Google Nexus 7, tablet Android dengan harga sangat menggoda

Okay, kami ketinggalan membahas berita yang satu ini tetapi masih layak dibahas mengingat masih belum diluncurkan. Seiring dengan pengumuman Android Jelly Bean, Google juga mengumumkan peluncurkan tablet Android 7 inch terbaru mereka yang diberi nama Nexus 7.

Ada beberapa hal menarik yang setidaknya dijanjikan oleh Google mengenai Nexus 7 ini:
– Ketahanan baterai (4325 mAh)
Google mengklaim bahwa Nexus 7 bisa digunakan untuk nonton video HD sampai 9 jam atau 10 jam untuk browsing
- Android Jelly Bean
Nexus 7 juga sudah menggunakan versi Android terbaru yaitu Android 4.1 (Jelly Bean) dan mungkin karena versi baru ini yah di Nexu 7 baterainya bisa bertahan lama?

- Harga
Ini yang paling menarik bagi kami, di websitenya disini, Nexu 7 ditawarkan hanya dengan harga US$ 199 (kapasitas 8 GB dan masih Pre-Order), bayangkan, harga segitu biasanya hanya bisa ditawarkan oleh tablet buatan Cina. 

Selebihanya sih mirip-miriplah dengan tablet sejenis, berikut spesifikasinya:
– Prosesor Nvidia Tegra 3 Quad Core
– Memori RAM 1 GB
– Layar 7 inch resolusi 1208×800, Gorilla Glass
– Memori internal 8 atau 16 GB
– Kamera depan 1,2 MP
– NFC
Pasti pada bertanya kenapa yang kami cantumkan cuma resolusi pada kamera depannya saja dan bagaimana dengan kamera belakang? Memang aneh, kami pikir si Google lupa mencatumkan tetapi kalau anda perhatikan foto bagian belakang Nexus 7 maka memang tidak terlihat adanya lensa kamera jadi sepertinya memang tidak ada kamera?
Butuh engga butuh sih tapi agak aneh saja kalau sampai tidak ada kamera di tablet saat ini. Apa gara-gara ini dia jadi murah yah? 

  
via http://www.otakku.com/2012/07/10/google-nexus-7-tablet-android-dengan-harga-sangat-menggoda/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar