Lagu Im Yours Versi McDonals

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
1 komentar
Lagu Im Yours Versi McDonals

abis search-search ketemu video kreatif ...
ini lagu nya im yours tapi versi McDonalds nya
penasaran ...

langsung aja deh

ini videonya
check this out!




di buffering aja dulu biar gak lama ...
Gimana ?kreatif yah?
Read full story

6 Tips menghilangkan strees(beban fikiran)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
1 komentar
6 Tips menghilangkan strees(beban fikiran)


gw yakin lo semua pasti pernah ngerasain yang namanya strees.betul bukan?

Seorang penemu terkenal bernama "Albert Einsten" saja pernah mengalami strees ketika ia tidak berhasil menemukan rumusnya .

Orang sejenius ia saja pernah merasakan strees ,apa lagi kita?

Gw sedikit share aja ni tentang bagaimana cara ngilangin strees,

semoga saja berguna bwt lo !


1. Lari pagi/sore+teriak2 ,
gw selalu nglakuin ini klu gw lagi banyak fikiran ..
krna dgn teriak2 ,gw bisa ngancurin smua perasaan gw yg lgi strees . Dan lari itu buat gw capek dan biasanya gw langsung tertidur, dgn begitu gw bisa ngelupain semua beban gw.
bisa dicoba cara ini??


2. Main musik,
menurut beberapa ahli, musik adalah bagian untuk menghilangkan strees. Dan gw sudah mencobanya sendiri, faktanya benar. Dengan musik fikiran kita menjadi lbh relax dari sbelumnya. mau coba?


3
. maen game
nah ini dia cara yang paling sering dilakuin orang buat ngilangin strees ,yah minimal lo gak jdi terlalu mikirin tu beban kan , karna otak manusia juga perlu refresh kan ...
nah ini juga refresh kinerja c otak .




4. Nongkrong brg teman

gw yakin lo semua juga ngelakuin ini,
karna dgn bercanda sama teman smw strees bisa hilang dan berubah menjadi indah,
bukan begitu ?


5. Mencari kesibukan lain .
Inilah cara paling ampuh dari semuanya. Karna dgn ini gw yakin lo bisa ngelupain beban lo .
dan lo hanya memikirkan kesibukan lain ,oke deh ...mari dicoba?


6. Dan yang terakhir, tidak lupa Beribadah .
Smw cobaan pasti ada jalannya , dan dibalik cobaan itu ada maksud dari Tuhan, jdi kita juga harus mendekati diri dengan Tuhan . mulai deh nyadar dengan semua dosa2 lo, mgkn dgn cobaan ini lo di uji keimanan nya ...hhe

Sampai sini aja dulu y . lain kali kita berjumpa lagi =p

Keep smile aja buat kalian yg lgi dilanda strees karna sesuatu . .

Gw yakin setiap cobaan pasti ada jalannya ,mgkn dgn cobaan ini ngbuat kita menjadi lbh dewasa lagi . .


Read full story

lagi foto BTS

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
0 komentar
FOTO BTS with 3SOS3
tgl 11-12-09


(dari kiri abot, palu, gw, moa)

hari terakhir gw buat nyelesain TO2 ni dengan pelajaran akuntansi-agama(macan dah 2 pelajaran na)
aduh ini hari agak menyiksa juga ,karna nanti siangnya gw bkal moto BTS(buku tahunan sekolah) dan biasanya gak bkal seperti yg gw duga .huft!


Dan akhirnya TO2 uda selesai .amin smga gak dpt nilai doremi dah.
Sebelum pulang gw uda janjian am temen buat ke bank(bukan aBANK gorengan loh), untuk tranfer uang buat bkin member DANGER DANCER ..hhe(somse)

dan akhirnya nyampe deh ke bank, walau panas nya minta ampun (n
eraka buka cabang kali ye =D) dan sbelum balik kruma gw kruma tmen gw dlu (bincang2 dlu ,hha) lalu langsung balik dah ke kediaman

sampe ruma duduk bentar dan bersiap buat jumat an dlu (lagi hari jumat) ,wedew emg dah klo jumat an sllu panas gni (untung iman kuat hahai) akhirnya selesai dan balig krumah lagi ..

sblum brgkt k64 (tmt ngumpul bwt BTS) gw dsuru nganter nyokap dlu k sekola(nyokap = guru)

uda gitu gw mandi dlu (uda bau asem soalnya ,gr2 kena terik matahari =p)
dan anak2 uda ada yg nelfon gr2 agak ngaret .hha

sampe dh gw d64 ,busyet dah pada ngaret aja .
pada ngoceh dah smw ..


gw nyampe d64 jam 2.00 ,padahal kita janji jam 1.30 dan parahnya lagi kita baru jalan jam 2.50 an ...
untung aja fotografer nya temen na temen gw ...hha

akhirnya jalan dah ,pas jalan uda dah pada kmana2(awalnya brg
2)
ampe ada yg nyasar k kalibata(panjul-panjul)

tujuan kita padahal monas men ..waduh2

dan akhirnya gw nyampe k-2 di monas hha,yg ptama tmen g
w

trus kita nyari dah ttu fotografer nya(waduh kasian ni org uda dtg dr jam 2an, sabar ya kang)

akhirnya sesi pemotretan dimulai(walau nunggu mpe pd dtg smw) uda dah gw gak yakin hasil foto gw(dgn wajah pas2an)trima nasib aja dah ...huft


akhirnya sekitar jam 20.00 an ,kita pulang karna gak enak juga plg malem2 soalnya ada ceweknya .
dan seperti byasa kita misah2 lagi (awalnya brg2)


dan tujuan akhir d64 lagi (buat absen muka, hha)

akhirnya gw nyampe k-7 .hha(ky apaan aja ya) tepat jam 21.14

sebelum nyampe kediaman gw nganter temen dlu mpe rumahnya ..
dan gw nyampe rumah jam 22.00 an .
perjalanan panjang tapi menyenangkan
(seharusnya bisa lbh panjang ni cerita klo gw detail lagi, tapi berhubung komputer gw restart molo ,sgini aja dlu dh)

thx buat anak 3sos3 ..
biar ini jadi sebuah kisah klasik untuk masa depan ..
keep say carmuk and muktem



nb : hasil foto nya blm ada ,jdi blm bsa dmasukin
Read full story

nongkrong ama KBRC

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
0 komentar
NONGKRONG DENGAN ANAK KBRC
05-12-09


(dari kiri : chipuy, gw, gendut, tono, danan)

udah lumayan lama ni crita and gw baru ngepost,
jadi agak2 lupa sdikit gt(hhe).


tepat hari sabtu gw am anak2 KBRC (keluarga besar Chipuy ,geng anak2 perumahan gitu) pengen pergi buat nyari sepatu (itu tujuan awal kita tu)
karna masing2 personil(jah) agak banyak urusan jadi kita ngumpul d hek ,sekitar jam 13.00 ..
sblum ngumpul ,gw
nyamper kruma tmen gw dlu (Chipuy=yg punya rumah) ..biar ada joki motor gw gt (hha)

uda pada ngum
pul ,tapi tmen gw odol padahal uda nyampe(di hek) tapi balik kruma dlu gr2 gak bawa apa gitu ...akhirnya kita nunggu dlu dh ..zZZzz

dan tu anak dtg ,mulai lah perjalanan nya dh ..
akhirnya sampailah ke taman puring ,tidak lupa mengeluarkan jurus tawar tanpa bayangan(hha ,lebai dah) akhirnya temen gw dapet dan gw blm dapet ...

karna perut sudah mulai karaoke an ,akhirnya kita makan dlu dh ..
bingung mau makan apa ,akhirnya kami menetapkan untuk memiliih syomai ,dari pada gak makan dah .santap boi





sudah makan, trus gantian gliran gw beli spatu dh .
dan akhirnya dapet dah ,walau nawar ampe mulut berbusa (e
mang minum b*ygon hha)

akhirnya temen gw ngajakin beli celana/boxer yg berbentuk kaya olahraga gtu ...buat BTS(buku tahunan sekolah)nya gt

yauda akhirnya kita nyari lah ,pertama c kita nyari di wadez*g trus ke nan*nine ..ternyata gak beruntung



trus kita akhirnya mau nongkrong and nyari tu brg di tebet, dan kita jalan ke tebet trus nyasar mpe kliling daerah bulungan(dasar dah)



karna kpala uda mulai pusing kita istirahat di masjid dlu dh .
trus nglanjutin lagi ssudah shalat maghrib(biar dapet pencerahan gt)

dan sujud syukur kita nyampe juga dah ...huft
sampe sono smw clothing kita telusuri buat nyari ttu celana,
dan hasilnya hampa =(

akhirnya kita cuman nongkrong di tebet aja deh ...
dan kita pulang sekitar jam 21.00 an
mungkin sampe rumah jam 22.30 an (maklum mata uda agak burem,jdi jln na jg lama an .hha)

(sampe sini aja deh ceritanya ,soalnya komputer gw uda agak error ...)


thx KBRC buat 1harinya*



Read full story

ONE FOOT JAPAN

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
0 komentar
ONE FOOT JAPAN !


Sebuah band dari daerah jakarta pusat , tepatnya di kemayoran . Dengan mengusung genre "Progressive / Pop Punk / Powerpop" ini , selalu memberikan nyawa kepada personil masing-masing .
Band indie ini juga telah menyelesaikan album EP yang diberi nama "Sketsa Nista Belaka"
album tersebut menurut saya lumayan bagus untuk dikoleksi teman-teman ,
karna kreatifitas mereka yang mantab ...


penasaran dengan band ini ....

mari kita lihat personil dari OFJ





♥ Vadiel TONKTONK {Voc.}

♥ Kemal ADDICT {Guitar/back.Voc.}

♥ Mika TROUBLE {Guitar}

♥ Fajar N'CU {Bass/back.Voc}

♥ Aliv BOUNCE {Drum}

♥ Gregory BOY {Synth/Loop}


beberapa link OFJ

http://www.myspace.com/1footjapan
http://twitter.com/onefootjapan
http://profiles.friendster.com/onefootjp...
http://www.youtube.com/user/OneFootJapan
http://www.sixteenhole.com/profile/onefo...
http://www.facebook.com/onefootjapan
http://www.onefootjapanamazing.com/

Dan untuk download album mereka di

http://download105.mediafire.com/gvz.....



story OFJ

One Foot Japan (OFJ) berasal dari Kemayoran, Jakarta Pusat.
Berawal di akhir tahun 2002, lima orang teman sepermainan yang sama - sama ter-influence oleh Blink 182 dan New Found Glory, mencoba untuk membentuk sebuah band bernafaskan serupa, mainstream Pop Punk.

Di pertengahan tahun 2003, OFJ memfokuskan konsentrasi untuk menghasilkan karya - karya sendiri yang berujung pada rilisnya album pertama di awal tahun 2004, berjudul “Frustrated”, yang produksi, promosi dan distribusinya dilakukan secara independent.

Di pertengahan tahun 2006, formasi OFJ mengalami perombakan besar.
Semua pemain instrumen digantikan, hanya sang vokalis yang tidak sehingga line-up band menjadi: Vadiel (vocal), Kemal (guitar left), Mika (guitar right) dan Fajar (bass).

Sejak saat itu, OFJ mulai aktif kembali.
Bersama - sama dengan berbagai band dari scene Metal dan Pop Punk Jakarta, satu album kompilasi bertajuk “Save Our Community vol.2” sempat dihasilkan dalam rentang waktu tersebut.

Beberapa perubahan terancang setelahnya, tepatnya di awal 2008.
Pembenahan utama dilakukan pada sisi manajemen dan juga penambahan personil, Gregory (synthesizer) dan Aliv (drum), guna mendukung pembaharuan serta pendewasaan dalam konsep materi yang diusung OFJ.

sumber : OFJ facebook

Read full story

DANGER RANGER

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
0 komentar
DANGER RANGER YO!?






sebuah band yang yang bergenre "HEAVY DANCE-POP" , lagi-lagi menggempur pasar indie .band asal bandung ini memberikan kesan dance pada musik mereka ,sehingga membuat saya menggoyangkan kepala ,walau namanya agak cadas tetapi band ini beraliran pop .

sebagai warga indonesia , musik pop sudah tidak asing lagi .
tetapi band ini menggabungkan musik pop dengan dance, mantapkan !


penasaran ....
langung saja


the ranger is




Ranger Aldy - Dancing Bass/Vocals
Ranger Iink - Sweet Vocals/Guitar
Ranger Wahdan - Melting Guitar
Ranger Fajar - Glamorous Sticksman/Prog/Vocals
Ranger Salt - Silly Keys
Ranger Derisky - Charming Sequencesynth


ini link info DR :

http://www.myspace.com/dangerangerock
http://www.friendster.com/dangerangerock
http://www.twitter.com/dangerangerock
http://www.facebook.com/dangerangerock


bisa download lagunya di

http://search.4shared.com/network/......


untuk lihat-lihat video mereka di

http://www.youtube.com/watch?v=VqC8gjbeS9I
(hidupkan mimpi@sma cianjur)
http://www.youtube.com/watch?v=W5fBlvI_ctw
(berhenti melangkah)

the story from DR

Huh, dangerranger dibentuk pada bulan April 2008, itu semua dimulai ketika iink dan saudaranya, fajar ingin membuat sebuah band baru yang menyenangkan dan sedikit suara easylistening. kami berharap bahwa kalian semua akan menyukai musik kami. "musik hanya tampak seperti untuk mendapatkan perhatian orang!" kemudian mereka sebut wahdan untuk bermain gitar, dan panggilan iink berpasir untuk datang dengan beberapa loop dan barang-barang elektronik lainnya. hei, kita membutuhkan seseorang untuk bermain bass 4 senar! begitu fajar panggilan aldy memainkannya. fajar, aldy dan wahdan berada di SMA yang sama, iink dan berpasir berada di fakultas yang sama di perguruan tinggi.

Sebenarnya, kami telah merencanakan band ini sejak awal tahun 2008, tetapi pada saat fajar dan aldy harus yang bersangkutan untuk ujian akhir mereka, dari sekarang mereka sudah selesai itu, dan band ini pemanasan mesin.

Kami bermain poppunk atau apa pun yang Anda menyebutnya powerpop berbaur dengan beberapa ambien's loop dan barang-barang elektronik lainnya datang dengan menyenangkan dan logis lirik. di masa depan mungkin kita akan menaruh beberapa barang dan logam Screamo riff (hanya untuk bersenang-senang. hahai!).

Kita mendengarkan semuanya dari Mr.Big ke Backstreet anak laki-laki dan pakaian pop lainnya. kombinasi pengaruh kita mendukung kita untuk membuat suara yang beresonansi di hari ini "modern pop-rock".

Pengaruh kami adalah: Artis Vs. Penyair, garis start, cute adalah apa yang kami bertujuan untuk, empat tahun yang kuat, semua waktu rendah, anak laki-laki seperti perempuan, paramore (sebagian dari Anda mungkin menyebut mereka 'parawhore' hahaha .. bercanda) dan banyak lainnya.

Lagu pertama kita disebut "apa tanggal yang mengerikan!" telah selesai dan kami akan mencatat lebih banyak dan lebih lagu secepat mungkin, tapi tenang doods kami telah menyimpan lebih banyak peluru, dan siap untuk menembak kalian di dancefloor, hanya menunggu untuk pesta! hahaha. yeah ...

DangeRRangeR
sumber : DR facebook

Read full story

topi jerami

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
0 komentar

WELCOME "TOPI JERAMI ...!!"

Sebuah band "Pop Punk" berasal dari bogor yang menggubrak pasar indie ,dengan lagu yang lumayan mantap. Dan selalu membuat kepala saya agak bergoyang ,band ini diberi nama

"TOPI JERAMI"

yang beranggotakan :



Yagee Wiraya (Vocal & Guitar)
http://www.facebook.com/yagiwiraya

Cephy Sofyan (Guitar)
http://www.facebook.com/profile.php?id=1060631588

Muhammad Ruslans Al Khanza (Bass)
http://www.facebook.com/profile.php?id=1845884781&ref=ts

Mishael Ben Rehuel (Drums)
http://www.facebook.com/profile.php?id=1634332474&ref=ts

Irvan D Bastian (Midi & Boards)
http://www.facebook.com/vantian

ini beberapa link yang anda bisa datangi

http://www.myspace.com/topijerami
http://www.purevolume.com/topijerami
http://www.twitter.com/topijerami
http://www.reverbnation.com/topijerami
http://www.sixteenhole.com/profile/topijerami
http://www.facebook.com/pages/Topi-Jerami....



untuk download lagu ...
mampir saja di

http://www.sixteenhole.com/forum/topics/free-download-album-ep-topi



Topi Jerami story :

Kami sudah mulai serius band ini pada tahun 2006 dengan sebuah ide untuk membuat beberapa band punk, tetapi juga menarik untuk mendengar, dan bahkan anak-anak di bawah 10 tahun dapat membuat mereka membanting menari saat mereka mendengarkan kita!

Nama itu diberikan oleh mantan anggota kami karena dia sepenuhnya terinspirasi dengan nama 'animasi Jepang', kemudian memberikan band ini dengan nama yang lucu, yang disinkronisasi untuk kemajuan kita sebagai band punk yang lucu dengan banyak ide lucu untuk membuat orang-orang menyenangkan, dan kita tidak punya kompromi pada waktu itu, kami yakin tentang hal itu.

Namun berkat Tuhan, dalam waktu yang sangat singkat kita dapat menemukan anggota baru yang bisa memberikan poin plus bagi band-band .... kita sudah yakin pada yang pertama, tetapi menjadi terlalu menikmati, kami juga memperbarui konsep kita dari punk rock, pop menjadi punk dan tentu saja dicampur dengan musik lainnya karena kita tidak akan terjebak dalam baris yang sama dan menendang dengan waktu

Dan sekarang, kita sudah berubah sekali lagi, yang lama-baru (kami sebut orang ini dengan kalimat itu!) Anggota bergabung kembali untuk memberikan rasa baru pop-punk gelombang memukul dan bahagia synthesizer menjilat! Sekarang band 's members menjadi lebih maju dari sebelumnya dengan Yagee (vokal & gitar), Cuplizz (bass), Cephy (gitar), Bastian (Midi dan Boards), Shael (Drums) kita sudah mulai lagi untuk menjadi lebih konseptual daripada sebelumnya, murni, dan tentu saja lebih mudah untuk mendengarkan .....

Kami sudah merilis album pertama kami, kami sebut ini "Pertunjukan Hari Esok" yang mengandung 8 lagu-lagu baru dari awal baru kita konsep musik kami berharap bahwa banyak jenis orang-orang seperti itu, tak peduli seberapa baik atau buruk di telinga mereka dan setiap komentar dikirimkan kepada kami di sini kita hanya perlu menjadi lebih baik dan lebih baik dan kami berusaha untuk mencapainya.


sumber : http://www.myspace.com/topijerami

Read full story
 

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved