Keren… Bermodalkan Komik dan Niat Baik, Mamat Dilirik PB Djarum!

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kocak deh! Di Kaskus, gw nemu thread judulnya “Saatnya Unjuk Gigih!”. Gw pikir serius-serius gimana gitu, ternyata kagak. Jadi ada orang namanya Mamat nih, saking nge-fansnya sama Ahsan (atlet bulutangkis Indonesia yang lagi naik daun) dan pengen masuk PB Djarum, dia bikin komik terus di-post di Kaskus. Komiknya asli KOCAK BENERRR!
Coba liat deh mukenye si Mamat, ekspresinye… kaga nahannn!!!
Norak… tapi di Kaskus mah jadinya kocak. Itu thread sampe sempet jadi Hot Thread, padahal Mamat newbie! Heboh deh tuh di Kaskus. Tapi emang Mamat kayak orang gila sih, hahaha.. dia gigih banget sampe nge-post video dia latihan bulutangkis pake sarung, tanding di WC, kocak deh pokoknya. Sampe Fan Page di FB segala cing! Dan orang-orang yang reply threadnya juga menganggap dia gila dan lebih pantes jadi pelawak daripada atlet. Hahaa..
Baru-baru ini gw denger si Mamat ditolak PB Djarum, katanya gak bisa ikut audisi karena ketuaan. Sementara peraturannya, tiap peserta audisi antara 10-15 tahun, Mamat? 20 tahun! Hahaha… Tapi pendukung Mamat juga gila sih, ampe seribuan gitu Fan Pagenya dan simpatik banget sama Mamat. Salut dah gw! Baru nemu yang segininya ama bulutangkis kita.
Untungnya, PB Djarum tersentuh sama kegigihan dia. Akhirnya Mamat katanya diundang tur ke PB Djarum di Kudus, buat ngeliat audisi langsung di sana dan bikin komiknya! Beuh.. yang namanya niat baik mah emang gak kemana ya.. asal ada niat baik, Tuhan pasti kasih jalan. (aseekk…)
Ini yang gw salut, “Mamat bikin kita, orang Indonesia jadi melihat bulutangkis lebih dalam, lebih simpatik lagi pada olahraga yang pernah membanggakan bangsa kita”. Di antara orang-orang lebih milih jadi pemain bola, dia lebih memilih bulutangkis, sekaligus berniat membangkitkan bulutangkis kita dari keterpurukannya saat ini. Emang Indonesia harus ada yang gila dulu, baru jadi fenomenal! Salut buat Mamat, sungguh Inspiratif !!
Yang mau liat thread-nya, silahkan klik link berikut:
Yuuuk kita dukung Bulutangkis Indonesia lewat karya Mamat!!!

via http://blog.lintasberita.com/?p=1094


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 

Arsip Blog

free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved