OfficeGym: membuat kursi kantor jadi tempat fitness

Menurut survei, pekerja kantoran menghabiskan waktu kerjanya 90% duduk di kursi, jadi engga heran banyak yang merasa cepat lelah karena di saat kerja tidak punya waktu atau malas untuk sedikit berolahraga. OfficeGym adalah sebuah alat fitness sederhana yang bisa membuat anda sedikit berolahraga ketika sedang duduk.

Mungkin kita bisa menemukan kursi yang sudah built-in alat fitness tetapi harganya pasti mahal sedangkan OfficeGym hanyalah alat tambahan yang bisa ditempelkan ke segala jenis kursi kantor. Harganya cukup murah kok bila dibandingkan manfaat yang bisa didapat yaitu dijual 149 Euro (sekitar Rp. 1,8 jtaan).
  

via http://www.otakku.com/2012/09/24/officegym-membuat-kursi-kantor-jadi-tempat-fitness/

Awas, ada ninja di dalam bioskop di London sana

Nonton di bioskop, pastinya kita sering menemukan penonton yang engga tahu diri dan tidak punya malu, mulai dari nelpon, goyang kaki yang mengganggu penonton di depannya sampai berisik banget karena ngobrol sama temannya. Mau negur kadang tidak enak. Prince Charles Cinema, bioskop yang ada di Inggris sana juga mungkin dapat komplain yang sama dari penonton sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk memperkerjakan "ninja" dengan tujuan mengurangi masalah penonton tidak tahu diri tersebut.

Yang dimaksud "Ninja" disini adalah seorang petugas yang berpakaian serba hitam dan akan terus berkeliling di dalam bioskop tetapi tidak akan menggangu penonton karena toh memang seorang ninja pakaiannya serba hitam jadi engga kelihatan.
Ketika si Ninja ini melihat penonton yang mungkin sedang nelpon atau ngobrol terlalu keras maka Ninja akan mendatangi penonton tersebut dan memperingati si penonton.
Sepertinya di Indonesia juga boleh nih menggunakan ide ini karena kami yakin disini juga banyak penonton kaya gitu dan mungkin bisa mencegah satu hal lainnya yaitu bagi penonton berpasangan yang suka itu tuh di bioskop.

via http://www.otakku.com/2012/09/17/awas-ada-ninja-di-dalam-bioskop-di-london-sana/

7 Orang Bodoh yang Sangat Sukses di Dunia

Jika kalian berpikir kalian bodoh dan khawatir dengan masa depan, rasanya tokoh-tokoh berikut akan sangat bisa menjadi inspirasi buat kita. Berikut tujuh orang bodoh yang sangat sukses di dunia.

1. Adam Khoo

orang sukses

Dia orang Singapura. Waktu kecil, ia adalah penggemar berat games dan TV. Sehari, ia bisa berjam-jam di depan TV. Baik main PS atau nonton TV. Adam Khoo pun dikenal sebagai anak bodoh. Ketika kelas empat SD, Ia dikeluarkan dari sekolah. Ia pun masuk ke SD terburuk di Singapura. Ketika akan masuk SMP, ia ditolak oleh enam SMP terbaik di sana. Akhirnya, ia bisa masuk ke SMP terburuk di Singapura. Begitu terpuruknya prestasi akademisnya, tapi lama kelamaan membaik justru karena cemoohan teman-temannya, hingga akhirnya memperoleh kesuksesan di dunia bisnis.

Prestasi Adam di dunia bisnis ditandai pada saat Adam berusia 26 tahun. Ia telah memiliki empat bisnis dengan total nilai omset per tahun US$ 20 juta. Kisah bisnis Adam dimulai ketika ia berusia 15 tahun. Ia berbisnis music box. Bisnis berikutnya adalah bisnis training dan seminar. Pada usia 22 tahun, Adam Khoo adalah trainer tingkat nasional di Singapura. Klien-kliennya adalah para manager dan top manager perusahaan-perusahaan di Singapura. Bayarannya mencapai US$ 10.000 per jam.


2. Albert Einstein

orang sukses

Siapa yang belum tahu Albert Einstein? Dialah Ilmuwan terkenal abad 20 yang terkenal dengan teori relativitasnya. Dia juga salah satu peraih Nobel. Siapa sangka dia adalah seorang anak yang terlambat berbicara dan juga mengidap Autisme. Waktu kecil dia juga suka lalai dengan pelajaran.

3. Aristotle Onassis

orang sukses

Di sekolah, ia bodoh dan suka mencari perkara, mengikuti contoh banyak orang kaya. Tidak aneh kalau ia diusir dari beberapa sekolah. Ia paling sering menduduki ranking terbawah di kelasnya. Salah seorang gurunya berkata:

"Teman-teman sekelas memuja dia, tetapi guru guru dan keluarganya berputus asa. Selagi ia masih muda, dengan mudah orang dapat melihat bahwa dia akan menjadi seorang di antara mereka yang akan menghancurkan diri sama sekali atau sukses secara gilang-gemilang."


Walaupun raportnya di sekolah jauh dari bagus, bakatnya untuk berdagang dan mencari uang telah tampak sejak dini. Akhirnya dia menjadi seorang milyuner.


4. Thomas Alva Edison

orang sukses

Suatu hari, seorang bocah berusia 4 tahun, agak tuli dan bodoh di sekolah, pulang ke rumahnya membawa secarik kertas dari gurunya. ibunya membaca kertas tersebut, Tommy, anak ibu, sangat bodoh. kami minta ibu untuk mengeluarkannya dari sekolah. Sang ibu terhenyak membaca surat ini, namun ia segera membuat tekad yang teguh, ” anak saya Tommy, bukan anak bodoh. saya sendiri yang akan mendidik dan mengajar dia.”

Tommy kecil adalah Thomas Alva Edison yang kita kenal sekarang, salah satu penemu terbesar di dunia. dia hanya bersekolah sekitar 3 bulan, dan secara fisik agak tuli, namun itu semua ternyata bukan penghalang untuk terus maju.


Siapa yang sebelumnya menyangka bahwa bocah tuli yang bodoh sampai-sampai diminta keluar dari sekolah, akhirnya bisa menjadi seorang genius? jawabannya adalah ibunya! Ya, Nancy Edison, ibu dari Thomas Alva Edison, tidak menyerah begitu saja dengan pendapat pihak sekolah terhadap anaknya.


5. Chris Gardner

orang sukses

Sudah pernah nonton film atau baca buku Pursuit of Happyness ? Itulah kisah nyata kehidupan Christoper Paul Gardner yang diperankan oleh Will Smith. Pahit manisnya kehidupan tampaknya sudah dirasakan olenya. Kehilangan tempat tinggal, ditinggal istri, ditangkap polisi, kesulitan membayar kredit, semuanya sudah dirasakan. Dia bukanlah orang berpendidikan tinggi tapi dia terus berusaha dan berjuang, Kini dia menjadi seorang milyuner sukses, motivator, entrepeneur dan filantropis. Sekarang dia mempunyai Gardner Rich & Co, sebuah perusahaan pialang saham.

6. Ludwig Van Beethoven

orang sukses

Jika anda mengenal seorang wanita yang sedang hamil, yang telah mempunyai 8 anak, tiga diantaranya tuli, dua buta, satu mengalami gangguan mental dan wanita itu sendiri mengidap sipilis, apakah anda akan menyarankannya untuk menggugurkan kandungannya? Jika anda menjawab ya, maka anda baru saja membunuh salah satu komponis masyur dunia. Karena anak yang dikandung oleh sang ibu tersebut adalah Ludwig Van Beethoven. Ketika Beethoven berumur di ujung dua puluhan, tanda-tanda ketuliannya mulai tampak, tapi akhirnya ia menjadi Komponis yang terkenal dengan karya 9 simfoni, 32 sonata piano, 5 piano concerto, 10 sonata untuk piano dan biola, serangkaian kuartet gesek yang menakjubkan, musik vokal, musik teater, dan banyak lagi.

7. Louis Braille

orang sukses

Louis Braille mengalami kerusakan pada salah satu matanya ketika berusia 3 tahun. Waktu itu secara tidak sengaja dia menikam matanya sendiri dengan alat pembuat lubang dari perkakas kerja ayahnya. Kemudian mata yang satunya terkena sympathetic ophthalmia, sejenis infeksi yang terjadi karena kerusakan mata yang lainnya. Kebutaan tidak membuatnya putus asa, ia menciptakan abjad Braille yang membantu orang buta juga bisa membaca.

Ultrabook dari Toshiba adalah tertipis di dunia dengan ketebalan tidak lebih tebal dari uang logam. Wow!!!

Ini dia notebook atau ultrabook tertipis dari Toshiba yang ketebalannya tidak lebih tebal dari uang logam jepang (nominal 1 Yen ). Dengar Tagline diatas pasti sulit membayangkan bagaimana mungkin sebuah ultrabook punya ketebalan yang tidak lebih tebal dari uang logam???

Ternyata eh ternyata, Toshiba Dynabook R632 Ultrabook ini dibilang tidak lebih tebal dari uang logam karena posisi uang logam diberdirikan dan bukan ditidurkan seperti yang kita bayangkan.  Inilah mungkin salah satu strategi marketing yang mungkin membuat banyak orang terkecoh tetapi dijamin berhasil menarik perhatian

via http://www.otakku.com/2012/09/20/ultrabook-dari-toshiba-adalah-tertipis-di-dunia-dengan-ketebalan-tidak-lebih-tebal-dari-uang-logam-wow/

Super Unik! Fukkacumi, Gadis Anime Boneka Barbie

wanita boneka barbieDulu, boneka Barbie merupakan mainan yang paling digandrungi oleh anak perempuan, bahkan masih tetap menjadi favorit hingga sekarang ini. Banyak di antara mereka yang bercita-cita menjadi cantik seperti boneka Barbie tersebut. Sama halnya dengan karakter animasi yang dipopulerkan oleh negeri Sakura, Jepang.

Karakter animasi dalam film maupun komik juga menjadi kegemaran sebagian besar orang dari berbagai kalangan usia. Uniknya, hal ini tidak hanya mempengaruhi penduduk Asia, tetapi juga negera barat, salah satunya adalah Ukraina. Di Ukraina, ada seorang gadis 19 tahun yang bernama Anastasiya Shpagina. Anastasiya sangat terobsesi untuk menjadi karakter animasi yang hidup di dunia nyata, sehingga dia nekat berdandan unik ala karakter animasi.

Oddity Central Gadis remaja yang akrab dipanggil Nastya ini, juga memiliki nama Jepang, yaitu Fukkacumi. Nastya membutuhkan waktu 2 jam untuk merias wajahnya setiap hari agar dia terlihat mirip seperti karakter anime Jepang. Untuk merias sebelah matanya saja, dia membutuhkan waktu 30 menit. Itulah sebabnya, dia berencana untuk melakukan operasi pada matanya.

Dia juga ingin menurunkan berat badannya sedikit lagi agar supaya tubuhnya terlihat ramping layaknya seorang karakter animasi dalam film-film animasi Jepang; padahal bobot tubuhnya kini sudah 39 kg. Oddity Central Nastya sudah terkenal di Ukraina dan sering mendapat undangan untuk hadir dalam beberapa acara di televisi lokal. Menurut pengakuan Nastya, dia mengikuti jejak Valeria Lukyanova yang lebih dulu mengubah dirinya menjadi sangat mirip dengan karakter animasi. Jika penasaran seperti apa penampilan Anastasiya, berikut ini selengkapnya beberapa foto gadis anime boneka barbie dari Ukraina tersebut.

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie

wanita boneka barbie
Bagaimana pendapat sobat setelah melihat foto-foto tersebut?

via http://www.apasih.com/2012/09/super-unik-fukkacumi-gadis-anime-boneka.html

Beli ponsel untuk digunakan sebagai peta? belilah Nokia Lumia 920

Belilah sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan dan petuah ini juga berlaku bagi ponsel pintar pastinya. Bagi anda yang beli ponsel pintar kebanyakan digunakan untuk perjalanan (peta) maka sepertinya Nokia Lumia 920 adalah yang terbaik dibandingkan Samsung Galaxy S III maupun Apple iPhone 5.

Itu menurut si Nokia sendiri loh!! Kenapa? Berikut penjelasan sederhananya. Setidaknya inilah beberapa hal yang membuat Nokia Lumia 920 patut dipilih:
– Bisa menggunakan peta secara offline (tanpa koneksi internet)
– Fitur navigasi Turn by Turn ada di 110 negara lebih
– Terdapat lebih dari peta venue (mal dan tempat lainnya) di 38 negara

Gimana menurut anda??
  via http://www.otakku.com/2012/09/24/beli-ponsel-untuk-digunakan-sebagai-peta-belilah-nokia-lumia-920/

Sensor jendela rumah tanpa kabel dan sumber listrik

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini, sepertinya bukan hal sulit untuk membuat jendela rumah bisa tutup atau buka secara remote melalui internet bukanlah hal yang sulit, hanya saja sensor yang ada di jendela rumah biasanya harus menggunakan kabel dan tenaga listrik atau baterai. Fraunhofer Institute mengembangkan sebuah sensor untuk jendela rumah yang memungkinkan kita bisa mengetahui apakah jendela rumah tertutup rapat, setengah terbuka atau terbuka lebar kemudian dari keterangan yang ada kita bisa menutup atau membuka jendela secara remote (koneksi internet).

Kelebihan sensor ini selain ukurannya yang kecil, sensor ini juga tidak butuh pemasangan kabel dan sumber listrik atau baterai karena sumber tenaganya diambil dari 2 sumber yaitu tenaga matahari dan panas (thermal).
Sensor yang dipasang di rangka dalam jendela ini juga punya teknologi 3-D magnetic field sensor yang biasa digunakan untuk mesin cuci dimana dengan teknologi ini bisa diketahui secara pasti mengenai posisi jendela.
Selain itu ada RF Node yang terkenal sangat hemat daya yang digunakan untuk komunikasi data antara sensor dengan base station dan jarak maksimum antara base station dengan sensor ini adalah 30 m.
Walaupun teknologi ini lebih ditujukan agar rumah kita jangan sampai kebanjiran hanya gara-gara jendela lupa ditutup ketika hujan besar tetapi ini juga berguna untuk keamanan dimana maling tidak akan melihat lagi jendela rumah terbuka ketika tidak ada orang.

via http://www.otakku.com/2012/09/10/sensor-jendela-rumah-tanpa-kabel-dan-sumber-listrik/

Ini dia iklan video tentang Samsung Galaxy S III yang diambil dari ponsel itu sendiri

Semua produsen bisa ngomong kalau hasil video dari ponsel merekalah yang terbaik tapi kami sebagai konsumen perlu bukti bukan janji (kaya polistisi), setuju? Itulah kenapa Samsung punya iklan video tentang Samsung Galaxy S3 yang videonya sendiri diambil menggunakan Samsung Galaxy S3.


Bagaimana menurut anda, apakah kualitas video dari ponsel bisa dibilang sudah sangat cukup memadai dan tidak kalah dengan kamera video??
PS>>
Video diambil dengan men-set video di Full HD 1080p.


via http://www.otakku.com/2012/09/06/ini-dia-iklan-video-tentang-samsung-galaxy-s-iii-yang-diambil-dari-ponsel-itu-sendiri/

Motorola Razr MAXX diklaim sebagai ponsel pintar dengan waktu bicara terlama di dunia

Salah satu kelemahan sebuah ponsel pintar adalah masalah baterainya dimana jangan pernah kita pernah berharap bahwa ponsel pintar bisa digunakan sampai 4 hari. Motorola Razr MAXX adalah ponsel Android yang diklaim sebagai ponsel pintar yang punya waktu bicara paling lama saat ini walaupun tetap kembali kami ingatkan jangan pernah berharap bisa bertahan 4 hari.

Diklaim oleh Motorola, MAXX bisa digunakan untuk call conference selama 17,6 jam atau 2 kali lebih lama dibandingkan merek lain. MAXX juga bisa digunakan untuk browsing selama 10 jam terus menerus atau 17 jam untuk nonton video atau dengar musik selama 2,5 hari.
Sangat menjanjikan bukan??
Terlepas seberapa jauh kebenaran yang diklaim oleh Motorola tetapi seharusnya memang jauh lebih lama karena di dalamnya menggunakan baterai dengan kapasitas 3300 mAh, biasanya hanya 1800 – 2500 mAh. Berikut spesifikasi umum:
– Android OS 4.0 (Ice Cream Sandwich)
– Prosesor Dual Core @1,2 GHz
– Memori RAM 1 GB
– Memori internal 16 GB plus MicroSD sampai 32 GB
– Kamera belakang 8 MP dan depan 1,3 MP
– Video Full HD 1080 p
– Ukuran 130.7 x 68.9 x 8.99 mm dan berat 145 g

Memang dari sisi kecepatan, MAXX masih menggunakan Dual Core tetapi buat apa Quad Core kalau baterainya habis? :D
  
via http://www.otakku.com/2012/09/07/motorola-razr-maxx-diklaim-sebagai-ponsel-pintar-dengan-waktu-bicara-terlama-di-dunia/

Ini nih rasanya kalau punya apartemen yang ada garasinya langsung

Apartemen yang menyediakan garasi mobil tepat di depan mobil bukanlah hal baru tetapi penasaran seperti apa punya apartemen yang ada garasinya walaupun anda tinggal di lantai 30?? Lihat video berikut!


Dilihat di keterangan, ini adalah apartemen Hamilton Parks yang ada di Singapura jadi deket tuh kalau mau beli.  Harga apartemennya sendiri mulai 6 juta – 15 juta Pounds, tertarik??

via http://www.otakku.com/2012/09/10/ini-nih-rasanya-kalau-punya-apartemen-yang-ada-garasinya-langsung/

Gambar Kartun Unik Pokemon Menyeramkan Ala Tim Burton

Pokemon atau "Pocket Monsters" adalah salah satu film kartun jepang yang terpopuler di dunia dari berbagai umur, rasanya hampir semua dari kita sudah tahu tentang film pokemon juga tokoh-tokoh kartun didalamnya, mungkin yang paling kalian ingat adalah Pikachu merupakan jenis pokemon listrik berwarna kuning yang sungguh lucu dan memiliki kekuatan sengatan listrik.

Ada banyak jenis pokemon yang ada di dalam kartun tersebut, namun yang yang paling terkenal atau bisa dibilang menjadi ikon film tersebut ada beberapa diantaranya seperti pikachu yang sudah admin sebutkan tadi dan juga ada Bulbasaur, Squrtle dan Charmander. Masing-masing merupakan pokemon yang dimiliki dan selalu dindalkan oleh Ash Ketchum (Satoshi) dimana Ash merupakan tokoh utama film kartun yang disutradarai oleh Kunihiko Yuyama ini. Nah itu penjelasan singkat tentang film kartun pokemon.


Mungkin ada beberapa diantara kita yang bertanya siapa itu Tim Burton? Tim Burton merupakan seorang kartunis sekaligus seorang sutradara yang berspesialisasi membuat film-film berbau horor dengan tokoh-tokohnya terlihat sedikit gothic dan menyeramkan contoh karya gambar kartun oleh Tim Burton bisa dilihat dibawah ini.


gambar kartun pokemon tim burton


gambar kartun pokemon tim burton


gambar kartun pokemon tim burton


Nah, apa jadinya jika seorang Tim Burton membuat
tokoh kartun pokemon dengan gaya khasnya yang gothic dan sedikit menyeramkan itu? berikut adalah gambar kartun pokemon jika menjadi inspirasi seniman Tim Burton.

#1 Bulbasaur

gambar kartun pokemon tim burton

gambar kartun pokemon tim burton


#2 Ivysaur

gambar kartun pokemon tim burton

gambar kartun pokemon tim burton


#3 Venusaur

gambar kartun pokemon tim burton

gambar kartun pokemon tim burton


#4 Charmander

gambar kartun pokemon tim burton

gambar kartun pokemon tim burton


#5 Charmeleon

gambar kartun pokemon tim burton

gambar kartun pokemon tim burton


#6 Charizard

gambar kartun pokemon tim burton

gambar kartun pokemon tim burton


#7 Squirtle

gambar kartun pokemon tim burton

gambar kartun pokemon tim burton


#8 Wartortle

gambar kartun pokemon tim burton

gambar kartun pokemon tim burton


#9 Blastoise

gambar kartun pokemon tim burton

gambar kartun pokemon tim burton

via http://www.duniagambar.com/2012/09/gambar-kartun-pokemon-tim-burton.html