Samsung GALAXY Note 3, memori RAM 3 GB dan hanya itulah yang paling terbaru

Ini dia Samsung Galaxy Note 3 yang akan menjadi penerus Galaxy Note 2, sabar masih belum dijual nih tapi katanya Oktober akan diluncurkan. Apa saja yang baru di Note 3 ini?

- Memori RAM
Galaxy Note 3 menjadi ponsel pintar pertama di dunia yang punya memori RAM 3 GB (biasa hanya 2 GB) dan ini tentu saja akan membuatnya semakin mulus dalam membuka banyak aplikasi maupun kinerja.
- Prosesor
Sama seperti Samsung Galaxy lainnya, Galaxy Note 3 akan ada 2 versi yaitu menggunakan prosesor SnapDragon Quad Core S800 2,3 Ghz (LTE) dan satu lagi menggunakan Octa Core 3G (1.9GHz Quad + 1.3GHz Quad)

Sayangnya, sepertinya di Indonesia akan sama seperti Galaxy S4 dimana akan kebagian yang Octa Core karena kalau LTE dijamin percuma deh di Indonesia.
- Samsung KNOX & Find My Mobile
Fitur yang satu ini berguna untuk melindungi data anda dari serangan malware sedangkan Find My Mobile tidak berbeda jauh dengan Android Device Manager yaitu untuk menemukan ponsel yang hilang atau dicuri serta bisa menghapus data secara remote.

Samsung KNOX akan membuat sebuah folder khusus yang diberi nama "Container" dimana anda bisa menyimpan semua data yang dianggap penting ataupun sebuah aplikasi seperti email untuk membuat semua email tidak mudah dibajak.
Apa lagi? sayangnya hanya itu saja yang menurut kami terbaru di Samsung Galaxy Note 3 ini, sisanya terutama untuk fitur dan aplikasi tidak berbeda jauh dengan yang ada di Samsung sebelumnya.
Berikut spesifikasi umum:
– Layar 5,7 inch Full HD Super AMOLED
– Prosesor Quad Core 2,3 GHz atau Octa Core 1,9 GHz
– Memori RAM 3 GB
– Memori internal 32 atau 64 GB plus microSD slot
– Kamera belakang 13 MP dengan BSI sensor
– Kamera depan 2 MP dengan BSI Sensor plus Smart Stabilization
– Full HD recording @30 fps
– Baterai kapasitas 3200 mAh

Kami sebenarnya mengharapkan sesuatu yang lebih inovatif di Galaxy Note 3 ini tetapi sayangnya tidak terlalu banyak kecuali masalah RAM 3 GB saja.
Mau lihat spesifikasi lengkapnya bisa lihat disini.
- Via: http://www.otakku.com/2013/09/05/samsung-galaxy-note-3-memori-ram-3-gb-dan-hanya-itulah-yang-paling-terbaru/#sthash.NTysPBFN.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar