Perkebunan ganja di Israel berhasil menanam ganja yang tidak buat anda “terbang tinggi”

Marijuana atau ganja memang masih menjadi kontroversi, di satu sisi bisa menjadi obat bagi penderita sakit tertentu, di lain sisi daun ganja juga memberikan efek "terbang tinggi" bagi si pengguna (nge-fly kata para pemakai). Sebuah proyek perkebunan marijuana di Tzfat, Israel yang disebut Tikun Olam telah berhasil menemukan sebuah tanaman ganja yang tetap punya fungsi untuk mengurangi rasa sakit tetapi di satu sisi tidak akan membuat orang "terbang tinggi".

Keberhasilan ini dicapai karena zat THC (tetrahydrocannabinol) yang merupakan salah satu zat untuk bisa "nge-fly" bisa banyak dikurangi di jenis tanaman ganja yang satu ini. Jenis tanaman ganja yang disebut Avidekel ini hanya punya kandungan zat THC sekitar kurang dari 1% sedangkan biasanya bisa mencapai 23%.
Tujuannya satu, bagaimana penderita sakit bisa tetap menggunakan ganja sebagai obat tetapi sekaligus tetap bisa menjalankan aktifitasnya seperti biasa (karena engga nge-fly lagi).
  
via http://www.otakku.com/2012/07/09/perkebunan-ganja-di-israel-berhasil-menanam-ganja-yang-tidak-buat-anda-terbang-tinggi/

3 komentar:

  1. http://www.kaskus.co.id/show_post/50a50e032c75b43141000075/71/paham-kebencian---ajaran-kebencian

    paham kebencian

    BalasHapus
  2. Pendukung Israel adalah para penganut paham kebencian.

    paham kebencian

    poaham kebencian

    paham kebencian, ruko kebencian, ajaran kebencian, juru kebencian

    BalasHapus
  3. Trend vocal minstream atas icon negara menjadi problema. Kis nd tatakelola min stream itu sll berjalan berlawanan dari management.
    Dalam internalisasi yang berdaya sumber pembangunan nd industri bermanagement dengan mensiasati clean of inner circle / ring.
    Demikian atas singkat waktu berbagi ini! Okkkk!

    BalasHapus