NONTON PENSI SMP 115 (CRAMSISCO IV)

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
0 komentar
NONTON PENSI SMP 115 (CRAMSISCO IV)
23-01-10


tanggal 23 januari disaat gw lagi libur gw mau ngisi waktu luang gw ah ,
dari pada dirumah hanya ngeliatin si komputer terus, mending dah gw nonton pensi ..

yoo mari dah ...
pagi pagi gw udah dibangunin sama kaki gw yang senat senut

gara-gara terjatuh dari motor kemarin ,
yaudalah sekali sekali bangun pagi saat libur ..hehe

karna gw demen bangetsama yang
namanya
DANGER RANGER
gw juga jadi danger dancer (panggilan untuk danger ranger family)

gw pun ikut serta menjadi pengurus bagian jakarta(belum ada pangkat si),
walau belum seluruhnya juga yang bisa di urusin .

trus dari malem gw udah ribet aja ngurusin merch nya ,temen gw pada beli tapi yah gitu ,nanya kapan dibayarlah?kapan nyampe bajunya lah?puyeng dah gw
yaudalah gak usah gw ambil pusing ,nyantai aja men...

sekitar jam 6 pagi sampai jam 11 gw main sama si komputer dulu ah ,dari pada bengong
ntar malah kesurupan gw ..ckck

trus gw mandi dan bergegas ke tebet(smp115)
nunggu si temen dan berang berang ...


sampai sana gw ketemuan sama Danger Dancer dari Bogor
dan kita saling akrab-akraban deh.
sampai akhirnya DR main
dan gw sama kawan-kawan langsung atur posisi paling depan ..whahaha
mantap !!!


gw nyanyi paling kenceng kali
sampe rebutin mic sama penonton yang lain(dasar dah gw)

Danger Ranger main nya mantap !! 2jempol deh buat mereka


tapi karna keasyikan nonton ,
pas sudah selesai ternyata temen gw(tono)
kehilangan hp nya ..
waduh kasian aja , padahal dia dibelakang gw ..
semoga aja si bro tono mendapatkan yang lebih baik(kaya apaan ajadah)

yauda si hp gak usah dibahas kasian yang kehilangan..ckck

trus sempet foto-foto sama DR dlu ,, mantap!
semoga aja deh bisa ketemu lagi ..amin



ternyata anak-anak DR baik-baik + asik-asik
dan mereka pulang gw pun tidak lupa ngantar mereka
sampai pada naik mobil ..yupyup

trus kita pulang dan gak sengaja gw liat sale gitu ,
yauda mampir ajalah dulu , and gw dapet tas deh ..ckck

seneng banget dah gw hari itu
yaudalah gw langsung pulang sama si tas baru ...yupyup


uda dulu yah,
mau pamer si tas dulu..whahaha


Read full story

terjatuh dari motor

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
0 komentar
TERJATUH DARI MOTOR
18-01-10


gw dan si luka baru(muka asem)


tanggal 18 januari ,tepatnya kakak gw tercinta ulang tahun .
namanya RIZKY AYU ADIANI PUTRI .
gw ngalamin hal yang bisa buat gw lebih dewasa lagi untuk hari ini



dimulai dari pagi tadi ,
gw bangun agak telat karna seperti biasa , gw selalu tidur malam
jadi berangkat agak telat deh ..hihihi

langsung saja gw pamitan sama nyokap, dan berangkat

sumpah amazing banget gw hari ini
senyum-senyum sama nyokap gw (gak tahu kenapa)


trus gw jalan deh , 1hal yang aneh


sampai jalan gw bertemu kakek tua membawa pikulan ,
dari kejauhan dia berbicara sama gw (sebelum berpapasan),
entah berbicara atau menasihati


karna gw gak pernah ketemu kakek itu ,
jadi gw kira kakek itu lagi berbicara sama orang lain
tapi pas gw berpapasan dia melihat dan berbicara sama gw ,
jujur gw takut ,masalahnya gw gak kenal tu orang
dan gw pura-pura tidak melihat aja pas berpapasan ,
sumpah gw takut kenapa-kenapa


dan pas gw lihat spion ternyata dia bicara sama gw
dan manggil-manggil gw ,gw langsung ngegas karna takut .hihi


sampai deh gw disekola tercinta ,weleh-weleh
disekolah gak usah diceritain kali yah ..hehe


pas pulang sekolah ,
teman gw mau kerumah mau minjam jaket hujan sama helm
karna mereka mau kerumah ,jadi gw langsung cabut tanpa pikir panjang deh
gw jalan dengan tenang ,
tapi pas disuatu jalan gw ke ujanan ,deres aja
langsung tarik gas deh

entah kenapa mobil yang di depan gw berhenti mendadak
gw langsung reflek dan menekan rem ..
wow ,akhirnya motor gw miring dan gw gak bisa ngapa-ngapain
dan gw merosot bareng tu motor ..
2teman terbaik gw datang dan ngebantuin gw ..thx y
akhirnya kita b3 neduh dulu .


dan dengan penuh luka gw harus nerima ini semua
jujur gw takut sama ortu gw ,karna gw selalu ngusahin mulu..
akhirnya gw nyampe rumah dan temen gw yg mau minjem helm dateng ,buat ngambil helm


benda saksi kejadian


gak lama kemudian kakak gw dan nyokap pulang dari dokter(kakak gw lagi sakit)
trus gw crita masalah ini .
dan nyokap gw agak marah ,wajar si
dia marah karna gw bandel , soalnya gak pernah dengerin kata-kata ortu gw ..


trus gw ngobatin tu luka deh ..
gw langsung istirahat ,nyokap gw dateng

jujur ini yg paling sedih
mama : kenapa, masih sakit gak? (sambil mijitin punggung gw)
gw : masih ,tapi gak apa apa kok mah.
mama : nanti pas tidur sakit loh
gw : gpp, nanti tidurnya lurus kok
mama : klo seandainya penyakit itu bisa pindah
ke mama mungkin mama mau yi ..
gw : gak usa mah (pura-pura marah)

jujur gw kagum sama nyokap gw ,
sebetulnya dia tahu kalo bulan ini gw bakal kaya gini
tapi dia gak mau kasih tahu gw ,soalnya takut jadi gimana-gimana
karna dia selalu mimpi tentang ini
dan mungkin saja kakek kakek tadi
mau bilang sama gw untuk pelan-pelan

sekali lagi makasi yang sudah mau nolong gw hari ini ..

sekian dulu yah ..
mau ngobatin luka nih ...hhe
Read full story

buat sim

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini
1 komentar
BUAT SIM BARU
31-12-09



tepat di akhir tahun 2009 ,gw pengen buat sim dong(norak dah, hha
)

Dari hari sebelum buat sim,

gw sudah ngerencanain jauh-jauh hari sama om gw tapi
selalu batal karna om gw cuman janji saja :P

yauda gw mending ngajak sodara gw yg berpengalaman buat sim aja deh.

Akhirnya malam sebelumnya gw ngerencanain buat bikin sim ,
(sodara gw kenal sama orang dalam ,tahu dong :P )
sodara gw pun mau (mgkn gw harus ngasi uang rokok kali ya,karena g enak)

dan pagi-pagi sekitar jam 6an gw uda mesti bangun ,huh(lg lburan juga)
dengan mata agak sipit-sipit karna belum bangun sepenuhnya .

kita naik motor ,tpi gw digoncengin (masi ngantuk)

Oiya karna sodara gw juga disuruh sama kakek gw buat ngurus pajak penghasilan ,
jadi gw mesti kekantor pajak dulu ni .

yaudalah ...CAO lah!!

akhirnya nyampe deh dikantor pajak .

Trus kita dateng pagi banget ,
karna baru buka jam 7.30 .yauda gw nyari tempat fotokopian dlu,
karna semalam hujan agak deres ,
jadi belum sempat fotokopi ktp deh(syarat buat sim)

daripada bengong akhirnya gw fotokopi deh.
abis fotokopi ,kita tinggal nunggu sampai kantor pajak buka,
terus nunggu dipanggil deh.


Akhirnya dipanggil juga nama kakek gw .
hihi ...jalan deh k daan mogot ...

dan nyampe juga di daan mogot..

(parkiran)

sampe sana ,busyet rame aja (uda kaya ngambil BLTA)hha
oiya, gw baru saja parkir motor calo langsung pada dateng,

amazing ( pada nyamar jadi penjual pensil gitu)

(pintu depan)


trus beli formulir dh ,

tapi astagfirullah KTP asli gw gak ada(panik bgt gw)

gw cek sampe beberapa kali ,tetep aja gak ada ...
(sudah kaya kehilangan nyawa gw)
karna jarak rumah gw k daan mogot jauh aja
(rumah gw di cibubur)


trus sodara gw nelpon tetangganya(polisi situ)untuk bilang kita gak jadi
karna ktp asli hilang(sekarang wajib pake ktp asli loh)


sebut saja bapak tadi bapak DE yah!(nama disamarkan ,tetapi kali ini bukan mawar:P )
dan akhirnya dengan dia gw boleh bikin ,tetapi bukan dia yg bikinin gw .
mungkin anak buahnya (sebut saja namanya mas BE ,sekali lagi bukan mawar atau bunga)
trus dia kasih harga 470rb


akhirnya gw disuruh ngikutin mas BE itu (sudah kaya bayangan na gw)
karna gw tidak ada KTP untuk buat sim (dikawal terus) mantap deh!


ternyata gak sendiri log gw, sama mas BE ,ada 2orang lain ..

tetapi yang dikawal gw aja (yg lain cuma diantarkan sebentar)

akhirnya semua prosedur sudah (semua ujian buat sim)
trus gw ditinggal ,pas buat foto saja ..
akhirnya difoto dengan muka sudah gak enak dilihat,
karna capek(ngudek-ngudek tas buat nyari ktp asli tadi)


dan tinggal dipanggil lah nama gw ,sim c gw pun sudah selesai ..yupyup
akhirnya jadi deh



trus kita pulang dan gw mikiruntuk kembali ketukang fotokopi yang tadi ,
mungkin ketinggalan ..


wah ,bermacet-macet ria deh gw .

akhirnya sampe di tempat fotokopian tadi ,dan .....
ternyata KTP gw jatuh di situ ,untung saja ditemuin orang situ
jadi dikembalikan deh ..


akhirnya kita pulang (dengan muka letih)

dengan membawa kartu yang imut nan lucu bernama SIM ...hihi(pamer-pamer)

nyampe deh dirumah sekitar jam 1an
karna ini hari tahun baru ,gw jadi mau rencanain main bersama anak KBRC
yuhu ...

langsung saja deh ..
menjelang malam sekitar jam 7an abis isya ,

gw jalan keruma temen gw ,untuk merencanakan sesuatu
tetapi karna kita kekurangan motor jadi nongkrong dirumah salah satu anak KBRC
sampai jam 1an (nonton spiderman3 dulu ah)

tahun baruannya dirumah temen deh ,
trus jam 1an baru kita jalan dan makan di obonk.
(saran buat obonk :dagingnya keras :P)

trus kita ketebet sampai jam 3an .
akhirnya sampe ruma jam 4an deh ..

perjalanan yang mel
elahkan tetapi tak terlupakan
buat sim ,tahun baruan ...
semoga tahun 2010 lebih baik dari tahun sebelumnya..



amin..

Read full story
 

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved