Foto Lucu yang Cuma Ada di Indonesia

berminat untuk pasang iklan diblog kami, klik pesan ini

Kumpulan foto kali ini merupakan hasil investigasi pada kehidupan sosial masyarakat yang ada di Indonesia, jika ditelusuri lebih jauh lagi, maka akan banyak sekali kita temukan hal yang unik dan sekaligus lucu yang pastinya mengundang gelak tawa bagi orang yang melihatnya, contohnya bisa dilihat pada foto lucu di bawah ini.
foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia


foto lucu orang indonesia
 
 
via http://www.duniagambar.com/2012/03/cuma-ada-di-indonesia-13-foto.html


Dapatkan berita-berita terbaru kami di
twitter | facebook | RSS feeds | versi mobile

-----Nostalgia 90an yuk di blognya rayi-----


Artikel Menarik Lainnya



8 komentar:


izar doank on 9 April 2012 09.59 mengatakan...

wakakaka..... ada ada aja orang yang bikin nya,,...

Tuan_Li on 30 Mei 2012 15.12 mengatakan...

Hua ha ha ha h a 13x sampe mules... hidup indo nek siah .....

ace maxs on 20 November 2012 10.34 mengatakan...

nice:)

Anonim mengatakan...

mantap banget deh... sore -sore di bikin ngakaks.... hua ha ha....

Andreas Elva Widiatmoko on 16 Maret 2013 00.35 mengatakan...

ada cerita seru di www.bukuhidupandre.blogspot.com gak nyesel deh kalau udah baca

Industrial Estate Indonesia on 5 Mei 2014 10.32 mengatakan...

Hahaha.. Memang cuma bener di Indonesia aja yah.. Dan cuma di Indonesia saja yang menjadikan gambar gambar tersebut lebih lucu..

jasa photobooth murah on 17 November 2015 16.02 mengatakan...

ada beberapa foto yang terlihat seperti sotoshop sih tapi keren tetap kreatif banget

http://www.daherbal.net/ on 27 Januari 2016 14.03 mengatakan...

hahahaha ya ampun pengen ketawa saya , itu buat tulisannya gimana ya .. haduhh :-D

Poskan Komentar

 

Arsip Blog

keripiku blog © 2008 - 2009 this design by Rayi | All Rights Reserved