya.

    BalasHapus
  2. Tips yang sangat bagus dan membantu

    BalasHapus
  3. Terimakasih atas informasinya, sangat bagus sekali dan bermanfaat

    BalasHapus
  4. artikel yang sangat bermanfaat , terimakasih informasinya ..

    BalasHapus