kehujanan gw .RrRrRRrrrrr

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

sudah lama tidak bikin posting tentang gw ni ,
langsung aja deh ... CEKIDOT

tanggal 13-11-09


gw bingung abis pulang sekolah mau ngapain ,uda otak pening gara2 belajar terus ,uda gitu. akhirnya gw memutuskan buat ke CR**Z ttu .


akhirnya gw ke tkp ama temen gw ,karna gw belum punya sim
(maklum masi muda =p hhai) pas sampe sono nyari2 brg bagus ternyata pas liad2 , lagi kurang bagus semua. akhirnya balik dah dengan muka yg tidak mengenakan .

pas sampe tengah jalan gw ngliad polisi ,
wow panik mendadak dah gw ..

mana temen gw lupa jalan pulang ,pas didepan polisi dia nanya



teman : "belok mana ni?"
gw :"uda kiri j polisinya lagi liad kanan"
teman : "yo mari .."





setelah belok kiri ternyata saya kesasar ...(T.T) hahaha


untung belum jauh ,akhirnya muter lagi dah kita ,trus sampe per3 an tadi kita tinggal lurus dan ternyata polisi nya gak liat kita, karna kita ngintil2 mobil truk gt ... hihiy ,senang nya


pas sampe setengah jalan ujan deres datang ...widiw ... dengan muka penuh percay
a diri ,gw suru teman gw untuk berhenti mengambil jas hujan


akhirnya kita berhenti ...
lalu temen gw buka kunci dan memasukan kunci ke tempat box ...

dan



wok wow ...
ternyata gw lupa naro jas hujan kemarin ...aduh dodol dah gw



akhirnya kita jalan dengan berhujan-hujan ria dah ...
huft!?


benar-benar basah kuyup .....
esok hari gw terkena flu ...



nb :
buat temen2 ,skg lagi musim hujan cui ..
bawa jas hujan serta kantong plastik yo!
gak usah malu ,nyantai aja men !


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



0 komentar:


Posting Komentar

 
free counters

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved