Lenovo akan Mengeluarkan Smartphone dengan Baterai 4000 mAh

Saat ini, smartphone Lenovo dengan model P770 memiliki banyak penggemar karena menggunakan baterai dengan kapasitas 3500 mAh. Dengan baterai seperti itu, Lenovo mengklaim bahwa smartphone ini bisa dijadikan sebuah powerbank untuk mengisi baterai smartphone lainnya. Tampaknya, model yang satu ini akan memiliki penerus.
Penerus dari Lenovo P770 adalah Lenovo P780. Smartphone ini nantinya akan dipasangkan dengan baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mAh. Bahkan kebanyakan powerbank yang dijual di pasaran tidak memiliki kapasitas seperti itu. Nantinya smartphone ini akan dipadukan dengan SoC Mediatek MT6589 dengan prosesor empat core. Layar dari P780 ini akan menggunakan dimensi 5 inci dan menggunakan desain yang mirip dengan Lenovo K900.
Karena menggunakan SoC Mediatek MT6589, berarti smartphone ini akan menggunakan dual GSM. Lalu bagaimana dengan harganya? Sayangnya, Lenovo belum mau mengeluarkan harga untuk P780. Smartphone ini nantinya akan diluncurkan pertama kali di negara Cina. Kami pun belum mendapatkan informasi mengenai kapan smartphone dengan baterai besar ini akan diluncurkan di Indonesia.

via http://www.jagatreview.com/2013/05/lenovo-akan-mengeluarkan-smartphone-dengan-baterai-4000-mah/

2 komentar:

  1. I like what you guys tend to be up too. Such clever
    work and coverage! Keep up the good works guys I've included you guys to blogroll.

    Also visit my weblog :: http://amountsex73.mywapblog.com/how-will-nootropics-help-you.xhtml

    BalasHapus
  2. Wah akankah smartphone ini akan menggunakan bahan alumunium yah gan untuk batang tubuhnya?

    BalasHapus