Ratocsystems REX-WIFISD1: ini dia pembaca kartu memori nirkabel yang dijamin jarang ada

Tidak tahu dengan anda, rasa-rasanya kita jarang dengar sebuah wireless card reader bukan? REX-WIFISD1 dari Ratocsystems adalah sebuah card reader (pembaca kartu memori) yang punya koneksi Wi-Fi sehingga kita bisa mentransfer file secara nirkabel.

Selain memang bisa digunakan secara nirkabel, kita tetap bisa menggunakannya sebagai card reader biasa yang disambungkan ke komputer melalui kabel USB.
Keuntungan lainnya juga cukup banyak seperti disediakan sebuah port USB yang bisa disambungkan ke sebuah USB Flashdrive dan dari sini kita bisa mengambil file yang ada di Flashdrive tersebut secara nirkabel juga.
Di dalamnya juga terdapat sebuah baterai Lithium yang selain digunakan untuk sumber listriknya, baterai dengan kapasitas yang cukup besar (3000 mAh) juga bisa digunakan untuk baterai isi ulang untuk ponsel.
Suka dengan yang satu ini tetapi sayangnya slot kartu memori yang ada hanya menyediakan untuk jenis SD saja dan harganya yang mencapai 7.980 Yen (sekitar hampir Rp. 900.000) juga lumayan mahal.

via http://www.otakku.com/2012/12/13/ratocsystems-rex-wifisd1-ini-dia-pembaca-kartu-memori-nirkabel-yang-dijamin-jarang-ada/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar