Quantum Stealth: kain tembus pandang untuk memantau musuh di medan perang

Punya jubah yang bisa menghilang seperti di film Harry Potter sudah lama muncul, masalahnya apakah akan menjadi kenyataan? Kabar baiknya, bisa dibilang seperti itu dengan temuan dari Hyperstealth Biotechnology Corp. yang berhasil membuat sebuah kain yang bisa memberikan efek kamuflase sehingga membuat orang yang memakainya tidak akan terlihat.

Bahan kain yang disebut dengan Quantum Stealth ini hebatnya lagi tidak memerlukan kamera, kaca, baterai atau sumber listrik dan katanya lagi harganya juga murah dan beratnya juga ringan. Quantum Stealth juga diklaim bisa bekerja dengan baik walaupun musuh menggunakan teropong Infrared maupun Thermal Optics.
Engga ngerti juga bagaimana cara kerjanya kok bisa sampai bisa seperti itu tetapi coba saja lihat foto atau videonya, keren banget kan?
Btw, kalau sudah ada, KPK bisa beli yang beginian biar bisa nangkap basah para koruptor dan mendengarkan uangnya dibagi ke siapa saja sehingga tidak seperti sekarang dimana banyak kendala dalam menelusuri aliran dana.



via http://www.otakku.com/2012/12/12/quantum-stealth-kain-tembus-pandang-untuk-memantau-musuh-di-medan-perang/

1 komentar:

  1. Walaupun musuh memakai Thermal Optics dan teropong infrared, tetap dapat terdeteksi dengan Quantum Stealth. Ini baru alat yang canggih. Semoga Indonesia cepat bisa berinovasi dengan ini.

    BalasHapus