DUFAN DISKON

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
2 komentar
halo teman allhamdulillah saya lulus :D
gimana sama teman teman sekalian lulus dong pastinya
sudah lulus ,sudah dapet kuliah yang cocok
trus liburan pada mau kemana hayo??
sudah gak usah pusing karna duit pada kering .haha

gini deh teman saya ada event diskon untuk DUFAN
pasti pada belum tahu kan, atau sudah tahu

langsung aja deh

Image and video hosting by TinyPic

Apresiasi 25 th DUNIA FANTASI:
Harga Spesial Bagi Pengendara Motor.
Senin-Jumat Rp. 120.000,- menjadi Rp. 60.000,-
Sabtu, Minggu/libur Rp. 150.000,- menjadi Rp. 75.000.
Berlaku 1-31 Mei 2010.

Syarat:
1) Memperlihatkan STNK Motor Asli,
2) Membawa Foto Copy STNK,
3) 1 STNK berlaku untuk 2 orang.

haha gimana teman, klo kesana ajak saya yah
soalnya gak ada teman .hihi
Read full story

widget from keripiku blog

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
0 komentar
alhamdulillah widget kami sudah bisa digunakan
berikut widget kami :



<script type="text/javascript" src="http://cdn.widgetserver.com/syndication/subscriber/InsertWidget.js"></script><script type="text/javascript">if (WIDGETBOX) WIDGETBOX.renderWidget('e43391a5-34a6-40a9-a92b-d4a7dc59b5bb');</script><noscript>Get the <a href="http://www.widgetbox.com/widget/keripiku-blog-news-seo-download">keripiku blog | news | seo | download</a> widget and many other <a href="http://www.widgetbox.com/">great free widgets</a> at <a href="http://www.widgetbox.com">Widgetbox</a>! Not seeing a widget? (<a href="http://docs.widgetbox.com/using-widgets/installing-widgets/why-cant-i-see-my-widget/">More info</a>)</noscript>


bila anda menggunakan blogger
bisa memasukan feed kami
http://keripiku.blogspot.com/feeds/posts/default/
Read full story

about keripiku blog | news and download

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
0 komentar
 keripiku blog

alhamdulillah keripiku blog mengalami kenaikan trafik yang bagus berkat teman teman yang telah menyempatkan diri untuk mampir dan membaca beberapa post di blog ini. 

Keripiku berdiri sekitar 2009 yang didirikan oleh Rayi Dwiky Putra, awal mula blog ini berdiri adalah proyek iseng iseng yang dahulunya berisi curhatan dan pengalaman hidup rayi, tetapi sekarang rayi sudah memiliki http://dailyrayi.tumblr.com/ yang menggantikan keripiku blog dulu, yang kini blog ini menjadi berita yang update setiap harinya.

alhamdulillah semakin berjalannya waktu blog ini semakin banyak perbaikan untuk para pengunjung yang setia. saya rayi selaku admin disini banyak banyak terimakasih karna menyempatkan diri membaca postingan di blog ini. sekian dari saya


asalamuallaikum, salam sejahtera
Rayi Dwiky Putra
Read full story

kamus lengkap untuk handphone

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
2 komentar
halo kawan , sudah lama tidak posting .
abis UN otak sudah butek mau nulis apa bingung
mau share aja deh.

sudah pada punya translate belum?
saya yakin, untuk komputer kalian sudah pada punya
kali ini untuk mobile kamu, gimana tertarik?

langsung saja deh




namanya "kamus lengkap" dan dibuat oleh condensoft
kenapa disebut lengkap? karena kamus kamus ini terdiri dari Inggris - Indonesia dan Indonesia - Inggris untuk handphone anda. Mudah dipakai dan dilengkapi dengan fasilitas pencarian kata untuk memudahkan anda dalam mencari kata-kata dalam kamus. Juga dilengkapi dengan daftar kata kerja beraturan (regular verb) dan kata kerja tidak beraturan (irregular verb) mencakup infinitive, simple past, past participle dan juga artinya dalam bahasa Indonesia.



FREE deh untuk kamu :D

ini home software nya

dan ini sudah saya beri key

mari download !!


Read full story
 

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved